Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati...

Organisasi Akatsuki Afkar membuktikan bahwa Akatsuki tidak selamanya jahat.

Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati...

Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati...

Ternyata Akatsuki itu nggak sejahat yang kita kira. Setidaknya di Indonesia!

Kita mengenal Akatsuki sebagai nama kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki, atau yang juga berarti Fajar, beranggotakan 10 kriminal kelas S, yang sangat ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk.

Namun pernahkah kita berpikir kalau mungkin saja Akatsuki itu bukan penjahat? Mungkin saja Akatsuki itu adalah sekelompok pahlawan yang punya tujuan mulia, meski mereka lakukan dengan cara mereka sendiri?

Akatsuki baik. Setidaknya itulah yang saya dapatkan ketika melihat foto-foto Organisasi Akatsuki Afkar di Facebook. Mereka... berbeda. Mereka menunjukkan bahwa Akatsuki juga manusia, yang punya rasa punya hati.

Bayangkan, Akatsuki yang melakukan bakti sosial dengan memberikan dana bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren, Akatsuki yang memberikan bantuan membeli tanah untuk pembangunan Rumah Sakit NU, Akatsuki yang ikut berpartisipasi demo damai dalam hari buruh, bahkan sampai Akatsuki yang mendukung penuh Gubernur Ahok dalam pertarungan melawan dana siluman.

Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati... Bakti sosial dengan memberikan dana bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Baiturrohman Labruk kidul bersama KH. Achmad Sanusi Abdulloh.[/caption]

Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati... Organisasi Akatsuki Afkar memberikan bantuan membeli tanah untuk pembangunan rumah sakit milik NU kabupaten Lumajang.[/caption]

Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati... Organisasi Akatsuki Afkar bersama para fans[/caption]

Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati... (kemungkinan) basis rahasia Organisasi Akatsuki Afkar[/caption]

Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati... Organisasi Akatsuki Afkar demo damai pada saat Hari Buruh Nasional[/caption]

Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati... Pemerintah Kabupaten Lumajang Mendukung Organisasi Akatsuki Afkar[/caption]

Ini hebat!

Memang betul, tujuan dan visi Akatsuki itu tidak jelas, dan mereka punya ketertarikan besar terhadap Bijuu (hewan legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar). Namun sekali lagi, saya merasa Akatsuki kali ini, Organisasi Akatsuki Afkar, adalah Akatsuki dengan misi kemanusiaan yang perlu kita dukung.

Berikut moto Organisasi Akatsuki Afkar:

Akatsuki Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati...

 

Sosial, Politik, Seni, Budaya, dan Agama

  • Menyantuni anak yatim dan orang miskin
  • Memberi pinjaman modal usaha masyarakat miskin tanpa bunga
  • Memberikan bantuan berjangka menempati rumah tinggal ggratis
  • Memberikan bantuan dana pembangunan masjid, pesantren, panti asuhan, dan kesehatan
  • Memberdayakan masyarakat melalui kegiatan sosial seni budaya dan olahraga

Organisasi Akatsuki Afkar: Menuju Bangsa Indonesia Merdeka, Adil, dan Makmur, serta Sejahtera

PS: Saat ini redaksi Duniaku tengah berusaha untuk menghubungi Organisasi Akatsuki Afkar untuk berdiskusi langsung dengan para pendirinya. Nantikan kelanjutannya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU