Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?

Nama ninja misterius pengguna Sharingan ternyata Uchiha Shin, dan akhirnya dia bertemu dengan Sarada! Akankah mereka bertarung? Inilah Naruto Gaiden bab 3!

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Bab kedua dari Naruto Gaiden memperkenalkan seorang pengguna Sharingan lainnya. Siapakah dia?
Baca Juga

Semenjak bab 2-nya dirilis lalu, banyak sekali pertanyaan yang muncul karena munculnya tokoh-tokoh baru nan misterius dalam Naruto Gaiden. Nah, sepertinya, sebagian pertanyaan tersebut mulai terjawab di Naruto Gaiden bab 3 ini. Seperti misalnya, nama ninja misterius pengguna Sharingan, hubungannya dengan ninja misterius yang menggunakan jubah akatsuki, hingga rencana mereka selanjutnya. Inilah Naruto Gaiden bab 3!

Naruto Gaiden bab 3 - 1 Naruto Gaiden Chapter 3 - 2 Naruto Gaiden bab 3 - 3Naruto Gaiden Chapter 3 -  4 Naruto Gaiden Chapter 3 - 5 - up Naruto Gaiden Chapter 3 - 5 - down

Melanjutkan bab sebelumnya, Naruto tampak terburu-buru berangkat sampai-sampai dia tidak sempat menunggu kedatangan Bolt yang mengirimkan bekal makanan bersama Mitsuki. Dilain pihak, Sarada dengan cepat menarik Chocho untuk mengikuti Naruto. Yah, melihat apa yang terjadi, sepertinya Chocho hanya akan memperlambat langkah Sarada ya? Dan entah kenapa karakter Chocho ini terlihat menyebalkan.

Bolt yang mengetahui kalau ayahnya tidak mau menunggu dirinya pun ngambek dan memutuskan untuk mengembalikan bekal tersebut ke Ibunya (padahal kalau Naruto dikejar juga masih sempat, hihi). Sarada pun menawarkan bantuan kepada Boruto untuk menyampaikan bekal tersebut. Boruto semula menolak, tetapi setelah diyakinkan, dia pun menyerahkannya pada Sarada.

Naruto Gaiden bab 3 -  8Sarada dan Chocho pun berangkat! Tapi, benda apa yang memperhatikan mereka berdua dari dedaunan? Benda tersebut memiliki… Sharingan?

1
2
3

SHARE
Previous articleKonami Bakal Pensiun Bikin Game Konsol, Lebih Fokus ke Game Mobile!
Next articleBegini Lho Cara Laki-Laki Jepang Menyimpan File RAHASIA Mereka!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.