Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

naruto gaiden bab 3 thumbs

Uzumaki Naruto akhirnya bertemu dengan Uchiha Shin, pertarungan keduanya pun tidak terelakan! Inilah Naruto Gaiden Bab 4 yang penuh dengan kejutan!

Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?

Nama ninja misterius pengguna Sharingan ternyata Uchiha Shin, dan akhirnya dia bertemu dengan Sarada!
Baca Juga

Naruto Gaiden Bab 4 yang dirilis menampilkan banyak sekali kejutan. Uzumaki Naruto bertemu dengan Uchiha Shin dan mereka pun bertarung. Setelah sekian lama, akhirnya kita bisa melihat Naruto kembali bertarung! Akan seperti apakah gaya bertarung Naruto setelah menjadi Hokage ke-7? Yuk, mari kita simak sama-sama aksinya di Naruto Gaiden Bab 4 ini!

Naruto gaiden bab 4 - 1 naruto gaiden bab 4 - 2 naruto gaiden bab 4 - 3 up naruto gaiden bab 4 - 3 down

9 Hal Penting Yang Kita Tahu dari Uchiha Shin

Kehadiran Uchiha Shin mengundang banyak misteri, salah satunya adalah kemampuannya menggunakan Jutsu yang merupakan andalan Shisui. Apakah hal ini berkaitan?
Baca Juga

Uchiha Shin tampaknya sangat membenci Naruto, hal tersebut terlihat dari ekspresinya yang menunjukan kebencian terhadap Naruto. Hal yang mengejutkan adalah ternyata Uchiha Shin sudah memiliki Mangekyo Sharingan –teknik yang bisa dibilang cukup tinggi. Mungkin jika Uchiha Shin berada di Konoha, dia pasti sudah selevel Jounin… hm….

Jika dalam bab sebelumnya kita melihat Naruto dalam Sage Mode, kali ini kita bisa kembali melihat Naruto dalam bentuk Kurama Mode. Sepertinya tidak begitu banyak yang berubah dari penampilannya dalam Kurama Mode sepertinya tidak banyak berubah ya?

naruto gaiden bab 4 - 5

13 Petunjuk Bahwa Tokoh Akatsuki Misterius Adalah Uchiha Shisui

Apa saja alasannya ? kenapa penulis begitu yakin ?
Baca Juga

Tentu saja, Uchiha Shin bukanlah tandingan yang sepadan melawan Naruto –dan hal tersebut sepertinya disadari oleh si akatsuki misterius ayahnya. Benda aneh bermata satu milik si akatsuki misterius itupun datang dan mengatakan pada Shin untuk mundur. Hal yang menarik adalah si akatsuki misterius tersebut ternyata menguasai teknik yang mirip dengan milik Obito! Dia menguasai menguasai space-time technique kamui!

Melihat dia menguasai teknik ini, sepertinya dia ada hubungannya dengan Obito. Ataukah dia hanyalah benar-benar tokoh baru yang kebetulan memiliki teknik yang sama dengan Obito? Seperti yang kita tahu, kemampuan dari mangekyou Sharingan bisa dimiliki oleh lebih dari dua individu yang berbeda.

Yah, yang pasti dia bukanlah Obito, karena seperti yang kita tahu Obito sudah lama meninggal dengan tenang di seri-seri terakhir manga Naruto. Menarik untuk kita nanti di bab selajutnya mengenai identitas sebenarnya dari si akatsuki misterius ini.

1
2
3
4

SHARE
Previous article2 Domainnya Ditutup Swedia, The Pirate Bay Berubah Jadi Hydra!
Next articleTeaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.