Tumben, Para Pemeran Game of Thrones Nyanyi Bareng Coldplay

Bahkan khaleesi pun bernyanyi ala reggae!!

Tumben, Para Pemeran Game of Thrones Nyanyi Bareng Coldplay

pemeran game of thrones

Coldplay bernyanyi bersama pemeran Game of Thrones dalam rangka Red Nose Day

Ternyata para pemeran Game of Thrones tidak hanya jago berperang, berpolitik, atau hingga berpolemik percintaan saja. Pada suatu kesempatan, para pemeran Game of Thrones ini justru menunjukkan bakat mereka dalam hal... bernyanyi.

Ya, dari Tyrion Lannister, Daenerys Targaryen, hingga Jon Snow dan kawan-kawan bernyanyi bersama band terkemuka Coldplay. Apakah itu membuat suara mereka terdengar merdu? Hmmm... silahkan nilai sendiri ya..

Para pemeran Game of Thrones bernyanyi bersama Coldplay -dan satu bintang tamu lainnya- dalam rangka Red Nose Day. Red Nose Day adalah kegiatan penggalangan dana di Amerika Serikat dan global yang diselenggarakan oleh Comic Relief setiap dua tahun. Di hari Red Nose Day semua orang diajak untuk tidak malu-malu mengenakan ‘Hidung Merah’ dan melakukan sesuatu hal yang menyenangkan untuk mengumpulkan dana. Kali ini, para pemeran Game of Thones lah yang meramaikan Red Nose Day melalui beberapa lagu.

Tumben, Para Pemeran Game of Thrones Nyanyi Bareng Coldplay

[youtube_embed id="1URvDyzh8uI"]

Peter Dinklage yang memerankan Tyrion Lannister menyanyikan lagu "A Man of All Season". Ia menyanyikan lagu dengan lirik yang sombong, seperti halnya Tyrion. Di lagu ini kita bisa mengengar kesombongan Peter yang membanggakan karakter Tyrion yang selamat dari semua season Game of Thrones. Tidak seperti Ned Stark, Robert Baratheon, Renly Baratheon, Robb Stark, dan lain-lainnya

Tumben, Para Pemeran Game of Thrones Nyanyi Bareng Coldplay

[youtube_embed id="JVqFkJ3suxQ"]

Sedangkan pemeran Game of Thrones lainnya, Nikolaj Coster-Waldau yang berperan sebagai Jaime Lannister bermain piano. Ia menyanyikan "Closer to Home" yang mengisahkan cinta dan rindunya kepada Cersei dan anak-anaknya... ya, citizen tahulah kenapa. Lagu yang cukup jenaka karena ia sempat menceritakan tangannya yang tinggal satu.

Tumben, Para Pemeran Game of Thrones Nyanyi Bareng Coldplay

[youtube_embed id="RfI_mUIvYq8"]

Tidak ketinggalan Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen mencoba hal yang eksotis, seeksotis sang khaleesi. Emilia bernyanyi reggae ala rastafarian dalam "Rastafarian Targaryen". Kapan lagi kita melihat sang khaleesi bernyanyi?

[youtube_embed id="zs7xO5P3Az4"]

Sedangkan pemeran Game of Thrones lainnya bernyanti bersama Coldplay dalam lagu "Red Wedding". Baru proses perekamannya saja yang terlihat namun sepertinya memadukan para ksatria, pembunuh, manusia barbar, raja hingga ratu membuat proses perekaman lagu ini terlihat jenaka. Artis yang terlibat dalam lagu ini antara lain Kit Harington aka Jon Snow,  Mark Addy (Robert Baratheon), Iwan Rheon (Ramsay Bolton), dan lainnya.Tumben, Para Pemeran Game of Thrones Nyanyi Bareng Coldplay

Liam Neeson juga tampak meramaikan proyek ini. Tapi belum diketahui lagu apa yang akan dinyanyikannya. Apakah Liam Neeson akan bergabung bersama Game of Thrones?

Proyek ini dipimpin oleh punggawa Coldplay, Chris Martin yang mengkomposisikan lagu-lagu ala Broadway ini. Red Nose Day juga didukung oleh stasiun televisi NBC.

and it's Targaryen, not Kardashian!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU