Ini Dia, Aksi Crossbones Melawan Steve Rogers di Captain America: Civil War!

aksi crossbones

Setelah pamer kostum, aksi Crossbones melawan Captain America: Civil War ini pasti bakal menghibur para pecinta MCU!

Ini Kostum Crossbones di Captain America Civil War

Setelah terluka parah di Winter Soldier, Brock Rumlow siap untuk kembali di Civil War. Foto dia dalam kostum Crossbones pun telah beredar!
Baca Juga

Kehadiran Crossbones di Captain America: Civil War membuat banyak penggemar MCU semakin penasaran. Di pihak manakah Crossbones akan berpihak? Tony, HYDRA, atau Thunderbolt Ross? Yang jelas, ia tak mungkin berada di pihak Tony Stark karena ia adalah anggota dari HYDRA. Bisa saja Crossbones mengundurkan diri dari HYDRA lalu menjadi prajurit bayaran jendral Thunderbolt Ross. Namun dengan kemunculan karakter Baron Zemo, kemungkinan besar Crossbone akan berpihak padanya. Hal ini diperkuat bahwa kehancuran HYDRA di Avengers 2: Age of Ultron kemarin (diperkuat bukti kematian Baron Strucker), membuat Baron Zemo mengambil tindakan untuk mengumpulkan para supervillain untuk mengalahkan kumpulan superhero dalam hal ini tim Avengers yang dikepalai Steve Rogers. Jika hal ini benar, maka perkumpulan supervillain ini sendiri dinamai Master of Evil, dikepalai Baron Zemo dan melibatkan Crossbones dan Ulysses Klaw! Ketiganya memang muncul di seri Civil War!

our-first-look-at-crossbones-captain-america-civil-war-s-big-bad-409690
Keadaan terakhir Brock Rumlow, badannya penuh luka akibat tertimpa bangunan

Meningatkan kembali para pembaca, identitas Crossbones yang sebenarnya adalah Brock Rumlow, anggota STRIKE yang ternyata bekerja sama dengan HYDRA. Dalam film Captain America: the Winter Soldier, Brock yang sedang berkelahi dengan Sam Wilson (Falcon), tak mampu menyelamatkan diri dari reruntuhan gedung yang tertimpa triskelion. Setelah peperangan usai, terlihat bahwa Brock terluka sangat parah. Namun ia segera dievakuasi, dan nampaknya memang selamat. Meskipun tubuhnya rusak, tampaknya ia akan menjadi lebih kuat di Civil War.

Melihat kostum Crossbones yang menarik kemarin, membuat kalayak penasaran bagaimana kekuatannya dan dimana ia akan muncul. Dari posting-an video dan gambar aksi Crossbone dari beberapa akun instagram dibawah ini sedikit memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kita:

Coolest thing ever to watch!! #CaptainAmerica

A video posted by Breanna (@atlbreezy) on

Aksi Crossbones bertarung melawan Rogers ini dilakukan di sebuah kota yang mirip pinggiran Afrika Selatan. Diyakini bahwa setting tempat mereka melakukan pertempuran adalah di Wakanda, tempat Black Panther (diperankan Chadwick Boseman) lahir. Dari video diatas, pertarungan Roger dan Crossbones tampaknya sangat seru, tendangan Roger terlihat sangat keras membuat Crossbones melayang di udara hingga jatuh di sebuah meja.

Captain America vs Crossbones #captainamericacivilwar

A video posted by estevandam (@estevandam) on

Tak hanya menerima tendangan kuat saja, tampaknya Crossbones juga menerima beberapa kombo pukulan-tendangan dari Rogers. Seperti yang terlihat dari video di atas. Dua kali dihajar Rogers, Crossbones tampak seperti manusia lemah. Namun coba lihat gambar dibawah ini:

Captain America and Crossbones fight scene! #civilwar #captainamerica #crossbones cred~ @dailyavenging

A photo posted by @crazy_marvelfangirl on

Tampaknya Power-Knuckles yang dipakai Crossbones memiliki kekuatan yang sangat kuat. Bahkan dengan satu pukulannya saja mampu membuat Steve Rogers terpental! Tampaknya pertarungan keduanya berjalan sangat seimbang.

aksi crossbonesAksi Crossbones melawan Steve Rogers sendiri nampaknya akan berlangsung cukup lama. Hingga keduanya memutuskan untuk bertarung tanpa menggunakan kedua topeng mereka. Tak hanya itu saja, tampaknya Rogers juga mampu melucuti kedua Power-Knucles yang dipakai Crossbones sebelumnya.

Ini Dia, Aksi Crossbones Melawan Steve Rogers di Captain America: Civil War!

Lihat adegan-adegan pertarungan Crossbones dan Steve Rogers ini, membuat mimin ga sabar untuk melihat aksi Crossbones secara lengkap nantinya di Captain America: Civil War!

Abaikan

Untuk proses syuting pertarungan ini sendiri dilakukan di Downtown Atlanta, Amerika Serikat. Seperti penyihir saja, sebagian kecil kota megah ini disulapnya menjadi sebuah pinggiran kota Afrika. Tampaknya cuaca disana sangat panas, coba lihat pemeran Steve Rogers, Chris Evan seusai syuting masih memakai kacamata dan didampingi asistennya yang memegangi payung. Ini membuktikan cuaca disana sangatlah terik.

https://instagram.com/p/2xJ-MGwMqi/

Captain America: Civil War tampaknya bakal menjadi seri Marvel Cinematic Universe pertama yang menampilkan banyak kesedihan. Kesedihan pertama adalah permusuhan antara Tony Stark dan Steve Rogers. Disusul dengan meninggalnya Margaret “Peggy” Carter. Coba saja lihat gambar diatas. Dan lebih mengenaskannya lagi, jika duo direktor Joe Russo dan Anthony Russo mengambil epilog Civil War versi komiknya. Endingnya bakal seperti ini:

aksi crossbones
Steve Rogers tewas, ia ditembak oleh sniper yang tak lain dan tak bukan adalah Crossbones!

SHARE
Previous articleSTARMARIE Sukses Meledak di Indonesia!
Next articleSamurai Warriors 4-II Keluar Jepang, Lengkap Dengan Segudang Fan Service!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.