Jack-7, Android Terkuat Ini Kembali Untuk Menghijaukan Tekken 7!

Tekken-7-Jack-7-1

Setelah sebelumnya kita mendapatkan tiga petarung baru Jin Kazama, Devil Jin, dan si cantik Josie Rizal, juga rumor yang menyebutkan jika Mad Dog juga bisa jadi alternatif petarung di arena Tekken 7. Kemudian 28 April kemarin datang lagi karakter yang sebelumnya sudah bocor beberapa pekan sebelumnya, Gigas. Kemudian berlanjut Bandai Namco Games mengkonfirmasikan salah satu karakter favorit serial Tekken dan Soulcalibur, Yoshimitsu sebagai anggota baru roster karakter Tekken 7, yang sudah dimainkan dalam versi Arcade-nya 12 Mei 2015 kemarin.

Mad Dog Masuk Tekken 7!

Mad Dog dan Pencak Silat Dikabarkan Bakal Masuk Tekken 7! Greget Mad Dog, Mad Dog Indonesia, Asal Usul Mad Dog, Karakter Tekken 7 Mad Dog.
Baca Juga

Dan kini kita mendapatkan karakter lawas lainnya dari serial Tekken, yaitu Jack-7. Masih sama seperti sebelumnya, Jack-7 adalah karakter robot, yang dalam Tekken 7 diceritakan menjadi versi upgrade dari Jack-6 dalam Tekken 6, yang muncul dengan misi menghancurkan Mishima Zaibatsu selama King of Iron Fist Tournament 6. Jack-7 ini bisa mulai dimainkan melalui versi arcade-nya pada tanggal 19 Mei besok. Berikut trailer yang mengkonfirmasikan Jack-7:

Tekken 7 – Jack-7

Jack-7, Android Terkuat Ini Kembali Untuk Menghijaukan Tekken 7!

Rambut mohawk-nya yang berwarna pink itu lho... bikin makhluk berotot ini makin seksi!

Abaikan

Tekken-7-Jack-7-3

Jack dari awal sudah dikonsep sebagai sebuah android, yang pertama kali dikenalkan dengan nama Jack dalam seri pertama Tekken. Dalam game Tekken selanjutnya, Jack selalu muncul dengan nama dan penampilan yang tidak jauh berbeda, sekadar di-upgrade saja kemampuannya. Kecuali dalam Tekken 4, dia memang absen dari game tersebut. Selain itu juga ada model prototype dengan nama Prototype Jack, yang diciptakan untuk menghadapi Jack dan Jack-2 yang muncul dalam dua seri awal Tekken, serta menjadi model Jack yang paling banyak muncul di tengah seri Tekken, mulai dari Tekken pertama, Tekken 2, Tekken Tag Tournament, dan versi konsol Tekken Tag Tournament 2.

Tekken-7-Jack-7-5

Selama permainan, Jacks biasanya memiliki beberapa gerakan yang sama dengan Kuma/Panda dan Ganryu. Namun dalam Tekken 5, Namco memastikan jika pihaknya telah membedakan semua gerakan yang digunakan ketika karakter tersebut, sehingga eksekusinya berbeda.

Jack-7 ini desainnya masih sama seperti model lama, hanya saja kini rambut mohawk-nya berwarna pink dan tubuhnya memancarkan cahaya hijau (semoga saja warnanya nanti bisa dikustomisasi dengan warna lainnya). Dia juga masih digambarkan sangat kuat, apalagi trailer pengenalannya memperlihatkan tinjunya dengan mudah mengatasi Alisa, serta juga menerapkan tembakan senapan mesin dari ujung tangannya.

Tekken-7-Jack-7-2

Petarung Arab Ganteng Juga Masuk Tekken 7

Subhanallah, Petarung Arab Ganteng Ini Tega Banget Hajar Bapak-Anak di Arena Tekken 7
Baca Juga

Tekken 7 saat ini memang baru eksis di Jepang saja, dan dirilis merata untuk Arcade Jepang 18 Maret 2015 kemarin. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform. Versi konsol PS4 dan XOne-nya bakal menyusul, dan belum dipastikan tanggalnya. Namun sepertinya dengan makin rajinnya Bandai Namco meng-update channel YouTube Tekken serta mengkonfirmasikan karakter baru, kita bisa berharap versi konsolnya bakal dikonfirmasikan selama E3 2015 awal Juni nanti, dan ada lebih banyak karakter yang bakal langsung terbuka ketika versi konsolnya hadir nanti.


SHARE
Previous articleKepergok Bocorin Gears of War Remastered, Para Gamers Kehilangan Identitas!
Next articleYuk Sambut Ramadhan dengan Pesan-pesan Islami dari Para Avengers Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.