10 Kemungkinan Identitas “Akatsuki” Misterius di Naruto Gaiden 704

Selain Uciha Shisui, menurut fan ada beberapa kemungkinan identitas karakter Akatsuki misterius ini, siapa saja kemungkinanya?


5

Izuna Uchiha


uchiha izuna akatsuki


CONTINUE READING BELOW

17 Karakter terkuat Dalam Naruto

Serial Naruto memiliki banyak sekali karakter. Setiap karakter pun memiliki kekuatan yang unik. Nah, kira-kira siapakah karakter terkuat dalam Naruto?


Izuna Uchiha adalah saudara dari Madara yang merupakan salah satu Uchiha yang bisa membangkitkan Mangekyou Sharingan. Dikenal sebagai salah satu ninja paling berbakat bahkan di clan Uchiha sekalipun, Izuna tumbuh menjadi ninja yang sangat disegani karena kekuatannya.

Mendampingi Madara, Izuna merupakan lawan dari Hashirama dalam pertempuran sebelum pembentukan Konoha. Sampai pada saat pertempurannya melawan Tobirama, dia terluka dan mati setelahnya.

Namun, kematian Izuna tidak percuma bagi clan Uchiha, berkat kematiannya Madara berhasil membangkitkan Eternal Mangekyou Sharingan yang menjadi bekal permusuhan melawan Hashirama.

Spekulasi muncul karena Izuna tidak ikut dibangkitkan oleh Kabuto dalam perang dunia Ninja pertama, padahal kita tahu bahwa dengan adanya Izuna, sangat mungkin peta pertempuran bisa lebih tidak berimbang lagi di pihak aliansi ninja.

Ditambah lagi, Izuna pernah memberikan matanya kepada Madara untuk dapat membangkitkan EMS, sehingga diduga itulah alasan karakter Akatsuki misterius kehilangan mata.

Namun, kita bisa lihat di dalam sumber resmi bahwa Izuna sudah dinyatakan meninggal akibat pertarungannya melawan Tobirama. Agak absurd kiranya kalau Mashashi “menghidupkan karakter ini demi plot cerita Boruto.

Share this article

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.