TV Spot Jurassic World: Raptor Juga Punya Nama!

raptor

Chris Pratt memperkenalkan nama setiap raptor anggota dari ‘raptor squad’ miliknya dalam TV Spot terbaru Jurassic World.

Indominus Rex Mengamuk di Trailer Terbaru Jurassic World!

Lebih ganas daripada T-Rex dan lebih cerdas daripada Raptor!
Baca Juga

Sebuah TV Spot untuk Jurassic World dirilis beberapa waktu yang lalu. Dalam video pendek yang berdurasi pendek ini, Owen (Chris Pratt) memperkenalkan kepada pengunjung yang datang ketiga raptor-nya: Blue, Charlie dan Echo.

Berikut ini TV Spot Jurassic World:

TV Spot Jurassic World: Raptor Juga Punya Nama!

Chris Pratt memperkenalkan nama setiap raptor anggota dari ‘raptor squad’ miliknya dalam TV Spot terbaru Jurassic World.

Abaikan

Selain penamaan dari video diatas, Chris Pratt mengatakan bahwa dia adalah alpha –sosok pemimpin dari ‘raptor squad’. Untuk saat ini masih belum dijelaskan secara pasti bagaimana dia bisa menjadi sosok alpha male dalam raptor squad –kemungkinan besar sih, para ilmuwan di sana ‘membuat’ para raptor agar mengikuti Chris Pratt secara ‘genetis’. Yah, kita tunggu saja penjelasan pastinya ketika film Jurassic World dirilis. Selain pengenalan raptor squad ini, diperlihatkan pula beberapa adegan dimana Indominus Rex –dinosaurus antagonis utama dalam Jurassic World– mengamuk dan mengejar-ngejar pengunjung.

raptor squad

Sebenarnya pemberian nama kepada para raptor ini sudah lebih dulu diumumkan dalam promosi sebelumnya. Dalam promosi sebelumnya, hanya satu nama yang tidak muncul dalam TV Spot Jurassic World kali ini, yaitu: Delta

18 Dinosaurus Yang Akan Muncul Dalam Jurassic World

Banyak macamnya, lihat detil-nya di sini....
Baca Juga

Jurassic World mengambil setting 22 tahun setelah film pertama karya Stephen Spielberg, Jurassic Park. Film ini mewujudkan impian dari Dr. John Hammond dimana Isla Nublar berfungsi sepenuhnya menjadi taman dinosaurus. Sayangnya, kepopuleran dinosaurus berkurang seiring berjalannya waktu sehingga menyebabkan penjualan tiket terus menurun. Akhirnya, para ekekutif mengambil tindakan untuk membuat sebuah dinosaurus hybrid bernama Indominus Rex. Dinosaurus hybrid ini dibuat dengan harapan akan lebih menarik daripada dinosaurus biasa. Tetapi rencana ini menjadi sebuah blunder ketika Indominus Rex yang berbahaya lepas dan menyebabkan kekacauan di taman Jurassic.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow, dan dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simkins, Nick Robinson, Irrfan Khan, Vincent D’Onofrio, Jake Johnson, Omar Sy, BD Wong, dan Judy Greer. Jurassic World akan dirilis pada tanggal 12 Juni 2015.

Via: ComicBook.com


SHARE
Previous articlePokemon Super Mystery Dungeon Dikonfirmasikan Untuk 3DS
Next articleNeed for Speed Reboot, atau Versi Gamenya Fast and Furious?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.