Lego Jurassic World Dirilis Bersamaan dengan Versi Film-nya!

Lego-Jurrasic-World-2

Lego Jurassic World dikonfirmasikan awal Februari lalu, dan menjadi game pendamping untuk film Jurassic World. Seperti game Lego sebelumnya, dikembangkan sebagai game action adventure oleh Traveller’s Tales, dan yang bertindak menerbitkannya adalah Warner Bros. Interactive Entertainment. Kalian bisa memainkannya untuk PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo 3DS, Wii U, Xbox One, Xbox 360, dan Microsoft Windows.

Lego-Jurassic-World-3

Fokus cerita yang diangkat di sini campur aduk dari keempat fil Jurassic Park, termasuk di sana juga memasukkan adegan yang bakal kalian lihat selama Jurassic World. Kabar terakhirnya, Warner Bros. kemarin memastikan kapan game yang familiar dengan desain karakter imut-imut ini bakal dirilis. Lego Jurassic World dirilis bersamaan dengan film Jurassic World 12 Juni 2015 mendatang. Berikut trailer keduanya yang sekaligus memastikan kapan game ini dirilis:

LEGO Jurassic World Trailer 2

Lego Jurassic World Dirilis Bersamaan dengan Versi Film-nya!

Yang takut dengan dinosaurus dalam Jurassic World, bisa nonton saja alternatif penampilan Lego-nya di sini!

Abaikan

Well, karena kita sudah berpikir itu semua Lego, maka makhluk purba yang kalian lihat dalam video di atas tidak ada kesan menakutkannya sama sekali. Justru, dinosaurus plastik tersebut terlihat unik dengan wajah datarnya, namun bersuara seperti disaurus aslinya dalam film, dan sepertinya suara saja sudah cukup membuat 20 spesies dinosaurus yang playable dalam game ini terasa badass (mulai Triceratops, Raptor yang mematikan, Compy yang ganas, dan bahkan yang terkuat seperti T. rex).

Lego-Jurassic-World-6

Indominus Rex Bakal Obrak-obrik Mesin Game

Indominus Rex yang satu ini rajin makan mie instant kali ya, sehingga laris dan juga masuk dalam sebuah game!
Baca Juga

Kalian bisa berharap mekanis yang sama seperti game-game Lego sebelumnya, ada mode multiplayer co-op dengan dua pemain (hanya tersedia untuk versi konsol), serta pilihan hingga lebih dari 100 karakter playable. Setiap karakter memiliki kekuatan spesial sendiri-sendiri, dan suara karakter dalam game ini juga diambil langsung dari versi film-nya. Disebutkan juga 20 level permainan, dengan lima level diantaranya didesain langsung berdasarkan versi filmnya.

Bahkan kalian bisa mengkustomisasi dinosaurus kalian sendiri, dengan cara mengumpulkan LEGO amber dan bereksperiemn menggunakan DNA untuk menciptakan spesies yang benar-benar baru, seperti misalnya Dilophosaurus Rex. Settingnya sendiri disebut Isla Nublar dan Isla Sorna.

Oh ya, memesan awal game ini melalui retailer online seperti Game dan Amazon, memberi bonus LEGO Jurassic World Gallimimus Trap Playset dan juga Dr. Wu Minifigure.

Sumber: Official Website


SHARE
Previous article9 Hal Penting Yang Kita Tahu Dari Uchiha Shin
Next articleJubiito Ngamuk, Hajar Naruto dan Sasuke Dalam Ultimate Ninja Storm 4!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.