Harley Quinn Tampil Seksi di Balik Layar Suicide Squad!

Karakter Suicide Squad

Lihat bagaimana Harley Quinn tampil seksi bersama anggota Suicide Squad lainnya!

Salah satu yang terasa di dunia film superhero adalah gencarnya promosi film Suicide Squad. Setelah memperkenalkan cast film ini hingga beberapa fotografi pose karakternya, Namun kali ini saatnya fans mencuri kesempatan mengintip di balik layar Suicide Squad. Fans tidak hanya mengintip aksi Deadshot, Killer Croc, ataupun Captain Boomerang, tapi yang ditunggu tentunya dimana Harley Quinn tampil seksi saat perekaman film Suicide Squad ini!

Foto Suicide Squad Dipamerkan! Mari Kita Analisa Isinya!

Siapa saja yang tergabung? Apa ada easter egg di dalamnya? Mari kita analisa bersama!
Baca Juga

Memang dengan pakaian kaos ketat, stoling jaring, celana hot pants, dan sepatu berhak tinggi membuat Harley Quinn tampil seksi. Namun kenyataannya di balik layar tidak hanya tampilan itu saja yang terlihat.

Beberapa foto yang terungkap adalah penampilan Will Smith sebagai Deadshot dimana ia tampak beraksi dengan Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Tapi aksi mereka berdua cukup mencurigakan dimana Harley Quinn tampil seksi karena hujan membasahi seluruh tubuhnya! Deadshot sesekali tampak menggendong Harley Quinn di adegan yang seperti di tengah-tengah cuaca hujan.

Harley Quinn tampil seksi bersama Deadshot? Tentunya ini akan mengundang pertanyaan apakah sebenarnya yang terjadi. Harley Quinn seperti yang kita ketahui menaruh hati pada Pangeran Badut Kejahatan, The Joker. Apakah Harley akan ditikung oleh Deadshot di Suicide Squad ini?

Kamu bisa melihat tampilan Harley Quinn tampil seksi bersama Deadshot, dan beberapa cast Suicide Squad lainnya dalam foto-foto berikut ini.

harley quinn (10) harley quinn (4) harley quinn (3) harley quinn (2) harley quinn (7) harley quinn (1) fCuAAcC harley quinn (12) Harley Quinn tampil seksi harley quinn (6)

Perekaman film Suicide Squad masih berlangsung di Toronto, Kanada. Perekaman film ini sepertinya tidak terasa terlalu rahasia karena berhasil diungkap dari Just Jared. Di balik layar ini juga menampilkan anggota Suicide Squad lainnya antara lain adalah Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, juga Jay Hernandez sebagai El Diablo.

harley quinn (9) harley quinn (8) harley quinn (5)

Suicide Squad disutradarai oleh David Ayer, dan dibintangi oleh Will Smith (Deadshot), Joel Kinnaman (Rick Flag), Jared Leto (Joker), Margot Robbie (Harley Quinn), Jai Courtney (Boomerang), Viola Davis (Amanda Waller), Cara Delevingne (Enchantress), Jessie Eisenberg (Lex Luthor), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc), Raymond Olubawale (King Shark), Jay Hernandez, Ike Barinholtz, Jim Parrack, Adam Beach, dan Scott Eastwood. Suicide Squad dijadwalkan rilis pada 5 Agustus 2016.


SHARE
Previous articleAssassin’s Creed Syndicate Special Edition Ini Bisa Bikin Ludes Kantong Gamer!
Next articleAkhir Penantian PS4 Jailbreak! Konsolnya Dibajak, Lagi-lagi Sony Kebobolan!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.