Kesempatan Pamerkan Karya dan Networking dalam GameFounders Big Asia Tour!

gamefounders big asia tour

Kesempatan untuk menunjukkan idemu, sekaligus mendapatkan pelatihan dari para pakar industri game dalam GameFounders Big Asia Tour!

Bulan Mei hingga Juni 2015 ini diisi dengan berbagai event developer game berskala internasional. Sebut saja Casual Connect Asia 2015 yang akan mulai digulirkan besok, 19 Mei 2015 di Singapura dan GDG 2015 yang akan dimulai pada 1 Juni 2015 di Surabaya. Nah, satu lagi event yang siap memeriahkan bulan Mei 2015 adalah GameFounders Big Asia Tour yang akan diselenggarakan di berbagai kota di Asia, termasuk di Jakarta, Indonesia!

Apa sih GameFounders Big Asia Tour ini? GameFounders sendiri adalah sebuah akselerator bisnis bagi startup di bidang game yang sudah berdiri di Eropa sejak tahun 2012. Tahun ini, GameFounders memperluas pasarnya dengan membuka hub baru untuk para developer Asia di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk itu, GameFounders pun membuka kesempatan bagi para startup di bidang game yang ingin mengembangkan bisnisnya untuk mendaftarkan diri dan memulai program akselerator perdana pada bulan September 2015.

gamefounders big asia tour

Untuk memperkenalkan hub baru di Asia ini, GameFounders pun mengadakan tur keliling di berbagai kota Asia dalam Big Asia Tour yang didukung oleh Unity ini, seperti di Johor Baru (Malaysia), Ho Chi Minh City (Vietnam), Manila (Filipina), Tokyo (Jepang) hingga Jakarta (Indonesia). Untuk Jakarta sendiri, GameFounders Big Asia Tour akan diselenggarakan di Binus International University, Jl. Hang Lekir I No.1 Tanah Abang Kota Jakarta Pusat pada hari Senin, 25 Mei 2015 mulai pukul 17.00 hingga 19.00.

Apa yang akan kita temui dalam acara ini? Pertama, kamu akan mendapatkan pengetahuan mengenai bagaimana cara membangun studio game yang baik. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai macam tips untuk pertumbuhan studiomu. Dan tentu saja, akan ada pengenalan mengenai program GameFounders Asia yang bisa diikuti oleh studiomu. Ada beberapa pakar industri game yang akan hadir dalam acara ini seperti Evan Spytma (Regional General Manager SEA, Oceania and India untuk Unity Technologies), Sho Shato (Chief Analyst, International Division dari Media Create) dan Anton Soeharyo (CEO dari Touchten Games).

Anton Soeharyo, CEO Touchten Games
Anton Soeharyo, CEO Touchten Games

Oiya, ajang ini juga akan dimanfaatkan oleh beberapa developer lokal untuk memamerkan karyanya dan mendapatkan feedback langsung dari para peserta. Sayangnya, saat artikel ini ditulis slot untuk developer yang berhak mengikuti sesi pitching ide tersebut sudah sold out. Akan tetapi, bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti acara ini sebagai tamu ataupun sebagai developer yang berkesempatan untuk memberikan feedback kepada mereka yang pitching ide, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui tautan eventbrite di bawah ini.

Pendaftaran GameFounders Big Asia Tour


SHARE
Previous articleJuubito Playable! Jadi Ini Karakter Terkuat Ultimate Ninja Storm 4?
Next articleDazzle, Game Puzzle Kocak Berhadiah Langsung dari Dagelan dan Touchten Games!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.