10 Momen Paling Emosional dalam Naruto!

adegan paling emosional dalam Naruto -thumbsjpg
Siapkan tisu kalian karena kita akan mengikuti sebuah perjalanan penuh feels dalam 10 momen paling emosional dalam Naruto ini!

100 Kata-Kata Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya...
Baca Juga

Selama 15 tahun lebih Naruto telah menemani kita. Selama itu pula, banyak sekali kisah yang diceritakan dalam Naruto. Dan dalam setiap kisah tersebut, Naruto selalu memiliki momen-momen yang membuat kita mengenang manga karya Masashi Kishimoto ini. Mulai dari momen lucu yang membuat kita tertawa terbahak-bahak hingga momen menyentuh dan emosional yang membuat kita menangis sesenggukan. Nah, berbicara soal momen emosional –yang tentunya juga berjumlah banyak– nih, kira-kira manakah momen paling emosional dalam Naruto yang membuat dada kita terasa sesak? Yah, berikut ini adalah daftar 10 momen paling menyentuh dalam Naruto!

[P.S.: Siapkan Tisu!]

 


10

Sasori dan Kedua Orang Tuanya


 

adegan paling emosional dalam Naruto - sasori

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sasori tumbuh besar tanpa kedua orang tuanya. Karena rasa rindunya pada ayah dan ibunya itulah, dia sampai menciptakan kugutsu (boneka) yang menyerupai kedua orang tua kandungnya. Akan tetapi, bonekah hanyalah boneka. Dia tidak dapat bergerak sendiri jika tidak digerakan. Yah, siapa yang tidak tersentuh ketika melihat wajah Sasori yang sedih saat mendapati kedua boneka berbentuk orang tuanya tergeletak disampingnya?

Momen ketika Sasori mati diserang kedua boneka buatannya tersebut (yang digerakan oleh nenek Chiyo) membuat sebuah adegan yang menyentuh. Sasori bisa saja menghindari serangan tersebut. Akan tetapi, sepertinya dia sudah ‘capek’ hidup sendirian dan memutuskan bahwa mati dipelukan kedua orang tua ‘buatan’-nya tersebut bisa memberikannya sebuah kematian yang tenang dan hangat.


9

Kematian Asuma


 

“The smoke always makes…my eyes water.” –Shikamaru

17 Karakter Terkuat dalam Naruto!

Dari sekian banyaknya karakter dalam dunia Naruto, siapakah yang terkuat?
Baca Juga

Meskipun Asuma tidak terlalu sering muncul baik dalam halaman manga ataupun anime-nya, kematiannya tentu saja merupakan salah satu momen paling menyentuh dalam Naruto. Kematian Asuma semakin emosional karena dia mati tepat berada dihadapan ketiga muridnya: Shikamaru, Chouji dan Ino. Dan tahukah kalian hal lain yang lebih emosional dalam kematian Asuma? Ekspresi Shikamaru ketika mengambil dan menghisap rokok milik Asuma. Semua itu ditambahkan dengan mengetahui fakta bahwa Asuma bahkan tidak sempat mengucapkan selamat tinggal kepada Kurenai dan juga bertemu dengan anaknya yang bahkan belum lahir membuat pembaca/penonton nge-feels.

Tapi Asuma tidak meninggal sia-sia karena dia telah mewariskan tiga ninja hebat dalam diri murid-muridnya.