Pac-Man 256, Aksi Tanpa Batas Pac-Man Hindari Glitch Pixelated!

Pac-Man-256-3

Menyambut Ulang Tahun ke-35 Pac-Man, Bandai Namco Entertainment Europe mengkonfirmasikan game mobile terbarunya, Pac-Man 256! Dikembangkan oleh Hipster Whale (yang kalian kenal melalui game mobile iPhone populer, Crossy Road) dan Bandai Namco Studios Vancouver, Pac-Man 256 direncanakan tersedia untuk smartphone dan tablet Android dan iOS pertengahan tahun 2015 ini.

Pac-Man-256-1

Pac-Man 256 merupakan perwujudan modern dari aksi karakter ikonik Pac-Man, yang diciptakan Namco pada tahun 1980. Dia kembali menjadi bintang dalam sebuah labirin tak berujung, yang aslinya dulu diciptakan oleh kreatornya Iwatani Toru. Kemudian judulnya sendiri tidak lain sama persis dengan sebutan glitch yang terjadi di game arcade Pac-Man, yang kami yakin tidak semua dari kalian menemukannya. Saat mencapai level 256 (ya, dua ratus!), kalian bakal menjumpai glitch yang otomatis langsung mengakhiri game. Lihat saja video di bawah seperti apa glitch-nya:

Pac-Man 256 Glitch – Level 256

Pac-Man 256, Aksi Tanpa Batas Pac-Man Hindari Glitch Pixelated!

Ada yang pernah mainin game ini? Jika ya, berarti kalian sudah tua...

Abaikan

Seperti game Pac-Man yang kita kenal selama ini, kalian bisa bertemu kembali dengan elemen klasik seperti Pac-Dots, Power Pellets, serta pasukan hantu yang memburu karakter ikonik kalian. Mulai dari Blinky, Pinky, Inky, dan Clyde. Kemudian khusus untuk Pac-Man 256 ini juga diterapkan coin dan power-up, yang bakal menjadi bagian monetasi. Perbedaan lainnya, aksi Pac-Man kali ini tidak dibatasi level, karena bakal dibuat tak berujung, ala tipilkal game endless runner.

Pac-Man-256-2

Pac-Man 256 – Announce Trailer

Pac-Man 256, Aksi Tanpa Batas Pac-Man Hindari Glitch Pixelated!

Ada yang pernah mainin game ini? Jika ya, berarti kalian sudah tua...

Abaikan

Pixels, Pac-Man Mengamuk Di Kota!

Official Trailer Pixels baru saja dirilis. Lihat bagaimana kocaknya jika karakter ikonik video game retro seperti Pac-Man mengamuk di jalanan kota New York!
Baca Juga

Sebagai endless runner dalam Pac-Man 256 karakter kalian bergerak dalam sebuah labirin tanpa batas, dimana Pac-Man memakan dot, menghindari hantu, dan kini ada elemen baru, dimana dia berusaha menghindari kejaran level game ini yang perlahan berubah menjadi visual pixelated, seperti ketika menemukan glitch 256 dalam game Pac-Man yang asli. Jika kalian lambar bergerak, maka keseluruhan level berubah penampilannya menjadi pixelated, karena kesalahan pemrograman, sehingga membuatnya tidak mungkin lagi dimainkan. Dan seperti game mobile Crossy Road sebelumnya, Pac-Man 256 kalian mainkan dengan tampilan isometris.

Sumber: Official Website


SHARE
Previous article8 Fakta Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 704!
Next articleSang Kreator Castlevania Berikan Dukungan untuk Winterflame: The Other Side!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.