Hog Rider Clash of Clan Bikin Ngakak Dalam Video Komersial CoC

Mimin kagum sama Supercell yang mempromosikan Clash of Clans dengan animasi bersambung yang menarik. Apalagi setiap karakternya memiliki sikap unik dan lucu, seperti Hog Rider yang satu ini.

Hog Rider Clash of Clan Bikin Ngakak Dalam Video Komersial CoC

Hog Rider Clash of Clan Bikin Ngakak Dalam Video Komersial CoC

Supercell memberi penggemarnya 3 Video Komersial Hog Rider Clash of Clan yang kocak! Kali ini menampilkan animasi lucu yang menceritakan keseharian dari karakter Hog Rider.

Sudah hampir berjalan 3 tahun, Clash of Clans menemani para penggemar setianya. Game yang dikembangkan Supercell ini terbilang sukses, hingga saat ini CoC masih menjadi game gratis nomor satu bagi game mobile, khususnya game MMO Online. Meskipun penggemarnya sudah jutaan di dunia, tetapi nampaknya Supercell masih saja mempromosikan game ini secara besar-besaran. Salah satu cara mempromosikannya adalah dengan menghadirkan video komersial lucu dari CoC yang menyoroti karakter-karakter yang ada di game tersebut.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/10/video-liam-neeson-marah-saat-main-clash-of-clans-menjadi-yang-terbanyak-di-lihat/" title="Liam Neeson Juga main Clash of Clans Loh!!"]

Video komerisal lucu yang ditampilkan CoC sendiri terbilang unik dan berbeda dari video komersial game lainnya. Mereka menampilkan video komersial berupa animasi kartun unik. Untuk ceritanya sendiri juga masih seputar dunia CoC; seperti kelucuan yang terjadi saat perang atau saat bertahan, menceritakan keseharian karakter tertentu (misalnya Wizard yang ternyata memiliki rambut berwujud sapu seperti Guile dari Street Fighter). Untuk video-video sebelumnya, jika kamu belum pernah melihatnya, bisa kamu lihat versi lengkapnya dari tautan ini:

[youtube_embed id="FhHeH6MMjTM"]

Nah, kali ini Supercell lagi-lagi memberikan para penggemarnya 3 video komersial lucu yang lebih menceritakan keseharian Hog Rider Clash of Clan. Penasaran seperti apa video-nya? Simak tautan berikut ini:

[page_break no="1" title="Ride of the Hog Rider Clash of Clan"]

[youtube_embed id="XH3Xu1-cvII"]

Dalam video komersial lucu ini bercerita ketika menyerang sebuah town hall, para prajurit tier 1 (barbarian, archer, dan goblin) kewalahan menghadapi pertahanan musuh. Banyak barbarian yang tertembak cannon. Seorang archer meminta back-up bantuan, dan seorang Hog Rider memanggil teman-temannya. Dari sini, terlihat sudah kebiasaan harian para Hog Rider ketika tidak bertugas. Ada yang sedang membuat pagar, ada yang sedang berlatih di gunung, mandi bersama babi-nya di bath tub, beradu panco dengan barbarian, hingga berkumpul bersama untuk bermain kartu. Namun tampaknya persahabatan mereka sangat kuat sehingga apapun kesibukan para Hog Rider, mereka akan meninggalkannya untuk maju berperang menolong teman-temannya.

[page_break no="2" title="Balloon Parade"]

[youtube_embed id="jtXLAKwssPQ"]

Kali ini video komersial baru CoC yang kedua masih menceritakan tentang Hog Rider. Bedanya, jika video pertama yang berjudul "Ride of the Hog Riders" bercerita ketika Hog menyerang, video kedua yang berjudul "Balloon Parade" ini menceritakan kelakukan Hog Rider ketika diserang musuh! Sore-sore ketika Hog Rider dan Archer sedang berbincang-bincang, tiba-tiba Hog Rider melihat banyak unit Balloon melayang mendekati Town Hall mereka. Bukannya takut, Hog Rider justru mengganggap balon-balon tersebut adalah sebuah parade. Ketika bom-bom mulai dijatuhkan, Hog Rider justru bernyanyi. Ternyata, selama ini Hog Rider memang tumbuh besar dengan "masa kecil yang kurang bahagia," sehingga tak bisa membedakan mana balon yang berbahaya dan tidak. Cape de....!

[page_break no="3" title="Shocking Move"]

[youtube_embed id="c4LCP48QYl0"]

Video komersial lucu berikutnya kembali menyoroti para pasukan yang menyerang Town Hall lawan. Kali ini Barbarian yang maju menyerang tiba-tiba dikejutkan oleh bangunan pertahanan Hidden Tesla. Tower ini mengeluarkan listrik yang menyetrum Barbarian. Bukannya menyingkir, Archer justru memegang tangan kiri Barbarian sehingga ikut terkena setrum. Begitu juga Hog Rider yang memegang tangan kiri Archer. Terakhir adalah Wall Breaker yang berupa tulang belulang tidak mempan terhadap listrik ini justru mempermainkan ketiga temannya yang tersetrum dengan memperlihatkan gerakan dansa baru "Shocking Move."

Hog Rider Clash of Clan Bikin Ngakak Dalam Video Komersial CoCHog Rider merupakan unit troop yang bisa kamu rekrut menggunakan sumber daya ketiga yaitu Dark Elixir. Hog Rider memiliki penampilan pria berkulit gelap menggunakan babi hutan (Hog) dan bersenjatakan palu perang. Ia seorang penyerang jarak dekat mirip Barbarian, bedanya ia mampu melompati Wall. Sehingga dapat menyerang bangunan utama tanpa menghiraukan seberapa kuat Wall musuh.

Nah, bagaimana menurut pembaca? Apakah ketiga video komersial lucu ini benar-benar menghiburmu? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU