Pendekar Langit, Kisah Novel To Liong To dalam Game Android Baru dari Maingames

Maingames merilis sebuah game mobile baru, Pendekar Langit yang terinspirasi dari novel terkenal dari China, To Liong To. Sepertia apa game-nya?

Pendekar Langit, Kisah Novel To Liong To dalam Game Android Baru dari Maingames

Game Pendekar Langit - To Liong To untuk Android ini terinspirasi dari sebuah novel terkenal dari China, Golok Pembunuh Naga atau To Liong To.

Platform mobile rupanya kini menjadi primadona baru bagi para publisher game Indonesia yang sebelumnya hanya merilis game PC berbasis client dan web based saja. Salah satunya adalah Maingames, yang pada bulan Mei ini meluncurkan satu game mobile terbaru berjudul Pendekar Langit - To Liong To. Sesuai dengan judulnya, game ini memang terinspirasi dari novel dari China berjudul Golok Pembunuh Naga atau To Liong To. Fase OBT dari game ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 13 Mei 2015 lalu, dan dirilis untuk platform Android. Game ini menyediakan berbagai fitur menarik ala game-game MMORPG yang biasa kamu mainkan di PC berbasis client atau web based dengan tiga job berbeda yang bisa kamu mainkan antara lain Ksatria, Pendekar dan Tabib. Ketiganya tentu memiliki kemampuan berbeda-beda dan menyesuaikan dengan gaya bermainmu. Grafis yang disediakan juga cukup baik untuk ukuran sebuah game mobile, dengan nuansa persilatan lewat efek-efek jurus yang sangat kental. Fitur PvP juga disediakan dalam game ini lewat fitur Arena, dimana kamu bisa bertemu dan bertarung melawan pemain lain. Jika dalam fitur Arena, PvP dilakukan dalam satu server yang sama, maka game ini juga memberikan kesempatan kepadamu untuk bertarung melawan pemain dari server lain lewat Pertarungan Besar Antar Server. Di sini adalah tempat bagimu untuk bisa membuktikan diri kamu bahwa kamu adalah yang terkuat di seluruh Jagat Dunia Persilatan, dengan kemampuan jurus-jurus hebat yang kamu miliki. Arena[/caption] Oiya, ada satu lagi fitur menarik dari game ini, yaitu Meditasi. Dengan sistem Meditasi ini kamu akan mendapatkan EXP meskipun kamu sedang offline, sehingga memudahkanmu untuk memperkuat karakter dan melanjutkan petualangan saat online nantinya. Terakhir, game ini juga menyediakan sistem pet dan mount, yang akan menemani dan membantumu selama petualangan. Meditasi[/caption] Tertarik untuk mencoba Pendekar Langit - To Liong To ini? Game ini sudah bisa kamu download secara gratis melalui tautan di bawah ini. [outbound_link text="Download Pendekar Langit - To Liong To (Google Play Store)" link="http://play.google.com/store/apps/details?id=com.teamtopgame.ytandroid.yinni"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU