Batman Arkham Knight, Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight Gotham!

Imbas opsi pertarungan duet Batman dan para sekutunya, kalian bakal lebih kerepotan memainkan Arkham Knight lho guys!

Batman Arkham Knight, Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight Gotham!

Batman Arkham Knight, Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight Gotham!

Setelah mengkonfirmasikan Season Pass untuk Batman Arkham Knight yang harganya cukup aduhai, kemudian memastikan siapa saja yang menjadi pengisi suara para karakter dalam Batman Arkham Knight, kali ini Warner Bros. Interactive Entertainment dan DC Entertainment merilis sebuah video baru berjudul Be the Batman. Video live action ini kembali memperlihatkan bagaimana Batman pada puncak kekuatannya, serta menempatkannya mengendalikan Batmobile yang sekilas mampu menembus penghalang apa pun dalam video tersebut.

Official Batman: Arkham Knight - Be the Batman Trailer

[youtube_embed id="gn-twZm_wEY"]

Batman Arkham Knight, yang disebut-sebut menjadi seri terakhir dari serial Batman: Arkham dari Rocksteady Studios. Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya Rocksteady Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment memastikan jika game Action Adventure Batman: Arkham Knight bakal dirilis 23 Juni 2015 mendatang untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One (khusus untuk Mac OS X menyusul akhir tahun ini). Sekuel Batman: Arkham Origins, serta game keempat dari seri Batman: Arkham ini mengambil setting satu tahun pasca Batman: Arkham City, dengan fokus konfrontasi puncak Batman melawan Scarecrow, yang kini kembali ke Gotham City untuk menyatukan musuh-musuh Batman dalam sebuah rencana membunuh Dark Knight.

Batman Arkham Knight, Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight Gotham!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/29/batman-arkham-knight-season-pass/" title="Siapkan Duit Sejutaan Untuk Mainin Batman Arkham Knight"]

Minggu ini WB Games menawarkan satu lagi special collector's edition Batman: Arkham Knight untuk versi XOne dan PS4, yang disebut sebagai Serious Edition. Bundle dengan harga US $70, atau sekitar Rp. 920 ribuan tersebut berisi gamenya, in-game skin ("Batman First Appearance"), dan eksklusif untuk bundle ini, berupa graphic novel Batman untuk memperingati 25 tahun Batman yang peryama kali diterbitkan pada tahun 1989, Arkham Asylum: A Serious House on Serious Earth. Selain itu, pembeli bundle ini juga berhak atas Banyak DLC, termasuk Season Pass-nya.

Official Batman: Arkham Insider #2 – 'Let's Play Dual Play'

[youtube_embed id="5_R2ptt7ibs"]

Sedangkan video di atas dirilis Rocksteady Studios pekan lalu, yang memperlihatkan lebih jauh mengenai fitur mode Dual Play, yang sekilas juga sudah kami jelaskan dalam artikel sebelumnya. Diperlihatkan melalui video tersebut, adegan pertarungan dimana Batman dan Nightwing bekerjasama menghajar musuh di tengah ruangan. Sesekali kalian bisa berganti mengendalikan kedua karakter tersebut, dan tetap menjaga gerakan combo serta spesial mereka tidak terputus.

Batman Arkham Knight, Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight Gotham!

Rocksteady juga menjelaskan jika pihaknya telah meningkatkan jumlah musuh yang bisa kalian lawan dalam satu adegan pertarungan, untuk mengakomodasi karena adanya dua karakter yang bisa dikendalikan secara bergantian. Selain Nightwing, Dark Knight juga bisa duet dengan Catwoman dan Robin dalam bagian lain game ini.

Batman Arkham Knight, Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight Gotham!

 

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/06/batgirl-dalam-season-pass-batman-arkham-knight/" title="Berapa Banyak Duit Untuk Mainin Batgirl?"]

Dengan adanya mekanisme Dual Play Batman Arkham Knight ini, tentu Rocksteady ingin seri ini menjadi seri Arkham terbaik mengingat mereka belum pernah mengimplementasikan mekanisme gameplay ini di seri-seri sebelumnya. Batman Arkham Knight pun juga akan menjadi seri Arkham pertama yang mendapatkan rating M alias dewasa. Rating M ini diterima karena konteksnya yang jauh lebih kelam dari Arkham Asylum, Arkham Knight, dan juga Arkham Origins yang notabene merupakan satu-satunya seri Arkham yang tidak ditangani langsung oleh Rocksteady.

Official Batman: Arkham Knight Trailer - "All Who Follow You"

[youtube_embed id="CINA288fZUs"]

Detail lainnya adalah mengenai senjata The Disruptor, yang diperlihatkan selama trailer All Who Follo You di atas. Salah satu gadget yang bisa kalian gunakan dalam Batman: Arkham Knight tersebut mampu aslinya hanya untuk menonaktifkan Mr. Freeze's Gun dari Penguin, yang kemudian di-upgrade agar bisa berfungsi juga untuk senjata normal, baik itu shotgun hingga ranjau.

Batman Arkham Knight, Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight Gotham!

Menggunakan teropong The Disruptor, kalian bisa menggunakan gadget anti-gun ini seakan sebagai sniper rifle, namun senjata tersebut juga bisa digunakan dalam jarak dekat. Senjata ini bisa digunakan tiga kali charge, untuk menonaktifkan senjata musuh. Kalian bisa memanfaatkannya untuk membatalkan serangan musuh saat ditembakkan ke arah Batman, meledakkan senjata musuh dengan membutuhkan dua charge, sampai juga bisa mendandai kendaraan musuh agar kemudian bisa dilacak oleh Batmobile.

Lanjut ke halaman 2... untuk detail mengenai The Distruptor dan screenshot terbaru Batman Arkham Knight

Batman Arkham Knight, Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight Gotham!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/08/vampire-the-twilight-perankan-batgirl-dalam-game-batman/" title="Vampire The Twilight Saga Perankan Batgirl!"]

The Disruptor memberi Batman opsi yang lebih taktis dan fleksible, bahkan sebelum dia benar-benar terlibat kontak fisik atau diserang musuh. Sebelum pertarungan, Disruptor bisa digunakan untuk menonaktifkan senjata musuh, dan memberi Batman waktu untuk mendaratkan serangan pertama. Bahkan Distruptor bisa diarahkan menarget beragam musuh bersamaan, membuat senjata mereka tidak aktif, atau bahkan menarget penggunanya sendiri.

Batman Arkham Knight, Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight Gotham!

Disruptor juga bisa di-upgrade dengan tambahan charge dari tiga charge normalnya, dan pada level tertingginya, bahkan bisa digunakan untuk meng-hack dan mengganggu turret yang berada di Drone Tanks agar tidak jadi menyasar karakter kalian, misalnya.

[gallery columns="1" size="large" link="file" ids="203397,203392,203391,203390,203389,203388,203387,203386,203385,203384,203383,203382"]

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU