TV Spot Jurassic World: Raptor Juga Punya Nama!

Chris Pratt memperkenalkan nama setiap raptor anggota dari ‘raptor squad’ miliknya dalam TV Spot terbaru Jurassic World.

TV Spot Jurassic World: Raptor Juga Punya Nama!

raptor

Chris Pratt memperkenalkan nama setiap raptor anggota dari ‘raptor squad’ miliknya dalam TV Spot terbaru Jurassic World.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/22/indominus-rex-mengamuk-di-trailer-terbaru-jurassic-world/" title="Indominus Rex Mengamuk di Trailer Terbaru Jurassic World!"]

Sebuah TV Spot untuk Jurassic World dirilis beberapa waktu yang lalu. Dalam video pendek yang berdurasi pendek ini, Owen (Chris Pratt) memperkenalkan kepada pengunjung yang datang ketiga raptor-nya: Blue, Charlie dan Echo.

Berikut ini TV Spot Jurassic World:

[youtube_embed id="tnT8-BHyVl4"]

Selain penamaan dari video diatas, Chris Pratt mengatakan bahwa dia adalah alpha –sosok pemimpin dari ‘raptor squad’. Untuk saat ini masih belum dijelaskan secara pasti bagaimana dia bisa menjadi sosok alpha male dalam raptor squad –kemungkinan besar sih, para ilmuwan di sana ‘membuat’ para raptor agar mengikuti Chris Pratt secara ‘genetis’. Yah, kita tunggu saja penjelasan pastinya ketika film Jurassic World dirilis. Selain pengenalan raptor squad ini, diperlihatkan pula beberapa adegan dimana Indominus Rex –dinosaurus antagonis utama dalam Jurassic World– mengamuk dan mengejar-ngejar pengunjung.

raptor squad

Sebenarnya pemberian nama kepada para raptor ini sudah lebih dulu diumumkan dalam promosi sebelumnya. Dalam promosi sebelumnya, hanya satu nama yang tidak muncul dalam TV Spot Jurassic World kali ini, yaitu: Delta

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/03/18-dinosaurus-yang-akan-muncul-dalam-jurassic-world/" title="18 Dinosaurus Yang Akan Muncul Dalam Jurassic World"]

Jurassic World mengambil setting 22 tahun setelah film pertama karya Stephen Spielberg, Jurassic Park. Film ini mewujudkan impian dari Dr. John Hammond dimana Isla Nublar berfungsi sepenuhnya menjadi taman dinosaurus. Sayangnya, kepopuleran dinosaurus berkurang seiring berjalannya waktu sehingga menyebabkan penjualan tiket terus menurun. Akhirnya, para ekekutif mengambil tindakan untuk membuat sebuah dinosaurus hybrid bernama Indominus Rex. Dinosaurus hybrid ini dibuat dengan harapan akan lebih menarik daripada dinosaurus biasa. Tetapi rencana ini menjadi sebuah blunder ketika Indominus Rex yang berbahaya lepas dan menyebabkan kekacauan di taman Jurassic.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow, dan dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simkins, Nick Robinson, Irrfan Khan, Vincent D’Onofrio, Jake Johnson, Omar Sy, BD Wong, dan Judy Greer. Jurassic World akan dirilis pada tanggal 12 Juni 2015.

Via: ComicBook.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU