10 Momen Paling Emosional dalam One Piece!

Lie down… Try not to cry… Cry a lot…

Selain karena action-nya, One Piece juga dikenal sebagai karya yang penuh dengan drama. Nah, momen manakah yang merupakan momen paling emosional dalam One Piece?

CONTINUE READING BELOW


One Piece terkenal akan adegan aksi dan pertarungannya yang unik. Akan tetapi, mungkin hal paling utama yang membuat para fans membaca bab selanjutnya (atau episode selanjutnya) adalah karena drama yang disajikan dalam setiap kisahnya. Drama tersebut memiliki berbagai momen yang lucu sehingga membuat kita tertawa terbahak-bahak hingga momen sedih dan emosional yang bisa membuat dada terasa sesak dan ingin menangis. Nah, berbicara tentang momen emosional, tentunya ada banyak ‘kan momen emosional dalam One Piece? Mulai dari flashback setiap kru hingga orang-orang yang Luffy dkk temui dan bantu. Kira-kira, dari seluruh momen tersebut, yang manakah momen paling emosional dalam One Piece?

Siapkan tisumu karena kita akan berangkat melalui perjalan penuh feels! Berikut ini adalah 10 momen paling emosional dalam One Piece:


10

Pesan Kedamaian


momen paling emosional dalam one piece Otohime

Manusia dan Manusia Ikan memiliki hubungan yang tidak begitu baik. Keduanya saling bermusuhan, dan Otohime ratu dari Kerajaan Ryugu memiliki pemikiran bahwa manusia dan manusia ikan meskipun berbeda tetapi hidup dibawah matahari yang sama, oleh karena itu, keduanya harus bisa hidup bersama dengan damai.

Untuk mewujudkan pemikirannya tersebut, Otohime melakukan berbagai cara mulai dari menyelamatkan manusia dari puing-puing kapal, mengajarkan manusia ikan yang masih kecil tentang kehidupan di daratan, dan meminta tanda tangan untuk petisi agar manusia dan manusia ikan bisa hidup bersama.

Setelah tujuh tahun penuh perjuangan, akhirnya semua penduduk Fishmen Island menandatangani petisi tersebut. Sayangnya semua usaha itu sia-sia karena konspirasi yang dilakukan oleh Hody Jones –bahkan Otohime sampai terbunuh. Momen ketika Otohime berbicara kepada anak-anaknya benar-benar emosional!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.