Sang Kreator Castlevania Berikan Dukungan untuk Winterflame: The Other Side!

dukungan untuk winterflame: the other side
Sang kreator Castlevania ini selalu memberikan dukungan untuk game-game yang dikampanyekan di Kickstarter. Untuk minggu ini, Koji Igarashi pun memberikan dukungan untuk Winterflame: The Other Side yang dikembangkan oleh Artoncode dan Vandaria Saga!

Dukungan untuk Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Terus Berdatangan!

Seminggu melalui masa kampanye di Kickstarter, Winterflame: The Other Side dari Artoncode dan Vandaria Saga terus kebanjiran dukungan!
Baca Juga

Koji Igarashi atau yang akrab disapa dengan IGA rupanya memberikan perhatian yang besar terhadap proyek-proyek Kickstarter yang tengah hot saat ini. Tidak mengherankan memang, karena sang kreator dari Castlevania ini juga tengah berkampanye di Kickstarter lewat Bloodstained: Ritual of The Night, game action platformer yang mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh fans Castlevania. Nah, di luar kesibukannya berkampanye di Kickstarter dengan 20 hari tersisa, IGA ternyata tidak lupa memberikan dukungan kepada game besutan Artoncode dan Vandaria Saga yang tengah berkampanye di Kickstarter, Winterflame: The Other Side!

dukungan untuk winterflame
Bloodstained, game yang dikembangkan oleh IGA yang saat ini berkampanye di Kickstarter

Impresi Demo Winterflame: The Other Side, Hadirkan Pondasi Gameplay yang Kuat

Seminggu menggelar kampanye di Kickstarter, Artoncode akhirnya merilis demo Winterflame: The Other Side. Simak impresi perdana kami saat memainkannya!
Baca Juga

Ya, dukungan untuk Winterflame ini dituliskan IGA dalam update kampanye Kickstarter Bloodstained yang baru saja dipublikasikan hari ini (23 Mei 2015) di halaman kampanye resminya. Halaman Kickstarter dari Bloodstained memang menyediakan spot setiap minggu bagi IGA untuk menyuarakan dukungannya kepada game-game yang tengah dikampanyekan di Kickstarter. Dan untuk minggu ini, IGA pun memberikan dukungan untuk Winterflame: The Other Side yang waktu kampanyenya menyisakan lima hari lagi ini. Berikut ini adalah pernyataan dari IGA yang dikutip dari halaman Kickstarter dari Bloodstained.

dukungan untuk winterflame

Getting such unbelievable support from backers has really meant a lot to IGA, and he’d like to pay it forward a little—every Friday he’ll be using this space to spotlight another gaming Kickstarter that’s caught his eye.

This week he’d like to mention Winterflame: The Other Side, a striking-looking puzzle-platformer from Indonesian developers Artoncode. They’re coming up on their goal with less than a week to go, so take a look!

Whether you’re a Kickstarter veteran or this is your first project, thanks for backing Bloodstained, and for helping developers of all shapes and sizes. The world needs more great games, not less.

dukungan untuk winterflame: the other side

Dukungan untuk Winterflame dari IGA ini tentunya sangat berarti bagi game yang saat ini sudah mengumpulkan 62,676 Canadian Dollar (CAD) dari total 68,000 CAD yang dicanangkan ini. Dengan menyisakan lima hari kampanye, dukungan ini diharapkan bisa membantu Winterflame untuk “melunasi” kekurangan target tersebut, sehingga game ini pun bisa direalisasikan oleh Artoncode dan Vandaria Saga. Untuk memberikan dukungan kepada Winterflame: The Other Side, kamu bisa mengunjungi halaman Kickstarter resminya di bawah ini.

Bloodstained: Ritual of the Night, Cukup Sehari Untuk Koji Igarashi Membobol Kickstarter!

Bloodstained: Ritual of the Night, Cukup Sehari Untuk Koji Igarashi Membobol Kickstarter, Download Castlevania: Symphony of the Night, Castlevania Terbaru.
Baca Juga

Bloodstained sendiri merupakan salah satu proyek paling hot di Kickstarter, dimana IGA dan timnya berhasil mencapai target US $500,000 hanya dalam waktu satu hari saja. Sampai artikel ini ditulis, game ini sudah mengumpulkan lebih dari lima kali lipat dari target yang dicanangkan, yaitu sekitar US $2.5 juta dengan waktu kampanye masih menyisakan 20 hari lagi.

Semoga Winterflame: The Other Side bisa mengikuti jejak dari Bloodstained, mencapai target dan akhirnya bisa dirilis di Steam karena sebelumnya Winterflame juga sudah mendapatkan status Greenlit dari Valve.