8 Fakta Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 704!

Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

Uzumaki Naruto akhirnya bertemu dengan Uchiha Shin, pertarungan keduanya pun tidak terelakan! Inilah Naruto Gaiden Bab 4 yang penuh dengan kejutan!
Baca Juga
Mangekyou, Kurama Mode, dan Kamui! Banyak hal yang terjadi dalam Naruto 704, dan semuanya menarik untuk kita bahas. Apa sajakah itu?

Beberapa waktu yang lalu, Naruto Gaiden Bab 4 (Naruto 704) telah dirilis. Dalam bab ini, diperlihatkan bagaimana Naruto akhirnya bertemu dengan Shin dan akhirnya bertarung. Banyak hal menarik yang terjadi selama pertarungan –dan tentu saja, diluar pertarungan juga. Hal menarik apa sajakah itu? Berikut ini adalah 8 hal menarik dalam Naruto 704:


1

Uchiha Shin Sangat Membenci Naruto


naruto 704 - shin hates naruto

Dalam bab 4, Naruto akhirnya bertemu dengan Shin. Melihat ekspresi yang ditunjukan di wajah Shin, sepertinya dia sangat membenci Naruto. Apakah ini berarti Naruto dan Shin sebenarnya sudah pernah bertemu sebelumnya –sesuatu yang tidak sempat diceritakan dalam movie ataupun manga terdahulu? Atau karena bibit kebencian terhadap Naruto ditanamkan oleh si Akatsuki misterius kepada Shin sebelumnya?

Yah, atau mungkin juga ini karena Naruto menghalangi Shin yang ingin menangkap Sarada…


2

Uchiha Shin Sudah Menguasai Mangekyou Sharingan


naruto 704 - shin mangekyou sharingan

9 Hal Penting Yang Kita Tahu dari Uchiha Shin

Kehadiran Uchiha Shin mengundang banyak misteri, salah satunya adalah kemampuannya menggunakan Jutsu yang merupakan andalan Shisui. Apakah hal ini berkaitan?
Baca Juga

Hal menarik yang pertama kali muncul dalam Naruto 704 kali ini adalah ternyata Shin telah menguasai Mangekyou Sharingan! Dan kemampuan dari Mangekyou Sharingan ini sepertinya berhubungan dengan Shuriken atau menggerak-gerakan obyek sesuka hatinya.

Jika Shin menguasai Mangekyou, bisa jadi dia sudah selevel Jounin –dan bukan Chuunin seperti yang kita percaya selama ini. Yah, yang manapun itu, Naruto pun menjadi cukup serius (masuk Kurama Mode) ketika berhadapan dengan Shin.


3

Tampaknya, Setelah Event di The Last, Naruto Tidak Pernah Bertarung Lagi


naruto 704 - naruto fight again

Review The Last Naruto The Movie: Ketika Naruto Menjadi Romantis

Inilah review The Last Naruto The Movie, movie yang paling ditunggu para fans Naruto. Naruto yang bandel pun bisa menjadi romantis dalam movie ini.
Baca Juga

Mengetahui Shin menguasai Mangekyou Sharingan –jutsu yang tentu saja tidak bisa dianggap remeh, Naruto pun memutuskan untuk bertarung dengan sedikit lebih serius. Dia memasuki Kurama Mode untuk mematahkan serangan Shin. Yang menarik adalah ketika Naruto masuk ke dalam Kurama Mode, Kurama/Kyuubi yang sampai saat ini tersegel dalam tubuh Naruto bertanya kepada Naruto apakah dia akan bertarung lagi setelah sekian lama. Hal ini mengingikasikan bahwa Naruto sudah lama tidak bertarung. Kemungkinan besar sih semenjak dia menjabat sebagai Hokage, atau mungkin juga semenjak pertarungannya di The Last –Naruto The Movie–

1
2
3
4
5
6

SHARE
Previous articleTumben, Para Pemeran Game of Thrones Nyanyi Bareng Coldplay
Next articlePac-Man 256, Aksi Tanpa Batas Pac-Man Hindari Glitch Pixelated!

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.