Kisah Penikahan Gaara Diceritakan dalam Novel Gaara Hiden!

gaara hiden thumbs
Penasaran dengan siapakah Gaara menikah? Sekarang kita tidak perlu betanya-tanya lagi, karena kisah pernikahannya diceritakan dalam novel epilog Naruto: Gaara Hiden!

Cerita Novel Naruto Ini Adalah Akhir Perjuangan Cinta Sakura!

Keenam cerita novel Naruto ini mengisahkan tentang cerita yang hilang dari serial manganya. Akhir perjuangan cinta Sakura pada Sasuke pun terjawab disini!
Baca Juga

Tanggal rilis novel epilog ke-enam Naruto, Gaara Hiden, akhirnya dimumukan dalam official website Shuiesha JUMP J Books. Novel yang nantinya akan berjudul Naruto – Gaara Hiden: Sajin Genso (Gaara’s Hidden Story – Sandstorm Illusion) ini dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Juni. Berikut ini adalah sinopsis dari Gaara Hiden:

gaara hiden

“Carilah Istri.” Lima Kage berkumpul setelah melewati krisis yang datang dari bulan. Disuatu sudut, para tetua memanggil Gaara, Kazekage desa Suna. Mereka berkata seorang laki-laki berumur 20 tahun harus menghadiri sebuah pejodohan. Mereka berkata bahwa pasangannya telah ditentukan, tetapi…

Dilihat dari sinopsisnya, diceritakan bahwa Gaara akan mengikuti sebuah perjodohan yang telah diatur oleh para tetua desa Suna. Lalu, jika kamu memperhatikan kalimat terakhir, tepatnya pada kata ‘tetapi’, sepertinya pasangan yang telah ditentukan oleh para tetua tersebut bukanlah seseorang yang ‘diinginkan’ oleh Gaara. Apakah Gaara sudah menyukai seseorang?

25 Karakter Naruto Yang Punya Preferensi Seksual Tidak Jelas

Kita melihat karakter-karakter Naruto telah menikah. Akan tetapi, ada pula karakter lain yang tetap single. Apakah karena susah mencari pasangan ataukah...
Baca Juga

Dalam bab akhir manga Naruto, kita sudah melihat banyak sekali karakter-karakter yang menikah. Akan tetapi, kita tidak mengetahui dengan siapakah Gaara menikah dalam bab tersebut. Meskipun begitu, fakta bahwa dia sudah menikah di akhir bab manga Naruto tidak bisa dibantah –dan menarik untuk kita nantikan siapakah perempuan yang akan menikah dengan Gaara. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Gaara menikah dengan karakter perempuan bernama Matsuri dan sepertinya kejelasan tentang rumor tersebut akan diceritakan dalam novel setebal 210 halaman ini.

Selain menceritakan tentang kisah cinta Gaara, dalam novel Gaara Hiden ini juga akan menceritakan tentang kesibukan Naruto, Gaara dan lainnya dalam mempersiapkan pernikahan untuk Shikamaru dan Temari lho!

Oh, dan jika kamu bingung dengan timeline novel-novel ini, kamu bisa melihat timeline yang diposting dalam website J Books dibawah ini:

gaara hiden timeline

Review The Last Naruto The Movie: Ketika Naruto Menjadi Romantis

Inilah review The Last Naruto The Movie, movie yang paling ditunggu para fans Naruto. Naruto yang bandel pun bisa menjadi romantis dalam movie ini.
Baca Juga

Cerita pertama adalah Kakashi Hiden, dilanjutkan dengan Shikamaru Hiden kemudian The Last: Naruto The Movie. Setelah itu cerita berlanjut ke Sakura Hiden dan kini timeline tersebut di update sampai Konoha Hiden. Melihat dari sinopsis novel Gaara Hiden, kisah ini akan mengambil setting setelah The Last dan kemungkinan besar setelah Konoha Hiden.

Novel Gaara Hiden: Sajin Genso akan ditulis oleh Ukyo Kodachi (penulis seri novel Macross Frontier dan Mobile Suit Gundam AGE) dan ilustrasi-nya akan dibuat oleh pengarang original Naruto, Masashi Kishimoto.

Sumber: ANN