Dying Light The Bozak Horde, Jika Kalian Belum Puas Membantai Zombie!

Dying-Light-The-Bozak-1

Zombie Anti Matahari Ada Dalam Dying Light

Semua yang perlu kalian ketahui dari Dying Light ada di sini!
Baca Juga

Awal Desember 2014 lalu, Techland sudah mengungkapkan paket DLC untuk Dying Light. Seperti biasa, DLC bisa dibeli satuan, atau tersedia Season Pass yang dipatok dengan harga US $19.99, atau sekitar Rp. 250 ribu. Season Pass ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC, serta memasukkan misi yang tidak disertakan dalam game retailnya, senjata baru, kostum dan juga gameplay yang berbeda. Ada tiga kontennya, dan dua diantaranya sudah dirilis. Hingga kemarin Techland akhirnya memastikan kapan konten ketiga yang berjudul The Bozak Horde tersedia. Add-on DLC The Bozak Horde bakal dirilis 26 Mei nanti dengan harga satuan US $9.99, atau sekitar Rp, 130 ribuan. Kalian yang memiliki Season Pass-nya bisa mendapatkannya gratis nantinya.

dyinglight animated GIF

dyinglight animated GIF

The Bozak Horde dianggap sebagai penambahan terbesar untuk game kiamat zombie Dying Light, karena memberi kalian karakter kalian opsi memperluas setting menerapkan gerakan parkour melalui mode baru, lokasi baru, serta juga senjata baru. Techland memberikan beberapa screenshot baru yang menggambarkan kengerian efek virus yang merubah manusia menjadi zombie dalam game ini, bonus senjata hunting bow dengan berbagai efek ledakan, yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan add-on ini (lihat dalam gambar animasi di atas, refresh browser kalian jika tidak muncul gambarnya), sekaligus juga trailer baru yang bisa kalian simak di bagian bawah. Berikut keterangan resmi dari Techland:

 

  • Brand-New Game Mode – Go alone or join your friends and beat Bozak’s game with the highest score. Thanks to the newly introduced leaderboards, you can now compete with others to become the very best Dying Light player in the world.
  • Ultimate Co-Op Challenge – Inviting friends is no longer the easy way out. Even a team of four seasoned survivors will have their combat and parkour skills thoroughly tested against sadistic trials that could make anyone sweat!
  • Entirely New Location – Travel to the heart of Sector 0, the infamous Harran Stadium, where the government lost their first battle against the virus.
  • Game-Changing New Weapon – Defeat the horde and gain access to the ultimate stealth weapon – a compound hunting bow. Take on additional objectives to get electric, incendiary, and exploding arrows.
  • Who is Bozak? – Survive his brutal challenges and learn more about the man who organized the quarantine zone challenges.

None animated GIF

Dying Light | Bozak Horde Teaser Trailer

Dying Light The Bozak Horde, Jika Kalian Belum Puas Membantai Zombie!

Berburu binatang sudah biasa, bagaimana jika berburu zombie?

Abaikan

Zombie Dalam Dying Light Lebih Beringas Saat Malam Hari

Dalam game Dying Light ini, kalian bakal sering kangen dengan cahaya matahari...
Baca Juga

Konten pertama Season Pass Dying Light sudah tersedia mulai 11 Februari 2015 lalu. Berjudul “Cuisine & Cargo,” menawarkan dua misi baru, dimana kalian perlu menyelidiki bangunan yang terkunci dalam beberapa hari pertama pasca menyebarnya wabah zombie. Kalian diajak menjelajahi koridor bangunan yang sebelumnya menjadi restoran terkenal di Harran, serta misi kedua kalian bakal mengandalkan kemampuan stealth serta combat untuk menggeledak area bongkar muat di sebuah jalur kereta api yang sudah ditinggalkan.

Dying-Light-The-Bozak-2

Kemudian DLC kedua, “Ultimate Survivor Bundle,” dirilis Maret 16 2015, yang memberi kalian pemegang tiket Season Pass tujuh item melalui blueprint, yang bisa membantu selama memburu para zombie di kota Harran yang dikarantina dari dunia luar.

Sedangkan DLC ketiga The Bozak Horde, berisi peta dan juga gameplay yang baru, bisa dimainkan entah itu secara single-player dan co-op. Peta tersebut berlokasi di Harran Stadium, serta bakal menguji kalian melawan gelombang serangan para Infected (sebutan untuk zombie dalam game ini) yang tiada henti, serta makin kuat, seiring kalian melawan musuh baru, seorang psikopat bernama Bozak.

Dying-Light-The-Bozak-3

Zombie sebenarnya sudah sering diceritakan di banyak media. Dan dari semua judul komik, film, hingga game bertemakan zombie, makhkuk undead tersebut selalu kalah. Namun di mata Techland, developer game yang sepertinya sudah identik dengan tema kiamat zombie (melalui Dead Island), zombie bisa terus dieksploitasi, bahkan kini mereka menciptakan zombie jenis baru yang mahir melakukan gerakan parkour melalui Dying Light. Game action-adventure survival horror ini sudah dirilis untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One 27 Januari 2015 lalu.

Sumber: Official Website

 

 


SHARE
Previous articleBegini Lho Cara Laki-Laki Jepang Menyimpan File RAHASIA Mereka!
Next article13 Petunjuk Bahwa Tokoh Akatsuki Misterius Adalah Uchiha Shisui.
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.