Juubito Playable! Jadi Ini Karakter Terkuat Ultimate Ninja Storm 4?

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

100 Kata-kata Bijak Dalam Naruto Bikin Kalian Lebih Semangat

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, Kata-kata Bijak Dalam Naruto, Kata-kata Motivasi Dalam Naruto yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga
Kami yakin kalian sudah tidak sabar menantikan aksi terbaru Naruto dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Masih belum dipastikan kapan bakal dirilis, namun kepastian mengenai Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito, kini kabar lanjutannya bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4. Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable!

Juubito Hajar Naruto dan Sasuke

Jubiito Ngamuk, Hajar Naruto dan Sasuke Dalam Ultimate Ninja Storm 4! Gambar Ultimate Ninja Storm 4, Game Naruto Terbaru, Cheat Ultimate Ninja Storm 4
Baca Juga

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Sebelumnya kami sudah memperlihatkan pada kalian mengenai Team Minato yang masuk mendapatkan skenario khusus di sini. Seperti kami tuliskan sebelumnya, Rin Nohara untuk pertama kalinya bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh olehKakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.  Dan dengan munculnya Rin serta Kakashi, jelas kita tidak perlu kaget jika Obito Uchiha ini pun turut dipastikan playable, karena dia juga menjadi salah satu protagonis terpenting selama arc terakhir cerita Naruto selaam Great Ninja War Keempat.

Ultimate-Ninja-Storm-4-12

Obito Uchiha Playable Dalam Ultimate Ninja Storm 4

Obito Uchiha Dipastikan Playable Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Gambar Naruto Shippuden, Foto Naruto Shippuden, Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.
Baca Juga

Kemudian kita mendapati Obito (Zetsu Form, juga pertama kalinya dalam game Naruto), dan kini Obito Uchiha (Ten Tails Version, ini juga lebih jelas, yang pertama dalam sebuah game Naruto), yang lebih familiar dengan julukan Juubi Obito,, alias Juubito. Melalui konfirmasi melalui edisi baru majalah mingguan Shonen Jump, kalian bisa melihat bersama bagaimana kedua ninja idola kalian, Naruto dan Sasuke bakal melawan Juubito selama mode story-nya. Begitu kuatnya Juubito, sampai Naruto berubah menjadi Kurama (Nine-Tails) bentuk full power-nya, serta Sasuke menjadi Sage Chakra Susanoo, atau Senjutsu Susanoo.

Ultimate-Ninja-Storm-4-4

Serunya Pertarungan Team-7 Lawan Ekor Sepuluh

Seperti ini lho serunya pertarungan Team 7 vs Ekor-Sepuluh Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm, Download The Last Naruto, Game The Last Naruto
Baca Juga

Beberapa potongan screenshot yang kami sertakan dalam artikel sebelumnya sedikit menggambarkan serunya pertarungan antara Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut melawan full-power Naruto Nine-Tails (Kurama) yang bekerjasama dengan Sasuke dalam wujud Senjutsu Susanoo. Awalnya kami berpikir adegan pertarungan tersebut merupakan setting-an cerita saja, dan Juubito hanya bisa dilawan sebagai syarat menyelesaikan permainan. Namun nyatanya tidak! Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki playable, bisa kalian pilih dan mainkan dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Dan dia bisa kalian mainkan dalam story mode, memiliki skenario-nya sendiri.

Ultimate-Ninja-Storm-4-3

Penampakan NaruHina SasuSaku The Last Naruto

Seperti Ini Lho NaruHina dan SasuSaku The Last Naruto dalam Ultimate Ninja Storm 4
Baca Juga

Majalah mingguan Shonen Jump V-Jump memperlihatkan seperti apa Juubito beraksi di tengah permainan, ketika dia melawan musuh-musuhnya. Kemudian screenshot adegan lain dari Story Mode, yang menampilkan kalian mengendalikan Kurama dan Susanoo melawan Obito juga diperlihatkan kembali. Selain Obito dalam wujud Juubi Jinchuriki, scan tersebut juga memperlihatkan sedikit mengenai Obito Guruguru (lihat di sisi kiri-bawah gambar di atas), yang beberapa gambarnya sudah kami beberkan dalam artikel sebelumnya.

Ultimate-Ninja-Storm-4-5

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows melalui platform Steam.

Pertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4

Pertarungan Naruto Terdahsyat Kalian Temui Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Gambar Naruto Shippuden, Game Naruto Terbaru, Wallpaper Naruto
Baca Juga

Selain di Jepang yang direncanakan muncul akhir tahun 2015 nanti, Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini, dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat,” dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Change (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya).

Ultimate-Ninja-Storm-4-2

Naruto Shippuden Terbaru Paksa Kalian Lawan Ten-Tails!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 perlihatkan bagaimana sennin generasi baru gunakan summon melawan Ten-Tails. Download Naruto Shippuden terbaru.
Baca Juga

Karena meng-cover bagian terakhir dari keseluruhan cerita anime Naruto Shippuden, mencakup keseluruhan Great Shinobi War, termasuk juga flashback dengan Hashimara dan Madara yang mengarah para pertarungan panjang antara keduanya (lihat di sini video pertarungannya yang keren abis, kami juga pasang kembali di bawah, dan juga beberapa screenshotnya kami sertakan kembali), dan juga sejalan dengan akhir cerita Naruto, dalam Ultimate Ninja Storm 4 ini kalian akan mendapati Naruto dengan penampilan barunya dari film The Last: Naruto the Movie. Karena itulah game ini juga sudah disebut-sebut sebagai seri game Naruto Shippuden terakhir. Sejauh ini Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dirumorkan bakal dirilis 18 Agustus 2015 mendatang. Kami masih menunggu konfirmasi resmi Bandai Namco perihal tanggal rilis tersebut.

Naruto SUN Storm 4 – PS4/XB1/Steam – A crumbling friendship (Gameplay Video)

Juubito Playable! Jadi Ini Karakter Terkuat Ultimate Ninja Storm 4?

Mimin yakin ini karakter yang kalian tungguin sejak lama... Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki ternyata bisa dimainkan dalam Ultimate Ninja Storm 4!!

Abaikan

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleSimbol Setan di CoC Gegerkan Netizen!
Next articleKesempatan Pamerkan Karya dan Networking dalam GameFounders Big Asia Tour!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.