Musim Dingin Menusuk Lebih Awal Dalam Game of Thrones Episode 4

Game of Thrones Episode 4

Game of Thrones Episode 3 Paling Mencekam

Semua pilihan yang diambil selama episode pertama dan keduanya bakal bermuara di sini..
Baca Juga

Setelah episode pertamanya dirilis awal Desember 2014 lalu, berlanjut pada episode keduanya, Game of Thrones Episode 2: The Lost Lords yang dirilis dirilis untuk PC Windows serta Mac OS X, PS3, PS4, X360 dan Xbox One mulai 3 Februari 2015 lalu, kemudian terakhir kita juga mendapatkan Game of Thrones Episode 3: The Sword in the Darkness yang dirilis mulai 24 Maret 2015 lalu. Dari Episode kedua dan ketiga terpaut nyaris 2 bulan. Dan itu artinya kita seharusnya segera mendapatkan episode keempatnya.

Telltale Games sendiri memang belum mengkonfirmasikan tanggal pastinya, namun banyak yang menduga jika Game of Thrones Episode 4 bakal dirilis 19 Mei besok, atau jika mengalami delay (apalagi besok musuhnya ada The Witcher 3), bakal digeser sampai 26 Mei mendatang. Game of Thrones Episode 4 (yang berjudul “Sons of Winter”) tersebut juga makin sering disebut-sebut melalui akun Twitter Telltale Games, dan beberapa screenshot baru juga telah dirilis seminggu belakangan, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini. Melalui screenshot tersebut kita bisa melihat beberapa karakter yang bakal menjadi fokusnya, termasuk itu Beskha, Gared Tuttle, Rodrik Forrester dan Daenerys Targaryen, termasuk juga naganya.

Game of Thrones Episode 4

Intrik Politik di Tengah Episode 2

Dan kini kejutan apa lagi yang diberikan Telltale Games untuk episode keduanya?
Baca Juga

Sejauh ini yang kami ketahui melalui serangkaian Twet Telltale Games melalui akun mereka, dalam Game of Thrones Episode 4, takdir keluarga Forresters yang terpecah belah bergantung seimbang, dan tidak ada yang aman selama bersekutu dengan keluarga tersebut. Namun sebuah pertemuan tak terduga memberi penawaran baru pada Rodrik untuk membebaskan Ironrath dari cengkeraman Whitehill, dan meskipun Ryon Forrester masih tetap dipenjara, langkahnya selanjutnya akan sangat sangat penting bagi masa depan keluarga. Di sisi lain, Gared harus meninggalkan Castle Black dan mengambil risiko dengan keluar dari Wall mencari North Grove yang misterius, mempertaruhkan dirinya terancam oleh karena para wildling, dan bisa saja eksistensi yang lebih berbahaya dari mereka.

Game of Thrones Episode 4

Game of Thrones Telltale Games Sudah Dirilis

Tidak perlu menunggu lama, versi Android Game of Thrones A Telltale Games Series hanya terpaut seminggu dari versi iOS.
Baca Juga

Sementara itu, di King’s Landing, Mira juga harus bertindak lebih berhati-hati karena baru saja terjadi kematian anggota kerajaan, seiring permainan politik di kerajaan makin kompleks, dimana rahasia kerajaan bisa saja ditukarkan seakan menjadi mata uang. Dan lebih jauh di Essos, Asher menyusup ke dalam kota perbudakan Meereen atas perintah Daenerys Targaryen.

Sekilas kalian bisa mengetahui apa yang bakal terjadi selama episode keempat ini melalui screenshot yang kami sertakan Game of Thrones Episode 4: Sons of Winter dijadwalkan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, PC, Android dan iOS.

Game of Thrones Episode 4

Game of Thrones Episode 3 ini di masing-masing platform kalian bakal tersedia sebagai konten download atau in-app purchase seharga US $4.99, sekitar Rp. 65 ribuan, jika kalian sudah memiliki game pertamanya. Atau beli saja season pass-nya dengan harga $24.99, sekitar Rp. 324 ribuan untuk mendapatkan akses ke Episodes 1-6 saat dirilis di PlayStation Store.

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleA Land Without Night Bikin Kalian Bingung Milih Antara Dua Cewek Cantik Ini
Next articleThe Amazing Spider-Max Kembali Dalam Life is Strange – Chaos Theory
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.