Review Mad Max Fury Road – Salah Satu Film Aksi Terbaik Tahun Ini!

Max Rockatansky kembali! Apakah filmnya sebagus trilogi sebelumnya? Silakan lihat pembahasannya di review Mad Max Fury Road ini!


4

Kualitas Akting Yang Bagus


madmaxheader

Poin keempat review Mad Max Fury Road ini akan membahas film ini dari segi akting.


CONTINUE READING BELOW

Akhirnya Brad Bird Siap Mengerjakan Lanjutan The Incredibles!

Setelah lama dinanti, akhirnya sutradara kenamaan Brad Bird siap untuk mengerjakan lanjutan The Incredibles! Akan seperti apa keterlibatan dia di film ini?


[outbound_link text=”Tom Hardy ” link=”http://www.imdb.com/name/nm0362766/?ref_=nv_sr_1″] adalah aktor yang berbakat. Itu jelas. Lihat-lihat saja peran-perannya sebelum ini. Namun untuk Mad Max Fury Road ini, dia harus berhadapan dengan fakta menarik: ia harus menyajikan perannya dengan baik, walau Max di filmnya jarang berbicara. Kalau pun dia bicara, dialognya tidak pernah terlalu panjang. Jadi, ia pun harus menyajikan karakternya dengan gerak-gerik dan mimik. Apakah dia berhasil?

Ya. Ya, dia berhasil. Hardy dapat menyajikan sosok Max Rockatansky yang baru, di mana ia digambarkan sebagai sosok paranoid yang menderita trauma akibat insiden di masa lalunya. Dia juga berhasil menampilkan karakter Max yang bisa berdiri sendiri, terlepas dari bayang-bayang masa lalu Mel Gibson.

Hardy diimbangi oleh [outbound_link text=”Charlize Theron” link=”http://www.imdb.com/name/nm0000234/?ref_=nv_sr_1″], yang karakternya bisa lebih leluasa menyajikan emosi. Bisa dibilang, Furiosa adalah karakter utama dari film ini, dan Max adalah karakter pendukung yang kebetulan lewat untuk membantunya. Theron mampu menyajikan Furiosa sebagai karakter badass, namun masih memiliki sisi manusia. Dialah yang mendapatkan pemaparan lebih jelas tentang masa lalunya, dan efeknya ke dirinya yang sekarang. Konflik film ini pun sebenarnya bermuara ke dia.


CONTINUE READING BELOW

Mad Max Seperti Perpaduan Death Race + Fallout!

Mad Max Ini Terlihat Seperti Perpaduan Death Race + Fallout! Mad Max Movie, Mad Max 2015, Max Max: Fury Road, Download Mad Max, Film Mad Max, Mad Max Reboot


Untuk villain, karakter Immortan Joe mungkin lebih sederhana ketimbang [outbound_link text=”Lord Humungus” link=”http://madmax.wikia.com/wiki/Lord_Humungus”] dari Mad Max 2 atau [outbound_link text=”Aunty Entity” link=”http://madmax.wikia.com/wiki/Aunty_Entity”] dari Beyond Thunderdome. Namun Hugh Keays-Byrne (Pemeran [outbound_link text=”Toecutter” link=”http://madmax.wikia.com/wiki/Toecutter”] dari Mad Max original!) mampu menyajikan tokohnya dengan sangat, sangat, bombastis dan menghibur. Begitu pula dengan anggota geng Immortan Joe, yang kebuasannya akan mengingatkan kamu terhadap ras Orc di Warhammer atau preman-preman Hokuto No Ken.


5

Kesimpulan


mad-max-fury-road03

Jadi, gimana kesimpulan review Mad Max Fury Road ini? Yah, apakah kamu fans film aksi? Apa kamu fans film post-apocalypse, terutama produksi tahun 80an? Kalau iya, berarti kamu wajib menyaksikan film ini. Walau tertunda sangat lama sekali, George Miller mampu menyajikan Mad Max Fury Road sebagai sebuah film berkualitas tinggi. Di antara Mad Max klasik pun dia pantas bersanding bersama Mad Max: The Road Warrior, dan di atas Beyond Thunderdome.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.