Horor Masih Berlanjut, The Evil Within Ungkap Misteri Pria Berkepala Kotak

The-Evil-Within-2

The Evil Within Membuatmu Berpikir Seribu Kali Ketika Mau Menembak!

Ya, horor di game ini lebih terasa dari minimnya amunisi saja!
Baca Juga

Pasca dirilis 14 Oktober 2014 lalu, Tango Gameworks dan Bethesda Softworks sudah memastikan jika mereka bakal menyediakan misi tambahan yang terfokus pada pengembangan cerita game survival horror The Evil Within, dalam bentuk downloadable content, yang dibintangi Julie Kidman dan salah satu musuh dalam game yang paling ikonik (karena kepalanya berbentuk kotak besi) , yaitu the Keeper. Pekan kemarin DLC ketiganya, sekaligus DLC terakhir The Executioner dipastikan Bethesda Softworks tanggal rilisnya pada 26 Mei 2015 untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Windows PC, Xbox 360 dan Xbox One. Kalian yang sudah tidak sabar merasakan game ini melalui mata the Keeper tinggal menghitung hari saja. Berikut teaser trailer yang dirilis minggu lalu bersamaan dengan kepastian tanggal rilis DLC ini:

The Evil Within: The Executioner – Teaser

Horor Masih Berlanjut, The Evil Within Ungkap Misteri Pria Berkepala Kotak

Hanya untuk kalian yang masih belum kapok uji nyali!

Abaikan

Ada tiga DLC yang direncanakan, The Assignment yang sudah dirilis Maret 2015 kemarin, kemudian The Consequence yang dirilis pada 21 April 2015 lalu, serta DLC ketiga, The Executioner, yang bisa mulai diundug pada 26 Mei nanti. Ketiganya tergabung dalam bundel Season Pass (dijual seharga US $19.99, jika ingin membeli DLC tersebut satuan, harganya $4.99) yang memberikan tambahan misi yang bisa kalian mainkan di luar dari campaign utama.

The-Evil-Within-3

Yang paling ditunggu memang DLC ketiga ini, yang dibintangi The Keeper (aka Boxman). Sosoknya yang mengerikan akan bertarung menggunakan kapak yang bentuknya juga tidak kalah menakutkan, di sepanjang misi yang menjadi mini campaign dari game utamanya. Satu yang disebutkan Bethesda, bahwa misi The Keeper akan lebih sadis dibandingkan ketika kalian memainkan game utamanya menggunakan Sebastian Castellanos.

The Executioner menempatkan kalian dalam serangkaian arena pertarungan, yang semuanya ditampilkan dalam sudut pandang orang-pertama melalui mata The Keeper. Awalnya, The Keeper menggunakan senjata khasnya, palu besar, yang digunakan untuk melawan segerombolan musuh ikonik The Evil Within untuk mendapatkan senjata dan upgrade baru. Settingnya diambil di Manor House di Victoriano Estate, menggabungkan pertarungan melee dengan tampilan first-person serta eksplorasi dalam pencariannya mengungkap cerita yang pada akhirnya menjadikannya sebagai The Keeper yang dikenal dalam The Evil Within.

Berikut trailer gameplay The Executioner, dimana kalian bisa melihat seperti apa game ini pertama kalinya ditampilkan dalam sudut pandang orang pertama:

The Evil Within: The Executioner – Official Gameplay Trailer

Horor Masih Berlanjut, The Evil Within Ungkap Misteri Pria Berkepala Kotak

Hanya untuk kalian yang masih belum kapok uji nyali!

Abaikan


SHARE
Previous articleLewat An Octave Higher, Kidalang Berhasil Sabet Gelar dalam Indie Prize Casual Connect Asia 2015!
Next articleIni Lho, 5 Manga Yang Direkomendasikan oleh Band SCANDAL!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.