Trailer Crimson Peak, Film Gothic Horor yang Dibintangi Loki!

Trailer Crimson Peak - Hiddleston

Kamu fans horor? Suka dengan nuansa gothic horor berbalut hantu dan berbagai penampakan monster supranatural? Mungkin kamu juga fans dari sutradara kenamaan Guillermo Del Toro? Atau kamu jangan-jangan fangirl dari Tom Hiddleston, sang Loki dari Marvel Cinematic Universe? Kalau begitu silahkan saksikan trailer Crimson Peak ini, di mana semua hal tadi digabung menjadi satu film menyeramkan!

Trailer Crimson Peak, Film Gothic Horor yang Dibintangi Loki!

Suka film horor? Coba cek trailer Crimson Peak, film yang disutradarai oleh Guillermo Del Toro dan dibintangi oleh sang Loki, Tom Hiddleston!

Abaikan

Trailer Crimson Peak di atas sebenarnya sudah menunjukkan seperti apa plotnya. Namun kalau kamu ingin tahu lebih lanjut, mari kita lihat sinopsis resmi yang disajikan oleh Legendary Pictures!

“In the aftermath of a family tragedy, an aspiring author is torn between love for her childhood friend and the temptation of a mysterious outsider. Trying to escape the ghosts of her past, she is swept away to a house that breathes, bleeds…and remembers.”

Rekomendasi Manga Horor: 5 Judul yang Wajib Kamu Baca!

Kekurangan bahan bacaan? Jangan khawatir, silakan simak rekomendasi manga horor yang kami sajikan!
Baca Juga

Film ini akan dibintangi oleh Tom Hiddleston, yang sepertinya mayoritas pembaca Duniaku sudah kenal. Ia bahkan disebutkan di paragraf di atas, walau sepertinya bukan dia protagonis utama Crimson Peak. Di film ini, Hiddleston akan berperan sebagai bangsawan Sir Thomas Sharpe. Selain dia ada juga Charlie Hunnam, si pemeran utama Sons of Anarchy, yang di film ini menjadi Dr. Alan Michael; Jessica Chastain sebagai adik Thomas Sharpe, Lady Lucille Sharpe; serta tokoh utama film ini, Mia Wasikowska sebagai Edith Cushing.

Mengingat karisma Tom Hiddleston, tidak mengherankan kalau Sir Thomas Sharpe mampu memancing Edith Cushing memasuki mansionnya yang horor. Di dunia nyata pun sepertinya karismanya bisa membuatnya melakukan hal yang sama, apa lagi di film ini. Pertanyaannya adalah, apakah Edith mampu selamat dari teror yang menantinya?

Trailer Crimson Peak - Knife

Selain legiun fangirl Tom Hiddleston, pihak lain yang pastinya akan bersemangat menyambut Crimson Peak adalah fans Guillermo Del Toro. Sutradara yang satu ini memang ahli menciptakan nuansa horor, lihat saja film-filmnya seperti Don’t Be Afraid of the Dark, Devil’s Backbone, Mimic, hingga Pan’s Labyrinth yang seharusnya adalah film fiksi fantasi. Tak heran dia diminta Kojima kolaborasi menggarap Silent Hills. (Yang ujung-ujungnya batal, sayangnya).

Trailer Crimson Peak - Crawler

Setelah dia sempat menggarap film awesome Kaiju Vs Mecha di Pacific Rim, akhirnya Del Toro kembali mengerjakan horor, genre yang dia sangat akrab dan kuasai, sebelum kembali menggarap Pacific Rim 2. Tapi apakah film ini akan memuaskan para fans horor? Akankah filmnya menyajikan kejutan yang tak diperlihatkan di trailer Crimson Peak ini? Kita lihat saja nanti saat film ini rilis nanti, 16 Oktober 2015.


SHARE
Previous article6 Bukti Bahwa Saitama Lebih Kuat Daripada Son Go Ku
Next articleGemscool Siap Luncurkan Echo of Soul di Bulan Oktober 2015!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.