Inilah Kesempatan Terakhirmu untuk Dapatkan Tiket Peserta GDG 2015!

tiket peserta gdg 2015
Tiket peserta GDG 2015 terus menipis! Ini adalah kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan satu diantaranya!

Antusiasme developer game Indonesia untuk mengikuti event tahunan Game Developers Gathering (GDG) 2015 memang sangat besar. Tiket peserta GDG 2015 Surabaya dan Yogyakarta gelombang pertama pun ludes hanya dalam waktu beberapa hari saja. Hal tersebut membuat panitia akhirnya membuka pendaftaran untuk gelombang kedua sejak awal Mei lalu. Hasilnya bisa ditebak, tiket gelombang kedua ini pun terus menipis dengan cepat!

Pendaftaran Peserta GDG 2015 Gelombang Kedua Sudah Dibuka!

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, panitia sudah membuka pendaftaran GDG 2015 gelombang kedua untuk peserta umum! Segera daftar sebelum kehabisan!
Baca Juga

Bagi kamu yang saat ini masih belum mendapatkan tiket peserta GDG 2015 baik di Surabaya, Yogyakarta ataupun Jakarta, maka saat ini adalah kesempatan terakhirmu. Ya, panitia sudah mengkonfirmasikan bahwa saat tiket gelombang kedua ini sudah habis, mereka tidak akan menambah kuota lagi. Untuk mendaftarkan dirimu mengikuti GDG 2015 di salah satu kota, kamu bisa mengunjungi salah satu tautan Eventbrite di bawah ini.

tiket peserta gdg 2015

Pendaftaran GDG 2015 Surabaya (peserta umum sisa 10 tiket!)

Pendaftaran GDG 2015 Yogyakarta (peserta umum sisa 21 tiket dan showcase batch kedua sisa 18 tiket)

Pendaftaran GDG 2015 Jakarta (showcase sisa 5 tiket dan peserta khusus mahasiswa Binus sisa 49 tiket)

Buruan daftar sebelum kehabisan lagi!

GDG 2015 akan digelar di empat kota pulau Jawa, dimana untuk tiga kota awal diselenggarakan dalam rentang waktu satu minggu. Diawali dengan GDG 2015 Surabaya tanggal 1 Juni 2015 di Universitas Ciputra, GDG 2015 akan berlanjut di Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada tanggal 3 Juni 2015 dan di Kampus JWC Binus University pada tanggal 5 Juni 2015. Puncaknya, GDG Prime akan diselenggarakan di Bandung pada bulan November 2015 yang akan datang.

tiket peserta gdg 2015

Startup Clinic GDG 2015, Kesempatan Emas untuk Sharing dan Pitching Ide dengan Para Investor!

Punya startup atau ide yang keren? Ikuti Startup Clinic GDG 2015 untuk pitching idemu di hadapan investor. Siapa tahu mereka tertarik dan siap membantumu!
Baca Juga

Sama seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, GDG 2015 akan terbagi menjadi beberapa agenda acara, mulai dari sesi sharing dari para pakar industri game baik lokal maupun internasional, workshop yang dipandu langsung oleh ahlinya, showcase karya dan yang tidak kalah penting adalah menjalin relasi dengan developer maupun pelaku industri game lainnya. Selain itu, di Surabaya dan Yogyakarta juga diadakan satu format acara baru, Startp Clinic yang memberikan kesempatan kepada para pelaku startup untuk “curhat” dan pitching ide mereka di hadapan para investor.


SHARE
Previous articleUbisoft: Selamat Tinggal, PS3 dan Xbox 360…
Next articleKingdom Hearts Unchained Chi, Pertama Untuk Android dan iOS!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.