Siapkan Cosmo Melawan Para Gold Saints Dalam Saint Seiya: Soldiers’ Soul

Saint-Seiya-Soldiers-Soul40

Walaupun sudah banyak yang menduga jika Saint Seiya: Soldiers’ Soul tak lebih dari versi upgrade Saint Seiya: Brave Soldiers, namun tidak bisa dipungkiri jika banyak penggemar Saint Seiya, termasuk penulis menantikan versi game terbarunya ini. Terakhir kemarin Bandai Namco meng-update halaman resmi mereka untuk game ini, sekaligus melepas banyak screenshot barunya.

Saint-Seiya-Soldiers-Soul42

Kalian bisa melihat di artikel ini kembalinya 12 Gold Saints dalam game yang dikembangkan untuk PlayStation 4, PS3, dan PC ini. Mereka yang belum dikonfirmasikan sebelumnya, antara lain Aquarius’ Camus, Pisces’ Aphrodite, Aries’ Shion, Capricorn Shura, Sagittarius’ Aiolos, Libra Dohko, Virgo Shaka, Gemini Saga, Leo Aiolia, Taurus’ Aldebaran, Leo Aiolia, Aries’ Mu (God Cloth), Scorpio Miro (God Cloth) dan Cancer Deathmask (God Cloth).

Saint-Seiya-Soldiers-Soul41

Game Terbaru Saint Seiya Siap Membakar Cosmo Kalian

Tiap kali ada anime atau game baru Saint Seiya, mimin pasti inget jaman sekolah dulu, karena sering menirukan gerakan Meteor Pegasus, atau Debu-debu Intan... :)
Baca Juga

Kemudian Bandai Namco juga mengkonfirmasikan bebereapa fitur barunya. Seperti dilakukannya “Cosmic KO” baru ketika berhasil menyelesaikan pertarungan menggunakan serangan spesial. Developer juga memperbaiki penampilan serangan Big Bang Attacks, yang kini diperlihatkan lebih kuat, lebih penuh warna, dan dengan sempurna memperlihatkan esensi pertarungan seperti pada versi animenya.

Saint-Seiya-Soldiers-Soul35

Seperti yang kami ulas sebelumnya, dalam memeriahkan perilisan seri animasi spin-off Saint Seiya: Soul of Gold, pihak Bandai Namco mengumumkan game Saint Seiya baru berjudul Saint Seiya: Soldiers’ Soul beberapa waktu lalu untuk PlayStation 3, serta juga yang pertama untuk PlayStation 4 serta PC Windows (melalui jalur Steam). Untuuk versi PS4 dan PC-nya, bakal tampil dengan kualitas 1080p dan 60fps.

Saint-Seiya-Soldiers-Soul39

Game ini masih menampilkan genre 3D Fighting seperti sebelumnya, dan mekanis pertarungannya juga disebutkan masih sama. Hanya plot cerita dan karakternya, yang kini diambil dari arc Twelve Zodiac Temples hingga pertarungan melawan Hades, serta disebutkan bakal disispkan berbagai kejutan. Seperti dengan munculnya Leo Aiolia dan Gold Cloth-nya dari seri anime terbarunya, Saint Seiya: Soul of Gold.

Saint-Seiya-Soldiers-Soul38

Memang belum ada tanggal pastinya, namun Bandai Namco mengatakan game ini bakal hadir pertengahan tahun ini di Jepang, dan kemudian menyusul ke Amerika Utara, Eropa, Timur-Tengah dan Australia akhir tahun nanti. Berikut trailer awalnya yang mendapatkan subtitle Inggris. Selain suara bahasa Jepang untuk karakter, Saint Seiya: Soldiers’ Soul juga mendapatkan suara mereka dalam bahasa Spanyol dan Portugis. Dan meskipun ada subtitle Inggris, tidak akan ada suara dalam bahasa Inggris nantinya.

Leo Aiolia

Taurus Aldebaran

Pegasus Seiya

Gemini Saga

Poseidon

Hades

Lanjut ke halaman 2 untuk melihat screenshot barunya…

1
2
3

SHARE
Previous articleBedah Masalah Monetisasi Game Mobile di Indonesia dan Tips untuk Menyelesaikannya
Next articleRockstar Membawa BBC Ke Meja Hijau Karena Film GTA!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.