Sang Kreator Castlevania Berikan Dukungan untuk Winterflame: The Other Side!

Semoga dukungan dari Koji Igarashi bisa membuat game ini mengikuti jejak Bloodstained: Ritual of The Night yang sudah sukses di Kickstarter ya!

Sang Kreator Castlevania Berikan Dukungan untuk Winterflame: The Other Side!

Sang Kreator Castlevania Berikan Dukungan untuk Winterflame: The Other Side!

Sang kreator Castlevania ini selalu memberikan dukungan untuk game-game yang dikampanyekan di Kickstarter. Untuk minggu ini, Koji Igarashi pun memberikan dukungan untuk Winterflame: The Other Side yang dikembangkan oleh Artoncode dan Vandaria Saga!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/26/dukungan-kickstarter-winterflame-the-other-side/" title="Dukungan untuk Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Terus Berdatangan!"]

Koji Igarashi atau yang akrab disapa dengan IGA rupanya memberikan perhatian yang besar terhadap proyek-proyek Kickstarter yang tengah hot saat ini. Tidak mengherankan memang, karena sang kreator dari Castlevania ini juga tengah berkampanye di Kickstarter lewat Bloodstained: Ritual of The Night, game action platformer yang mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh fans Castlevania. Nah, di luar kesibukannya berkampanye di Kickstarter dengan 20 hari tersisa, IGA ternyata tidak lupa memberikan dukungan kepada game besutan Artoncode dan Vandaria Saga yang tengah berkampanye di Kickstarter, Winterflame: The Other Side!

Sang Kreator Castlevania Berikan Dukungan untuk Winterflame: The Other Side! Bloodstained, game yang dikembangkan oleh IGA yang saat ini berkampanye di Kickstarter[/caption]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/28/review-demo-winterflame-the-other-side/" title="Impresi Demo Winterflame: The Other Side, Hadirkan Pondasi Gameplay yang Kuat"]

Ya, dukungan untuk Winterflame ini dituliskan IGA dalam [outbound_link text="update kampanye Kickstarter" link="http://www.kickstarter.com/projects/iga/bloodstained-ritual-of-the-night/posts/1239627"] Bloodstained yang baru saja dipublikasikan hari ini (23 Mei 2015) di halaman kampanye resminya. Halaman Kickstarter dari Bloodstained memang menyediakan spot setiap minggu bagi IGA untuk menyuarakan dukungannya kepada game-game yang tengah dikampanyekan di Kickstarter. Dan untuk minggu ini, IGA pun memberikan dukungan untuk Winterflame: The Other Side yang waktu kampanyenya menyisakan lima hari lagi ini. Berikut ini adalah pernyataan dari IGA yang dikutip dari halaman Kickstarter dari Bloodstained.

Sang Kreator Castlevania Berikan Dukungan untuk Winterflame: The Other Side!

Getting such unbelievable support from backers has really meant a lot to IGA, and he'd like to pay it forward a little—every Friday he'll be using this space to spotlight another gaming Kickstarter that's caught his eye.

This week he'd like to mention Winterflame: The Other Side, a striking-looking puzzle-platformer from Indonesian developers Artoncode. They're coming up on their goal with less than a week to go, so take a look!

Whether you're a Kickstarter veteran or this is your first project, thanks for backing Bloodstained, and for helping developers of all shapes and sizes. The world needs more great games, not less.

Sang Kreator Castlevania Berikan Dukungan untuk Winterflame: The Other Side!

Dukungan untuk Winterflame dari IGA ini tentunya sangat berarti bagi game yang saat ini sudah mengumpulkan 62,676 Canadian Dollar (CAD) dari total 68,000 CAD yang dicanangkan ini. Dengan menyisakan lima hari kampanye, dukungan ini diharapkan bisa membantu Winterflame untuk "melunasi" kekurangan target tersebut, sehingga game ini pun bisa direalisasikan oleh Artoncode dan Vandaria Saga. Untuk memberikan dukungan kepada Winterflame: The Other Side, kamu bisa mengunjungi halaman Kickstarter resminya di bawah ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/12/bloodstained-ritual-of-the-night-kickstarter/" title="Bloodstained: Ritual of the Night, Cukup Sehari Untuk Koji Igarashi Membobol Kickstarter!"]

Bloodstained sendiri merupakan salah satu proyek paling hot di Kickstarter, dimana IGA dan timnya berhasil mencapai target US $500,000 hanya dalam waktu satu hari saja. Sampai artikel ini ditulis, game ini sudah mengumpulkan lebih dari lima kali lipat dari target yang dicanangkan, yaitu sekitar US $2.5 juta dengan waktu kampanye masih menyisakan 20 hari lagi.

Semoga Winterflame: The Other Side bisa mengikuti jejak dari Bloodstained, mencapai target dan akhirnya bisa dirilis di Steam karena sebelumnya Winterflame juga sudah mendapatkan status Greenlit dari Valve.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU