Para Pemeran Serial TV Live-Action Death Note Telah Ditunjuk!

serial tv live-action death note thumbs

Live-Action Death Note Versi Hollywood Telah Mendapatkan Sutradara!

Death Note benar-benar akan mendapatkan remake versi barat!
Baca Juga
Death Note akan mendapatkan serial TV Live-Action. Siapa sajakah aktor dan aktris yang akan memerankan serial TV live-action death note ini?

Selain mengumumkan sinopsis dari Boruto the Movie, Majalah Weekly Shonen Jump volume 26 tahun ini juga mengumumkan para aktor dan aktris pemeran dari serial TV live-action Death Note. Aktor dan aktris pemeran dari serial TV live-action Death Note ini akan berbeda dengan adaptasi movie-nya, mereka adalah:

serial tv live-action death note - masakata kubota

Masataka Kubota (Rurouni Kenshin, Limit, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru) akan berperan sebagai Light Yagami.

serial tv live-action death note - kento yamazaki

Kento Yamazaki (Kyo, Koi wo Hajimemasu, Another) akan berperan sebagai L.

serial tv live-action death note - mio yuki

Mio Yuki (Assasination Classroom, As the God Will) akan berperan sebagai Near.

serial tv live-action death note

Dari pengumuman para pemeran tokoh dalam serial TV live-action Death Note diatas, tentu saja yang paling menarik adalah pemeran Near, Mio Yuki. Seperti yang kita tahu, bahwa Near adalah karakter laki-laki dalam Death Note. Nah, disini dia diperankan oleh seorang perempuan. Apakah Near versi serial TV live-action Death Note ini akan digambarkan sebagai tokoh perempuan ataukah tetap laki-laki?

Selain itu, jika kamu mengikuti serial manga Death Note, kamu pasti tahu kalau Near baru muncul setelah kematian L –dan kematian L cukup lama, hampir lebih dari setengah cerita. Jika pemeran Near diumumkan sekarang, apakah mungkin dia akan muncul semenjak awal? Yah, hal ini termasuk mungkin karena serial TV live-action Death Note dikatakan akan memuat beberapa cerita original yang tidak ada di dalam anime, manga, atau movie-nya.

Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!

Teaser perdana live-action Bakuman dirilis, dan dinarasikan oleh seiyuu Luffy One Piece!
Baca Juga

Serial TV live-action Death Note adalah adaptasi manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata dengan judul yang sama. Death Note sendiri menceritakan Light Yagami, seorang remaja jenius, yang menggunakan catatan kematian/Death Note untuk ‘menghukum’ para pelaku kriminal. Tindakannya yang main hakim sendiri pun membuat pihak kepolisian dan seorang detektif terkenal bernama L mengejarnya.

Serial TV Live-Action Death Note akan mulai tayang di NTV, Jepang, pada hari minggu bulan July.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleSinopsis Boruto the Movie Dirilis: Boruto Akan Berguru Pada Sasuke?!
Next articleTumben, Para Pemeran Game of Thrones Nyanyi Bareng Coldplay
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.