Inilah Enam Studio yang Berhasil Lolos Seleksi Showcase GDG 2015 Yogyakarta!

showcase gdg 2015 yogyakarta

Setelah menjalani proses seleksi, akhirnya terpilih enam studio yang lolos batch pertama untuk mengikuti Showcase GDG 2015 Yogyakarta. Selamat!

Ini Dia Studio yang Lolos Seleksi Startup Clinic dan Showcase GDG 2015 Surabaya!

Berikut ini adalah daftar 18 studio peserta showcase GDG 2015 Surabaya dan 10 studio yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Startup Clinic!
Baca Juga

Selain Game Developers Gathering (GDG) 2015 Surabaya, GDG 2015 Yogyakarta pun juga menggelar sesi showcase bagi developer yang ingin memamerkan karya mereka. Showcase GDG 2015 Yogyakarta ini juga menyedot antusiasme yang tidak kalah besar dibandingkan workshop, karena tiket yang disediakan pun ludes hanya dalam waktu beberapa jam saja!

GDG 2015 Yogyakarta sendiri menurut rencana akan digelar pada tanggal 3 Juni 2015 bertempat di Universitas Atma Jaya. Ada puluhan studio yang mendaftarkan diri mengikuti showcase GDG 2015 Yogyakarta. Namun tidak semuanya mendapatkan kesempatan untuk showcase, dan panitia sudah memilih enam studio diantaranya berikut ini.

showcase gdg 2015 yogyakarta

  1. Enthrean Guardian
  2. Wisageni
  3. Stellar Null
  4. Qu@ck
  5. ARkode
  6. Classeven

Selamat untuk studio yang sudah lolos seleksi showcase GDG 2015 Yogyakarta!

Oiya, keenam studio ini baru gelombang pertama saja, karena panitia GDG 2015 Yogyakarta masih mencari tambahan beberapa studio lagi yang layak untuk mengikuti showcase. “Baru enam studio yang berhasil lolos, kita mau buka lagi pendaftaran buat cari tiga studio lagi,” ungkap Frida Dwi alias Ube selaku perwakilan salah satu panitia GDG 2015 Yogyakarta.

Bagi kamu yang masih belum mendapatkan kesempatan untuk showcase atau kehabisan tiket di batch pertamanya kemarin, panitia GDG 2015 Yogyakarta sudah membuka pendaftaran batch kedua untuk showcase. Kamu bisa mendaftarkan studio dan karyamu melalui tautan Eventbrite di bawah ini.

Pendaftaran GDG 2015 Yogyakarta

Selain showcase, masih ada beberapa tiket tersisa bagi kamu yang ingin mengikuti GDG 2015 Yogyakarta dan mendapatkan banyak ilmu dari pembicara yang hadir. Saat artikel ini ditulis, tercatat masih ada 18 tiket tersisa untuk pendaftaran showcase dan 23 tiket untuk peserta umum.

showcase gdg 2015 yogyakarta

GDG 2015 Yogyakarta akan menghadirkan beberapa pembicara baik lokal maupun internasional, mulai dari AGI, Toge Productions, Lyto, hingga Monk’s Hill. Selain itu, GDG 2015 Yogyakarta juga terasa lebih spesial dengan kehadiran dua workshop, lebih banyak dibandingkan GDG 2015 di kota lainnya. Jadi, selain ada workshop Unity 3D seperti kota-kota lain, GDG 2015 juga menghadirkan satu workshop Project Management dari Gameloft. Sayangnya, untuk kedua workshop ini tiket sudah sold out alias ludes!

GDG 2015 Yogyakarta diselenggarakan oleh Duniaku dan AGI, bekerja sama dengan Komunitas Developer Game Yogyakarta (GameLan) dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta.


SHARE
Previous articleFigurine Quiet Dari MGS V Ini Memiliki Dada Seksi dan Kenyal!
Next articleTrailer Supergirl Menyajikan Sosok Hero Krypton yang Unik!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.