Kepergok Bocorin Gears of War Remastered, Para Gamers Kehilangan Identitas!

Gears-of-War-Remastered-8

Walaupun Microsoft membantahnya, namun sepertinya beberapa fakta berkata lain. Ada dua user dari Xbox DVR yang mengunggah video rekaman selama mereka memainkan versi beta dari Gears of War remastered. Sayangnya video tersebut sudah dihapus atas permintaan Microsoft tidak lama setelah diunggah ke Xbox DVR, namun kalian bisa melihat seperti apa penampilan Gears of War versi Xbox One tersebut melalui beberapa video di bawah ini:


Kemudian di bawah Juga ada video off-screen-nya sepanjang 6 menit:

Kepergok Bocorin Gears of War Remastered, Para Gamers Kehilangan Identitas!

Hacker, cheater, gamer jaman sekarang udah makin canggih... tapi tetep aja ga berkutik melawan produsen konsol!

Abaikan

Bocor Lagi, Bocor Lagi... Nih GOW Remastered yang Lagi Dikerjakan!

Semoga ini juga sekaligus pertanda jika Microsoft memang sedang mengembangkan Gears of War terbaru...
Baca Juga

Sebelumnya kami sudah melaporkan jika beberapa gamer terpilih untuk mengujinya test build beta-nya bulan lalu. Meskipun kami yakin ada persetujuan agar mereka tidak membocorkannya, kenyataannya video yang direkam pada 26 Februari tersebut bocor juga, sampai membuat Microsoft berang dan menutup paksa akses terhadap video tersebut. Bahkan VMC Coonsulting, perusahaan konsultan IT yang bermarkas di Washington, dimana Microsoft bekerjasama selama menggelar fase beta, juga ikutan kebakaran jenggot. Dalam email yang mereka kirimkan kepada semua peserta global beta test, bahwa yang ketahuan membocorkan informasi mengenai Gears of War, mereka sudah melanggar persetujuan selama menjadi beta tester. Imbasnya, Microsoft bakal mem-ban akun Xbox Live dan konsol Xbox One mereka sehingga tidak bisa digunakan untuk online.

Perbedaan Gears of War Remastered dengan versi Xbox 360 serta PC!
Perbedaan Gears of War Remastered dengan versi Xbox 360 serta PC!

Kebiasaan membuat game remastered ini sebelumnya banyak dilakukan oleh Sony Computer Entertainment, namun sepertinya Microsoft mulai mengikutinya untuk mengisi perpustakaan game Xbox One. Awalnya hanya sekadar remake, namun kemudian kami mendapatkan kabar pasti jika saat ini Microsoft tengah mengembangkan versi Gears of War remastered untuk Xbox One. Remastered ini diserahkan pada developer asal Inggris Raya, Splash Damage, yang sebelumnya menangani Brink dan Dirty Bomb.

Gears of War remastered ini memiliki kualitas lightning dan tekstur yang lebih baik.

Perbedaan Gears of War Remastered dengan versi Xbox 360 serta PC!
Perbedaan Gears of War Remastered dengan versi Xbox 360 serta PC!

Perilisan kembali Gears of War untuk Xbox One ini bakal menerapkan visual yang di-upgrade menyesuaikan kemampuan Xbox One, serta keseluruhan cutscene juga diperbarui (ditangani oleh studio animasi Plastic Wax). Nantinya Gears of War remaster ini memiliki kualitas lightning dan tekstur yang lebih baik.

Menurut beberapa gamer yang mendapat kesempatan mencoba test build-nya, mereka saat ini bisa memainkan mode Team Deathmatch; King of the Hill; 1 Life 1V1 Shotgun TDM; 1v1 Sudden Death Gnashers Only; 4v4 TDM Single Round; dan 4v4 KOTH Single Round. Dan yang paling terlihat menawan adalah animasi selama memainkan multiplayer-nya yang jelas terasa berjalan pada kualitas 60 bingkai per detiknya.

Gears-of-War-Remastered-2

Microsoft yang mendapatkan franchise ini dari Epic Games tahun 2014 lalu, sebelumnya dirumorkan sedang mengerjakan versi remastered dari Gears of War untuk konsol mereka saat ini, yang disebut sebagai Marcus Fenix Collection. Namun kepala Black Tusk Studio, Rod Fergusson, yang sebelumnya menjadi produser serial Gears of War di Epic Games, menampik kabar tersebut

Gears-of-War-Remastered-3

Gears of War sendiri sudah berusia 10 tahun pada tahun 2016 mendatang. Dan game pertamanya dirilis untuk Xbox 360 pada November 2006 lalu, yang kemudian di-port untuk PC Windows. Dan semoga saja untuk Gears of War remastered ini bakal segera diungkapkan resmi selama E3 2015 awal Juni mendatang.

Sumber: NeoGAF


SHARE
Previous articleTernyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!
Next articleJack-7, Android Terkuat Ini Kembali Untuk Menghijaukan Tekken 7!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.