Ini Kostum Crossbones di Captain America: Civil War!

Captain America - Civil War Cover

Sejak Captain America: The Winter Soldier, Brock Rumlow telah membuktikan dirinya sebagai antagonis berbahaya yang mampu merepotkan para pahlawan Marvel Cinematic Universe, terutama mereka yang tidak dilindungi armor canggih atau kekuatan dewa. Di Captain America: Civil War, sosok ini sepertinya siap merepotkan para pahlawan lagi, kali ini dalam kostum Crossbones!

Foto dan video dari set Captain America: Civil War memang sudah beredar di internet. Salah satunya adalah penampakan Frank Grillo dalam kostum Crossbones. Mungkin kamu masih ingat bagaimana nasib Brock Rumlow terluka sangat parah dalam klimaks Captain America: The Winter Soldier, namun ia masih hidup saat diselamatkan. Dalam foto terbaru, tampaknya Rumlow masih menyimpan bekas luka akibat insiden itu. Penampilannya bisa kamu lihat di bawah, diambil dari situs JustJared.com.

Kostum Crossbones - JustJared Rumlow

 

Kita lihat nanti apa luka di wajah Rumlow akan diperparah dengan CGI atau memang hanya “segitu” saja. Jika ini adalah penampilan finalnya, maka sepertinya luka-luka dari tokoh yang satu ini berhasil diatasi, menyisakan sedikit bekas saja di area mata.

Penampakan ini juga menegaskan kalau Rumlow tidak akan melulu mengenakan topeng Crossbones di Civil War. Seperti para hero di Marvel Cinematic Universe, yang juga “gerah” kalau kelamaan mengenakan topeng atau helm, dia juga akan menunjukkan wajahnya. Kalau tidak riasan wajah itu jelas akan mubazir.

Foto lengkap kostum Crossbones sudah tampil lebih dulu pekan lalu, juga dibocorkan oleh JustJared.

Kostum Crossbones - JustJared Rumlow Full

 

Ini penampilan Crossbones versi komik sebagai pembanding.

Kostum Crossbones - Crossbones komik2

Seperti bisa dilihat, motif tengkorak di wajah serta silang di pelindung dada Crossbones masih dipertahankan dalam penampilannya di Marvel Cinematic Universe. Selain itu, kostum Crossbones versi film ini tampak lebih berat. Tak hanya itu, kedua tangannya juga dilengkapi senjata tambahan yang mengingatkan penulis akan Power Fist, senjata tangan kosong yang selalu tampil di seri Fallout. Mungkin agar ia bisa lebih efektif mengatasi Captain America dan rekan-rekannya.

Fallout - Power Fist

 

Kita lihat nanti apa Captain America: Civil War memang akan setia dengan komik, mengesampingkan premisnya yang berbeda, atau justru akan jauh berbeda seperti Age of Ultron. (Yang itu sih benar-benar hanya diambil judulnya saja). Kalau Russo Brothers masih mencoba mengikuti komiknya sebisanya, maka Crossbones mungkin tidak akan tampil terlalu banyak di sini… namun ia bisa terlibat menciptakan kejutan menyakitkan di penghujung cerita.

Mengenai apa peran Rumlow beserta kostum Crossbones-nya di Civil War, sebenarnya sulit bagi dia untuk terlibat bersama pemerintah Amerika setelah Falcon, Widow, dan Captain America mengetahui dia agen HYDRA di Winter Soldier. Tapi jangan kaget kalau awalnya dia bekerja bersama Thunderbolt Ross. Jenderal yang satu itu terkenal menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Captain America: Civil War, yang juga bisa disebut sebagai Avengers 2.5, masih direncanakan untuk rilis 6 Mei tahun depan di Amerika Serikat.


SHARE
Previous articleFlash dan Supergirl Mejeng Bareng Di Kover Variety!
Next articleSalah Satu Leluhur Game Bergenre Strategy RPG Ini Ditranslasikan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.