Pokemon Super Mystery Dungeon Dikonfirmasikan Untuk 3DS

Pokemon Super Mystery Dungeon

Nintendo baru saja mengkonfirmasikan Pokemon Super Mystery Dungeon untuk platform 3DS. Seri baru dari serial game penjelajahan dungeon Pokemon Mystery Dungeon ini rencananya bakal dirilis kuartal ketiga ini di Jepang dan akhir tahun ini di Amerika Utara, serta pada kuartal pertama 2016 di Eropa.

Menurut press release, dalam seri baru ini Nintendo bakal menyuguhkan random dungeon yang lebih besar, dan bakal berubah setiap kali kalian memasukinya, sekalius juga kemungkinan bertarung dengan Legendary dan bahkan Mythical Pokemon dalam usaha menyelamatkan dunia. Plotnya kami yakin sama seperti sebelumnya, dimana kalian bakal bermimpi aneh dan bangun menjadi seekor Pokemon.

Versi Translasi Etrian Mystery Dungeon Ga Pake Lama!

Versi Translasi Etrian Mystery Dungeon Ternyata Gak Pake Lama! Game roguelike penjelajahan dungeon ini direncanakan muncul kuartal kedua 2015.
Baca Juga

Sejauh ini Pokemon Mystery Dungeon sudah terjual hingga 13 juta unit di seluruh dunia. Tidak heran jika sekuelnya ini kembali hadir. Terakhir kita mendapatkan Pokémon Mystery Dungeon: Gates To Infinity yang dirilis 24 Maret 2013 lalu, juga untuk 3DS. Game tersebut mengajukan banyak Pokemon Unova (Pokémon Black and White), dengan Pikachu, Oshawott, Tepig, Snivy dan Axew menjadi Pokemon awal kalian, serta dari sisi visualisasinya sudah 3D yang lebih kompleks, bukanya 2D sprite seperti seri sebelumnya.

Khusus untuk Pokemon Super Mystery Dungeon, Nintendo bakal mengungkapkan lebih banyak dalam waktu dekat ini. Kami yakin itu selama E3 2015 yang berlangsung awal Juni nanti.


SHARE
Previous articleFakta Menarik Mengenai Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda
Next articleTV Spot Jurassic World: Raptor Juga Punya Nama!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.