The Amazing Spider-Max Kembali Dalam Life is Strange – Chaos Theory

Life-is-Strange-2

Square Enix dan Dontnot Entertainment mengkonfirmasikan jika Episode ketiga Life is Strange yang berjudul Chaos Theory, dirilis 19 Mei atau hari ini untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. Menurut developer, dalam cerita ketiga Life is Strange ini, penyelidikan Max dan Chloe mengenai kasus menghilangnya salah satu teman mereka, Rachel Amber mengantarkan keduanya masuk dengan paksa ke dalam Blackwell Academy di malam hari, untuk mencari petunjuk dan jawaban atas misteri tersebut. Rahasia dibalik raibnya Amber bakal terkuak, serta Max juga menemukan cara lain menggunakan kekuatannya dalam mengendalikan waktu. Dan screenshot terbaru yang dirilis developer menunjukkan ketika Max dan Chloe berusaha menyusup ke dalam ruang kantor kepala sekolah.

Life is Strange – Episode 3: Chaos Theory Launch Trailer

The Amazing Spider-Max Kembali Dalam Life is Strange – Chaos Theory

Game episodic lainnya yang dirilis 19 Mei ini... Semoga saja masih ada perhatian tersisa setelah The Witcher 3 mencuri semua perhatian!

Abaikan

Mengiringi perilisan episode ketiganya, kemarin Dontnod Entertainment melepaskan juga launch trailer yang menggambarkan apa saja yang bakal kalian temui di sepanjang permainan. Meskipun judulnya Chaos Theory, kalian jangan berpikir bakalan ada banyak aksi spionase di sini, atau karakter remaja SMU “penuh-masalah” (jika mendapatkan kekuatan mengendalikan waktu itu kalian anggap sebagai masalah) yang mengenakan night vision google sambil menyusup ke dalam ruangan kepala sekolah. Seperti trailer-trailer sebelumnya, Life is Strange kembali mengetengahkan sebuah drama. Drama yang kompleks, dan memang butuh memainkan dan memahamai semua Episode-nya agar kalian bisa mengerti apa yang terjadi di tengah kisah emosional yang disampaikan dalam game ini.

Life is Strange Episode 3 Preview

Life is Strange Ep. 3 Perlihatkan Lebih Banyak Fungsi Kekuatan Super Karakter, Download Life is Strange, Guide Life is Strange, Cheat Life is Strange.
Baca Juga

Episode 2 Life is Strange dirilis 24 Maret lalu, mengiringi episode pertamanya yang sudah eksis sejak 30 Januari lalu. Game yang terfokus pada cerita yang disampaikan secara episodic (total 5 episode) ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang memiliki kekuatan super mampu memutar balikkan waktu.

Life-is-Strange-3

Seperti episode pertamanya, Life is Strange Episode 2 ditawarkan secara digital dengan harga $4.99 / £3.99 / €4.99, atau sekitar Rp. 62 ribuan (Rp. 48 ribu di Steam). Kalian juga bisa membeli “Complete Season,” berisi kelima episodenya, dengan harga US $19.99 / £15.99 / €19.99, atau sekitar Rp. 250 ribuan (Rp. 190 ribu di Steam). Jika kalian membeli episode pertamanya, namun kemudian merasa tertarik dan ingin membeli semua episode sisanya, bisa mengarahkan pada “Season Pass” game ini yang berisi episode dua hingga lima, dengan harga $17.99, atau sekitar Rp. 235 ribuan. Dan jika kalian belum bisa memutuskan untuk membelinya, disediakan free trial untuk sekadar mencoba dulu game ini di setiap platform.

Sumber: Twitter 


SHARE
Previous articleMusim Dingin Menusuk Lebih Awal Dalam Game of Thrones Episode 4
Next articleEkspansi Pertama Civilization: Beyond Earth Bertemakan Waterworld
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.