Fan Art Avengers Ini Ubah Para Aktor Menjadi Warga Tiongkok!

url

Satu lagi Fan Art Avengers yang lucu dan unik ini, mengubah para aktornya menjadi aktor-aktor dari warga Tiongkok.

Fan Art Avengers Daniel Kamarudin Ubah Karakter Mavel Dengan Nuansa Dark Fantasy

Mimin sampai shock nih, ternyata Iron Man itu ahli sihir, dan Black Widow juga berprofesi sebagai assassins....!!
Baca Juga

Menjelang pekan-pekan terakhir Avengers: Age of Ultron, tampaknya untuk Fan Art Avengers-nya sendiri masih bertaburan di dunia maya. Mulai dari gambar ilustrasi yang bernuansa Dark Fantasy, hingga desain mod-skin Avengers untuk game League of Legend. Kali ini, netizen kembali dihibur dengan Fan Art Avengers baru. Bukan sebuah gambar ilustrasi, melainkan foto edit (menggunakan aplikasi Photoshop tentunya) yang menampilkan para karakter Marvel yang wajahnya diganti dengan aktor-aktor dari Tiongkok.

Fan Art Avengers Ini Ubah Karakter LoL Menjadi Superhero Marvel

Bagaimana jika dunia Marvel Avengers: Age of Ultron digabungkan dengan dunia game League of Legend? Pasti akan sangat menarik bukan? Nah, Fan Art Avengers ini berhasil menggabungkan keduanya.
Baca Juga

Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini karakter Avengers belum ada yang memiliki kewarganegaraan dari Tiongkok. Semuanya menggunakan aktor barat, sesuai dengan adaptasi komik orisinilnya. Mungkin sebagian besar netizen terutama penggemar superhero Marvel, beranggapan bahwa orang Asian tidak cocok untuk menjadi superhero. Tapi coba lihat dulu poster Fan Art Avengers ini, mungkin saja akan menghapus anggapan negatif tersebut:

1

Xu Zheng Sebagai Nick Fury

fan art avengers

Xu Zheng merupakan aktor Tiongkok yang sudah memulai aktif berakting sejak tahun 1989. Ia dikenal publik ketika berperan di seri film “Lost on/in.” Karirnya mulai melonjak ketika ia memerankan karakter Xu Lang di film Lost in Thailand. Hingga kini, ia memiliki gaya botak sebagai ciri khasnya, itulah sebabnya ia dipilih menjadi Nick Fury.

2

Liu Ye Sebagai Captain America

fan art avengersLiu Ye mulai aktif di bidang akting pada tahun 1997. Ia memiliki karakter wajah tegas dan tenang, membuatnya sangat cocok bermain sebagai karakter protagonis maupun antagonis. Salah satu peran antagonis yang cukup berhasil ia perankan adalah karakter Wu Jing, dari Police Story: Lockdown. Begitu juga ketika ia dipilih untuk menjadi Captain America.

3

Wu Xiubo Sebagai Iron Man

fan art avengersWu Xiabo merupakan musisi dan juga aktor yang cukup dikenal di Tiongkok. Salah satu karakter yang membuatnya dikenal banyak kalayak umum adalah ketika memerankan Shigeng, antagonis dari serial “The Four” Salah satu ciri yang mirip dengan sosok Tony Stark adalah bentuk kumis dan janggutnya.

4

Yu Nan Sebagai Black Widow

fan art avengersYu Nan yang berasal dari Danian, Tiongkok merupakan salah satu aktris Tiongkok yang memiliki bibir dan tubuh seksi. Ia juga sudah pernah membintangi film barat macam Expendables 2, memerankan karakter Maggie Chan. Siapa lagi kalau bukan Black Widow yang cocok ia perankan?

5

Li Bingbing Sebagai Scarlet Witch

fan art avengersSiapa coba yang belum mengenal Li Bingbing? Aktris wanita ini sudah sering sekali muncul di film barat. Sebut saja seri film Resident Evil dalam perannya sebagai Ada Wong. Atau sebagai Su Yueming, bodyguard super cantik di Transformer: Age of Extinction. Wajahnya memang sangat cocok memerankan Scarlet Witch sih.

6

Deng Chao Sebagai Quicksilver

fan art avengersDeng Chao dikenal publik sebagai salah satu karakter utama dalam film “The Four” dalam peran Lengxue (Cold Blood). Wajahnya diatas diambil dari poster dirinya yang terbaru dari acara televisi “Hurry Up, Brother.” Acara ini sendiri diadaptasi dari acara “Running Man” dari Korea. Soal lari berlari, tampaknya ia cocok juga menjadi Quicksilver.

7

Huang Xiaoming Sebagai Hawkeye

fan art avengersAktor Tiongkong yang ganteng ini sebenarnya lebih dikenal melalui drama-drama serial televisinya. Namun namanya mulai terkenal ketika ia memerankan karakter Huang Liang, murid pertama Yip Man di film IP Man 2. Ia juga dikenal dengan karakter Yang Guo, protagonis dari serial kung fu pendekar panah rajawali atau dikenal dengan judul The Return of the Condor Heroes. Ternyata itulah yang membuat dirinya cocok tampil sebagai Hawkeye.

8

Peter Ho Sebagai Thor

fan art avengersBicara soal dewa, di Tiongkok ada aktor yang pernah memerankan karakter dewa Er Lang di film The Monkey King yaitu Peter Ho. Aktor ini memiliki tampang yang cukup meyakinkan untuk menjadi Thor, sebab wajahnya sangat serius dan garang. Peter Ho juga pernah memerankan Lu Bu, salah satu jendral perang yang tak pernah kalah di medan pertempuran di seri televisi Three Kingdoms.

9

Wang Baoqiang Sebagai Hulk

fan art avengersYang terakhir ini paling kocak! Anggap saja guyonan, hehe.. Ia adalah Wang Baoqiang, dalam film komedi Lost In Thailand. Wang Baoqiang merupakan aktor Tiongkok yang bisa memerankan karakter serius maupun komedi. Jangan lihat wajahnya yang kocak saja, Wang juga menguasai ilmu bela diri Shaolin dan Kung Fu loh! Bahkan ia juga beberapa kali menjadi lawan tanding Donnie Yen di beberapa film laga Tiongkok.


SHARE
Previous articleHanya Disini Bisa Dibuktikan Jika Naruto Lebih Kuat Dari Luffy, Ichigo, atau Bahkan Goku!
Next articleIni Lho Pemeran Kaneki dkk dalam Drama Panggung Tokyo Ghoul!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.