5 Pertanda Gundala Putra Petir Muncul di Avengers: Infinity War!

Gundala Putra Petir adalah superhero Indonesia yang pantas untuk bergabung dalam New Avengers. Berikut adalah lima tanda yang mengarah ke sana.

gundala-poster-big

Avengers: Age of Ultron kemarin menghadirkan 12 tokoh (superhero dan supervillain): Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye, War Machine, Falcon, Scarlet Witch, Quicksilver, Vision, dan sang penjahat utama, Ultron. Jumlah ini tentu saja sudah terlalu banyak. Padahal saya belum menghitung tokoh-tokoh pendukung, seperti Nick Fury, Maria Hill, Dr. Halen Cho, Heimdall, Agent Carter, dan keluarga Hawkeye.

Tampaknya Marvel memang berniat untuk menghadirkan lebih banyak superhero lagi di film-film mereka berikutnya. Di Captain America Avengers 2.5: Civil War, misalnya. Para superhero Avengers akan kembali bersama dengan berbagai tokoh baru. Setidaknya sudah ada duapuluh tokoh penting yang dipastikan bergabung dalam seri ini. Itu pun masih belum termasuk tokoh-tokoh yang mungkin akan ditambahkan sebagai kejutan.

Civil War Kurang Rame! Berikut 10 Jagoan Marvel Yang Harusnya Ikutan Main di Film ini

Kalau menurutmu film Captain America: Civil War sudah terlalu rame, maka kamu salah. Inilah 10 jagoan Marvel yang bakal bikin film ini lebih rame lagi.
Baca Juga

Sequel kedua Avengers (Avengers 3) yang berjudul Avengers: Infinity War, akan dibagi atas dua film. Jilid pertama rencana tayang pada 4 Mei 2018, dan jilid kedua rencana tayang 3 Mei 2019.

Bisa dipastikan Spider-Man akan bergabung sebagai New Avengers, mengingat baru-baru ini telah ditandatangani kerja sama antara Sony Pictures yang selama ini menjadi pemegang hak cipta film Spider-Man dengan pihak Marvel Studio. Dalam kesepakatan bisnis itu Spider-Man diizinkan Sony untuk bergabung kembali dengan para superhero Marvel lainnya di layar bioskop. Spidey sendiri diharapkan muncul di Captain America: Civil War, meski Marvel masih belum mengumumkan hal tersebut secara resmi.

Tentu saja Spidey bukan satu-satunya superhero baru yang akan meramaikan Infinity War. Marvel punya segudang superhero lain yang tengah disiapkan. Selain para Guardians of Galaxy yang filmnya sukses berat tahun lalu, juga ada beberapa superhero baru yang akan kita lihat sepakterjangnya dalam waktu dekat. Ada Ant-Man, Doctor Strange, dan Black Panther. Bukan tak mungkin akan bergabung pula superhero dari luar Amerika Serikat (Black Panther), bahkan di luar Marvel!

gundala putra petir
Justice League of Indonesia

Malah bisa jadi (ada kemungkinan) superhero dari Indonesia bergabung sebagai New Avengers. Misalnya: Gundala Putra Petir. Ada beberapa alasan kuat mengapa Gundala kemungkinan besar bergabung dengan New Avengers. Berikut adalah lima diantaranya:


5

Hulk Menghilang di Laut Banda


gundala putra petir
Hulk kini di Indonesia?

Fan Art Avengers Ini Ubah Para Aktor Menjadi Warga Tiongkok!

Satu lagi Fan Art Avengers yang lucu dan unik ini, mengubah para aktornya menjadi aktor-aktor dari warga Tiongkok. Bagaimana menurut pendapatmu?
Baca Juga

Di penghujung film Age of Ultron diceritakan Hulk yang sedang sangat galau karena hubungan asmaranya dengan Black Widow. Hulk galau karena khawatir kondisinya yang tidak stabil itu bisa membahayakan kekasihnya. Dalam kegalauannya itu, Hulk pun mengendarai pesawat Avengers dan memutuskan untuk menghilang. Ke mana Hulk menghilang? Seperti yang disampaikan oleh Nick Fury kepada Black Widow, ternyata pesawat Hulk itu terbang jauh sampai ke Indonesia, dan jatuh di Laut Banda.

Kenapa Indonesia dipilih sebagai tempat jatuhnya Hulk bersama pesawatnya itu? Betulkah ini suatu kebetulan saja? Saya yakin Hulk jatuh di Laut Banda Indonesia ini merupakan suatu isyarat bahwa Avengers 3 akan memiliki unsur Indonesia. Setidaknya Marvel mulai memperhatikan Indonesia.


4

Fenomena The Raid


gundala putra petir
The Raid Redemption

20 Tokoh Penting Captain America: Civil War (baca: Avengers 3). Nomor 19 Ternyata dari Indonesia!

Film ini betul-betul ajang Superhero Overload. Lebih Pantas disebut Avengers 3 dibanding Captain America: Civil War! Berikut adalah 20 tokoh penting.
Baca Juga

Setelah Tiongkok, Hollywood kelihatannya mulai melirik Indonesia sebagai pangsa pasarnya, apalagi fenomena film The Raid (2011) yang luar biasa itu, yang di luar dugaan mempengaruh juga industri perfilman Hollywood. Konon adegan-adegan aksi nan seru di Captain America: Winter Soldier diilhami sang sutradaranya dari adegan-adengan perkelahian di film The Raid.

Sedemikian kuatnya pengaruh The Raid bagi Hollywood terbukti dari ikut berperannya alumnus Raid, Joe Taslim, di salah satu sequel franchise film terbesar di Hollywood: Fast and Furious 6 (2013). Peran Joe di Fast 6 ini bukan hanya sekadar numpang lewat, tetapi ia memeran peran yang cukup penting di film itu, sebagai Jah yang jago bela diri, tangan kanan dari Shaw (Luke Evans), si raja gangster.

Jadi Sebenarnya Kemana Komik Indonesia?

Kemana Komik Indonesia? Kenyataannya komik Indonesia terbenam oleh serbuan komik luar atau gayanya seperti komik luar. Apa yang bisa kita lakukan?
Baca Juga

The Raid sendiri sudah dipastikan akan di-remake versi Hollywood-nya dengan judul yang sama, yang dibintangi antara lain oleh Taylor Kitsch (John Carter, Lone Survivor) dan Frank Grillo (Captain America: Winter Soldier). Frank Grillo juga akan bermain di Captain America: Civil War (2016), yang juga akan dibintangi oleh aktor kawakan asal Indonesia, ‘alumnus’ dari The Raid: Ray Sahetapy!

Alumnus Raid lainnya, pemeran utama Raid, Iko Uwais ikut mengharumkan nama Indonesia dengan turut serta bermain di Star Wars: Episode VII – The Force Awakens (2015). Selain Iko, juga ada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman (The Raid 2).


 

Di halaman kedua, kami bahas seputar film Gundala Putra Petir.

1
2
3

SHARE
Previous articleIni Lho Pemeran Kaneki dkk dalam Drama Panggung Tokyo Ghoul!
Next articleBuset! Ternyata Nenek ini Punya Brutality Paling Brutal!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.