Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!

Teaser perdana live-action Bakuman dirilis, dan dinarasikan oleh seiyuu Luffy One Piece!

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!

Teaser perdana live-action Bakuman akhirnya dirilis! Yuk, kita intip aksi heboh duo Ashiro Muto bekerja sama dalam membuat manga!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/13/film-live-action-bakuman-siap-rilis-3-oktober-nanti/" title="Film Live-Action Bakuman Siap Rilis 3 Oktober Nanti!"]

Setelah lumayan lama menunggu, akhirnya website official film live-action Bakuman merilis teaser perdana mereka. Teaser dari film yang merupakan adaptasi manga yang berjudul sama karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini hanya berdurasi 32 detik. Meskipun pendek, teaser ini sendiri sendiri memperlihatkan tokoh-tokoh dari manga Bakuman. Oh, selain itu teaser live-action Bakuman ini dinarasikan oleh seiyuu Luffy One Piece dan juga Krilin Dragon Ball Z lho! Berikut ini adalah teaser perdana live-action Bakuman:

[youtube_embed id="BygflzYKE-c"]

Text: The long-awaited film of the 15-million-copy bestseller

Text: Original Creators Tsugumi Ohba & Takeshi Obata (Death Note) x Director Hitoshi Ōne (Moteki)

Akito: Let's be manga creators together.

Moritaka: Huh?!

Akito: I'll be the writer, and you'll be the artist.

Text: The top-selling manga magazine in Japan, Weekly Shonen Jump

Narrator: Two high school students aiming for the top of Weekly Shonen Jump, the top-selling manga magazine in Japan.

Moritaka: When my dream comes true, please marry me!

Narrator and Text: Friendship!!

Narrator and Text: Hard work!!

Narrator and Text: Victory!!

Narrator: Now, their dreams have been set in motion!

Narrator and Text: Bakuman.

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!Takeru Satoh (Kamen Rider Den-O, Beck, Rurouni Kenshin) akan berperan sebagai Moritaka Mashiro sang artist dan Ryunosuke Kamiki (Howl’s Moving Castel, Sumer Wars) akan berperan sebagai Akito Takagi yang menangani story.

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!Nana Komatsu akan berperan sebagai Miho Azuki, heroine dalam Bakuman.

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga! Kenta Kiritani (Beck, Crows Zero) akan berperan sebagai mangaka Shinta Fukuda.

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!Hirofumi Arai (Space Brothers) berperan sebagai mangaka Kazuya Hiramaru.

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!Sarutoki Minagawa (Death Note) berperan sebagai Takuro Nakai, assistant mangaka.

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!Lily Franky berperan sebagai Sasaki, editor-in-chief Weekly Shounen Jump.

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!Kankuro Kudo berperan sebagai Taro Kawaguchi, paman Moritaka yang telah meninggal dan juga seorang mangaka.

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!Shota Sometani (Parasyte, Himizu) berperan sebagai Eiji Niizuma, mangaka sekaligus rival dari Moritaka dan Akito.

Bakuman live-action akan dirilis 3 Oktober. Tertarik untuk menonton?

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU