Para Pemeran Serial TV Live-Action Death Note Telah Ditunjuk!

Pemeran Light, L, dan Near untuk serial TV Live-Action Death Note diumumkan!

Para Pemeran Serial TV Live-Action Death Note Telah Ditunjuk!

Para Pemeran Serial TV Live-Action Death Note Telah Ditunjuk!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/28/live-action-death-note-versi-hollywood-telah-mendapatkan-sutradara/" title="Live-Action Death Note Versi Hollywood Telah Mendapatkan Sutradara!"]

Death Note akan mendapatkan serial TV Live-Action. Siapa sajakah aktor dan aktris yang akan memerankan serial TV live-action death note ini?

Selain mengumumkan sinopsis dari Boruto the Movie, Majalah Weekly Shonen Jump volume 26 tahun ini juga mengumumkan para aktor dan aktris pemeran dari serial TV live-action Death Note. Aktor dan aktris pemeran dari serial TV live-action Death Note ini akan berbeda dengan adaptasi movie-nya, mereka adalah:

serial tv live-action death note - masakata kubota

Masataka Kubota (Rurouni Kenshin, Limit, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru) akan berperan sebagai Light Yagami.

Para Pemeran Serial TV Live-Action Death Note Telah Ditunjuk!

Kento Yamazaki (Kyo, Koi wo Hajimemasu, Another) akan berperan sebagai L.

Para Pemeran Serial TV Live-Action Death Note Telah Ditunjuk!

Mio Yuki (Assasination Classroom, As the God Will) akan berperan sebagai Near.

serial tv live-action death note

Dari pengumuman para pemeran tokoh dalam serial TV live-action Death Note diatas, tentu saja yang paling menarik adalah pemeran Near, Mio Yuki. Seperti yang kita tahu, bahwa Near adalah karakter laki-laki dalam Death Note. Nah, disini dia diperankan oleh seorang perempuan. Apakah Near versi serial TV live-action Death Note ini akan digambarkan sebagai tokoh perempuan ataukah tetap laki-laki?

Selain itu, jika kamu mengikuti serial manga Death Note, kamu pasti tahu kalau Near baru muncul setelah kematian L –dan kematian L cukup lama, hampir lebih dari setengah cerita. Jika pemeran Near diumumkan sekarang, apakah mungkin dia akan muncul semenjak awal? Yah, hal ini termasuk mungkin karena serial TV live-action Death Note dikatakan akan memuat beberapa cerita original yang tidak ada di dalam anime, manga, atau movie-nya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/21/teaser-live-action-bakuman-intip-hebohnya-ashirogi-muto-saat-membuat-manga/" title="Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!"]

Serial TV live-action Death Note adalah adaptasi manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata dengan judul yang sama. Death Note sendiri menceritakan Light Yagami, seorang remaja jenius, yang menggunakan catatan kematian/Death Note untuk ‘menghukum’ para pelaku kriminal. Tindakannya yang main hakim sendiri pun membuat pihak kepolisian dan seorang detektif terkenal bernama L mengejarnya.

Serial TV Live-Action Death Note akan mulai tayang di NTV, Jepang, pada hari minggu bulan July.

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU