Ini Lho Pemeran Kaneki dkk dalam Drama Panggung Tokyo Ghoul!

thumbail

Masih merasa kurang dengan manga Tokyo Ghoul dan juga adaptasi anime-nya? Tenang saja, karena sebentar lagi akan ada adaptasi drama panggung Tokyo Ghoul!

Akhir-akhir ini banyak sekali anime dan game populer yang diadaptasi menjadi live-action drama panggung. Dulu kita sudah pernah membahas Naruto hingga Death Note, nah, kini akan ada satu lagi drama panggung yang dipentaskan, yaitu: Tokyo Ghoul. Seperti apakah adaptasi drama panggung Tokyo Ghoul ini? Pertama-tama, yuk kita lihat para pemerannya yang menggunakan kostum karakter yang mereka mainkan:

drama panggung tokyo ghoul - Ken Kaneki

Yuki Ogoe – Ken Kaneki

drama panggung tokyo ghoul - kirishima touka

Aya Tabata – Kirishima Touka

drama panggung tokyo ghoul - Nishiki Nishio

Shogo Suzuki – Nishiki Nishio

drama panggung tokyo ghoul - hideyoshi nagachika

Shuto Miyazaki – Hideyoshi Nagachika

drama panggung tokyo ghoul - Rize Kamishiro

Yuri Hamada – Rize Kamishiro

drama panggung tokyo ghoul - Uta

Mitsu Murata – Uta

drama panggung tokyo ghoul - Renji Yomo

Tomokazu Yoshida – Renji Yomo

drama panggung tokyo ghoul - yamori

Yoshitaka Yamagami – Yamori

tokyo ghoul - asaki fueguchi

Masaaki Okuno – Asaki Fueguchi

drama panggung tokyo ghoul - kotaro amon

Yuki Kimisawa – Kotaro Amon

drama panggung tokyo ghoul - kureo mado

Jiyu Arima – Kureo Mado

drama panggung tokyo ghoul - Yoshimura

Tadayoshi Kato – Yoshimura

Bagaimana, apakah menurutmu para pemainnya sudah cocok dengan karakter yang mereka mainkan?

Drama panggung ini akan ditampilkan di AiiA 2.5 Theater Tokyo mulai dari 2 Juli hingga 8 Juli dan dilanjutkan di Kyoto Gekijo pada tanggal 18 hingga 20 Juli. Isamu Kayano akan mengarahkan drama panggung Tokyo Ghoul ini, dan Chuji Mikasano akan menulis script-nya. Mikasano ini dulu juga yang menangani script untuk adaptasi anime Tokyo Ghoul season pertama lho! Untuk musik akan ditangani oleh Go Sakabe, dan Daisuke Shimizu akan mengarahkan koreografi dan juga adegan pertarungan teateritikal-nya.

Drama panggung Tokyo Ghoul merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Ishida Sui. Manga Tokyo Ghoul mulai dirilis berseri dalam majalah Weekly Shounen Jump pada tahun 2011 dan hingga kini telah diadaptasi menjadi dua buah season anime dan telah dibuat prekuel, Tokyo Ghoul: JACK, dan sekuel Tokyo Ghoul: Re.

Manga Tokyo Ghoul sendiri menceritakan tentang makhluk ‘Ghoul’ yang meneror di Tokyo dan memangsa manusia. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu dengan Rize, seorang perempuan yang suka membaca seperti dirinya, di kafe yang selalu dia datangi. Pertemuannya tersebut tanpa Kaneki sadari akan mengubah nasibnya dalam satu malam.

Credits: Kotaku, ANN


SHARE
Previous articleFan Art Avengers Ini Ubah Para Aktor Menjadi Warga Tiongkok!
Next article5 Pertanda Gundala Putra Petir Muncul di Avengers: Infinity War!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.