Wah, Episode Pilot Supergirl Sudah Tersedia di Internet!

Episode pilot Supergirl seharusnya baru tayang enam bulan lagi, tapi seseorang telah membocorkannya di internet! Sekarang kamu bisa mengunduhnya!

Wah, Episode Pilot Supergirl Sudah Tersedia di Internet!

Trailer Supergirl - Covr

Fans Supergirl yang ingin menyaksikan sepak terjang superheroine yang satu ini nggak perlu bersabar lagi. Episode pilot Supergirl sudah bocor di internet, dalam kualitas HD, tanpa watermark!

Ya, sejak tadi malam episode pilot Supergirl sudah bisa diunduh lewat berbagai situs torrent seperti Kickass dan Piratebay. Episode ini juga sudah bisa dinikmati lewat berbagai situs streaming dengan kualitas yang lebih rendah.

Ini... tidak awam tentu. Biasanya, kalau episode pilot suatu serial bocor di luar rencana studio, kamu akan mendapatkan tayangan dengan kualitas seadanya dan terganggu oleh watermark pula. Bukan episode dengan kualitas 1080p! Lalu kenapa ini bisa terjadi?

Yah, bukan rahasia kalau trailer enam menit Supergirl mengundang kontroversi di kalangan fans. Ada yang tertarik, namun ada juga sejumlah suara vokal yang tidak suka dengan arah dari serial Supergirl ini. Ada yang tidak sreg dengan nuansa cerah serialnya, ada juga yang merasa kalau serial ini terasa terlalu "cewek," hingga lebih menyerupai film komedi romantis ketimbang tayangan superhero.

Episode Pilot Supergirl - C

Nah, sepertinya sih episode pilot Supergirl ini dibocorkan oleh CBS sendiri. Kenapa? Karena dengan begini, fans yang masih ragu dengan kualitas Supergirl bisa mengunduh dan menyaksikan sendiri episode pilotnya dengan lebih akurat dari sekedar melihat trailer enam menit. Dulu episode pilot Flash juga bocor (yang itu benar-benar bocor sih), fans yang melihatnya jadi bersemangat melihat kualitasnya, dan akhirnya pilot Flash pun menjadi debut serial dengan rating tertinggi di CW. Pastinya, itu yang CBS harapkan.

Jelas, kita masih harus menunggu dulu apa taktik ini berhasil membawa rating ke CBS atau tidak. Seperti sudah disebutkan dalam beberapa artikel sebelumnya, sebagai TV besar, ekspektasi rating CBS lebih besar ketimbang CW. Jadi tekanan yang dirasakan serial ini jauh lebih hebat ketimbang Flash dan Arrow. Tapi, sejauh ini jumlah fans penasaran yang mengunduh episode ini bisa membuat CBS optimis. Jumlah fans yang sudah mengunduh serial ini terhitung 250,000 orang dan terus bertambah!

Penasaran melihat aksi Kara? Silakan unduh/stream episode pilotnya dan nilai sendiri apakah serial ini berpotensi bagus atau jelek!

Malas mencari sendiri? Well, kamu bisa menemukan stream full Supergirl di...

[embedly url="http://pollystreaming.tv/video/6186/Supergirl-Season-1-Episode-1"]

Sedangkan ini adalah link torrentnya. Tentu, ini cuma salah satu dari banyak link yang tersedia di net, kamu bisa mencoba mencari sendiri yang kualitasnya lebih tinggi.

[embedly url="http://kickass-torrent.ytsre.eu/supergirl-pilot-hdtv-x264-lol-ettv-t10680860.html"]

 

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU