Begini Lho Cara Laki-Laki Jepang Menyimpan File RAHASIA Mereka!

tumblr_maz1h7Aet91rahiwwo1_500
Bingung menjaga file-mu supaya tidak dilihat seseorang? Yah, kamu bisa mencoba cara-cara laki-laki Jepang menyimpan file rahasia mereka dibawah ini!

Jika kamu laki-laki, kamu pasti pernah memiliki file RAHASIA yang ‘super rahasia’ dalam komputer yang tidak boleh dilihat oleh siapapun –bahkan oleh Tuhan sekalipun (yah, yang satu ini mustahil sih). Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri kadang saya kamu kita kebingungan mencari cara agar file rahasia ini tidak terjamah oleh tangan-tangan jahil yang mengeksploitasi komputer kita. Nah, kamu bisa mencontoh beberapa cara laki-laki Jepang menyimpan file rahasia mereka ini!

Dibalik Armor Samurai Ini Ternyata Seorang Model Jepang Berbikini

Siapa bilang jika sejarah samurai dan model Jepang tidak bisa disatukan? Acara TV di Jepang yang satu ini memberikan buktinya.
Baca Juga

Kumpulan cara-cara laki-laki Jepang menyimpan file rahasia mereka ini merupakan sebuah survey yang dilakukan oleh website MyNavi Woman terhadap 104 user laki-laki berusia 22 hingga 39 tahun. Percaya atau tidak, beberapa dari mereka memberitahukan cara mereka dalam menyimpan file rahasia yang berisikan materi dewasa dalam komputer mereka. Sebagian cara ini mungkin sudah kamu ketahui dan praktekan, tetapi sebagian lainnya mungkin adalah hal yang benar-benar jenius.

Lantas bagaimana cara mereka dalam menyimpan file rahasia mereka? Berikut adalah 5 cara laki-laki Jepang menyimpan file rahasia milik mereka!


1

Dalam... lebih dalam... dan lebih dalam lagi!!


cara laki-laki jepang menyimpan file rahasia
Menggali ke dalam folder lebih dalam bersama Dugtrio!

“Aku menyimpan video dewasa dan beberapa foto erotis dalam beberapa lapisan penyimpanan di komputerku” – 29 Tahun, Teknisi

Di Antara Dua Model Jepang ini, Manakah yang Lebih Kamu Suka?

Dua Model Jepang Ini Bisa Jadi Tipe Gadis Idealmu. Yang satu kurus tinggi langsing, yang satu lagi berbadan lebih panjang dan berisi. Mana pilihanmu?
Baca Juga

Sebuah folder yang digeletakan begitu saja di desktop bisa secara sengaja atau tidak sengaja terbuka oleh beberapa orang yang menggunakan komputermu. Hal ini sepertinya sudah sering terjadi dan beberapa orang termasuk saya kamu kita mungkin sudah pernah mengalaminya. Nah, salah satu cara untuk menghindari hal tersebut adalah seperti yang dikatakan oleh Teknisi 29 tahun diatas: menyimpan folder dalam folder. Dengan begitu, butuh beberapa kali klik hingga akhirnya seseorang menemukan file terlarang tersebut.


2

Beri Nama Yang Sederhana


av4

“Aku memberi nama folder yang berisikan file ‘kotor’ milikku dengan nama ‘ABC’” –31 Tahun, Markerter

“Aku memberi nama file-ku ‘D’” –30 Tahun, Pengajar

Nama yang sederhana secara umum tidak begitu menarik bagi seseorang untuk meng-klik-nya. Jadi kamu mungkin bisa menamai folder-mu dengan nama-nama yang sangat sederhana seperti yang dicontohkan diatas. Dan untuk menambah keamanan, kamu bisa letakan folder tersebut dengan folder lain yang memiliki nama lebih mencolok.


3

Beri Nama Spesifik Yang Menipu


 

cara laki-laki jepang menyimpan file rahasia mereka
Folder kuliah, tentu saja berisikan file-file perkuliahan! Iya… kan?

“Aku biasanya memberi nama folder-ku ‘World Masterpiece Theater’” –35 Tahun, Pebisnis

“Aku membuat folder bernama ‘Help, Assistance’, dan menggunakannya untuk menyimpan video dan link menuju website dewasa” –31 Tahun, Teknisi

Begini Lho Proses Dubbing Hentai Oleh Artis JAV! (NSFW)

Penasarang bagaimana proses dubbing hentai oleh artis JAV? Well, seorang aktris bernama Vienna Lin menunjukkan bagaimana caranya....
Baca Juga

Memberi nama sederhana juga belum tentu mengamankan file rahasia-mu –apalagi oleh mereka yang juga menggunakan trik tersebut. Beberapa laki-laki Jepang juga menggunakan cara sebaliknya untuk mengamankan file rahasia mereka: memberikan nama yang menipu pada folder. Nama tersebut adalah sesuatu yang spesifik dan membuat orang lain berpikiran bahwa isinya adalah sesuai dengan nama foldernya. Misalnya saja: “Matematika”, “Tugas Kuliah”, “Kerja” atau “Artikel untuk Duniaku.net”…

UPSSSS!!


4

Ganti Ekstensi File!


“Aku mengubah ekstensi file kapanpun disaat aku menyimpan video dewasa sehingga file tersebut tidak bisa dibuka meski di klik” –38 Tahun, Pekerja di Bidang IT.

 

Cara yang satu ini bisa dibilang cukup jenius. Ganti saja ekstensi file mu! Misalnya ‘Miku.mp4’, ganti menjadi ‘Miku.docx’ dengan begitu file video tersebut tidak dapat dinyalakan. Kalau kamu ingin menyalakan video tersebut, ganti lagi ekstensi file menjadi normal. Voila!


5

Jangan Simpan di Komputer-mu!


 

cara laki-laki jepang menyimpan file rahasia
Tidak akan ada yang curiga dengan flashdisk imut seperti ini!

“Aku tidak menyimpan video apapun dalam komputerku, tetapi menyimpan video-video tersebut dalam flashdisk lalu menyembunyikannya di suatu tempat di rumahku” –28 Tahun, Salesman Mobil.

Benarkah Seseorang Akan Mimisan Jika TERANGSANG?

Kita seringkali menemukan dalam manga dan anime, seseorang akan mimisan jika terangsang secara seksual oleh karakter lain. Benarkah mimisan bisa terjadi?
Baca Juga

Cara yang ini juga bisa digunakan dalam menyimpan file rahasia: simpan saja di flashdisk atau memori eksternal, lalu sembunyikan alat tersebut disuatu tempat didalam rumah. Tidak punya flashdisk atau memory eksternal? Simpan saja di website-website seperti dropbox/iCloud.

Itulah tadi, cara-cara laki-laki Jepang menyimpan file rahasia mereka yang mungkin bisa kamu gunakan. Atau mungkinkah kamu punya cara jitu lainnya dalam menyimpan file rahasia-mu? Kalau tidak keberatan, suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Sumber: RocketNews


SHARE
Previous articleNaruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?
Next articleDying Light The Bozak Horde, Jika Kalian Belum Puas Membantai Zombie!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.