Need for Speed Reboot, atau Versi Gamenya Fast and Furious?

Need-for-Speed-Reboot-1

Download Need for Speed No Limits Di Sini!

Free Download Need For Speed No Limits Gratis, apk download Need For Speed, Need For Speed apk, download game apk + data gratis, ea games download.
Baca Juga

Sepertinya Electronic Arts tidak ingin tahun ini terlewat begitu saja tanpa sebuah seri baru Need for Speed (seperti bagaimana tahun 2014 lalu terpaksa kosong karena Criterion ditinggalkan dua pendirinya). Hari ini mereka mengkonfirmasikan Need for Speed terbaru yang dikembangkan oleh Ghost Games (studio yang sama yang mengembangkan Need for Speed Rivals), sebuah seri yang dianggap sebagai reboot sepenuhnya serial ini, serta disiapkan hanya untuk platform now-gen PlayStation 4 dan Xbox One, serta tentu saja PC melalui platform Origin. Rencananya dirilis akhir tahun ini, namun belum ada tanggal pastinya (ya, kita pasti dapatkan selama E3 2015 nanti).

Need-for-Speed-Reboot-2

Trailer Pertama Need for Speed Movie

Electronic Arts menggandeng Touchstone Pictures dan DreamWorks Studios untuk memproduksi versi film serial racing mereka, Need for Speed movie.
Baca Juga

Press release EA menyebutkan seri baru ini bakal menyuguhkan kustomisasi yang dalam, mobil perkotaan yang otentik, setting dunia open-world, serta juga narasi yang mendalam. Well, memang sejauh ini kita hanya bisa melihatya melalui beberapa screenshot awal serta trailernya saja apa yang dijanjikan EA tersebut. Mereka juga menambahkan, jika kalian bakal merasakan nuansa berkendara di perkotaan melalui tren di masa lalu dan masa kini. Untuk mencapainya, EA berkolaborasi dengan Speedhunters, komunitas penggemar mobil dari berbagai generasi, yang bakal menyumbangkan dalam research and development untuk memperkaya aspek car culture yang otentik dalam Need for Speed reboot ini.

Need-for-Speed-Reboot-3

Need for Speed merupakan salah satu nama paling ikonik dalam dunia game, dan kami mengembalikannya pada kejayaannya dalam versi reboot ini,” ujar executive producer Marcus Nilsson dalam press release tersebut.

Need for Speed Rivals, Transisi Single ke Multiplayer

Electronic Arts tidak berhenti begitu saja setelah memamerkan engine Ignite yang akan memperkuat jajaran game EA Sports-nya. Mereka masih memiliki satu proyek unggulan, dari nama yang juga pasti terdengar mainstream... Need for Speed: Rivals.
Baca Juga

Need for Speed reboot bakal menjadi game ke-22 di tengah serial Need for Speed yang dirilis sejak tahun 1994 silam. Franchise ini berhenti memberi identitas angka pada judulnya setelah seri ketiganya, dan memilih menerapkan identitas yang lebih dikenal seperti “Nitro,” “Shift” dan “Most Wanted,” yang sekaligus membedakan gameplay-nya satu sama lain. Ghost Games kini bertanggung jawab atas kelangsungan serial ini sejak tahun 2013 lalu, setelah sebelumnya Criterion Games dibebani tugas mengembangkan game ini.

Need-for-Speed-Reboot-4

Berikut teaser trailer sepanajng 30 detik yang dirilis EA, sekaligus menampilkan seperti apa gambaran pengalaman in-game dari Need for Speed reboot ini (ya, sepertinya kami merasakan nuansa Fast and Furious di sana). Trailer yang lebih panjang bakal mereka rilis selama press conference EA di E3 2015 pada 15 Juni 2015 mendatang.

Need for Speed Teaser Trailer – PC, PS4, Xbox One

Need for Speed Reboot, atau Versi Gamenya Fast and Furious?

Tahun ini Need for Speed ga mau absen... Pakai embel-embel reboot, dan video pertamanya langsung mengisyaratkan ada peran Racer atau Cop.

Abaikan

Sumber: Official Site, Speedhunters


SHARE
Previous articleTV Spot Jurassic World: Raptor Juga Punya Nama!
Next articleBedah Masalah Monetisasi Game Mobile di Indonesia dan Tips untuk Menyelesaikannya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.