Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Apalagi ketika menikmati pizza sambil ditemani dua jagoan seksi dari Devil May Cry ini, Lady dan Trish! Mimin punya banyak foto close-up mereka di dalam lho!

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/21/devil-may-cry-4-special-edition-lady-and-trish/" title="DMC4 SE Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish"]

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Devil May Cry 4 Special Edition merupakan proyek remastered baru dari Capcom untuk serial Devil May Cry. Game ini rencananya bakal dirilis untuk PS4 dan XOne 18 Juni 2015 mendatang di Jepang secara digital dan retail (versi biasa dan spesial), dan dijual dengan harga 4,157 yen di Jepang, menyusul kemudian versi PC Windows dirilis melalui kanal digital Steam pada 24 Juni 2015. Di luar Jepang muncul bersamaan untuk semua platform pada tanggal 23 Juni, namun hanya dalam bentuk digital saja. Versi retail di Jepang ditawarkan dengan harga 4,490 yen, atau sekitar Rp. 490 ribuan, sedangkan versi Barat yang hanya dalam bentuk digital, dijual $24.99, atau sekitar Rp. 330 ribuan. Sayangnya tidak ada versi retail untuk PC.

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Setelah merilis video gameplay Vergil dan Trish awal Mei lalu, kemarin Capcom melepas video baru (dan juga screenshot barunya) yang memperlihatkan gameplay selama kalian memainkan Dante. Yuk, kita lihat bareng-bareng seperti apa jagoan badass favorit gamer ini beraksi dalam balutan visual platform now-gen:

Devil May Cry 4 Special Edition - Dante Combat Introduction

[youtube_embed id="kUvnoc2-IFg"]

Dan di bawah ini video gameplay terbarunya, awas, ada banyak potongan pizza di dalam:

Devil May Cry 4 Special Edition - Gameplay Trailer

[youtube_embed id="2ys1TWOKK3k"]

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Menurut Capcom, Dante ini mampu menggunakan banyak style dan senjata, meskipun tidak semuanya maksimal, seperti Vergil yang memang lebih handal mengayunkan pedangnya. Namun dengan banyaknya arsenal dan gaya bertarungnya, Dante merupakan salah satu dari lima karakter playable dalam game ini yang sistemnya paling dalam. Dia memiliki lima style bertarung dan enam senjata, yang bisa membuat kalian pusing pala barbie ketika mau merangkai semuanya menjadi combo yang indah. Video di atas juga tampil dalam Turbo Mode selama gamenya, serta tentu saja dengan kualitas Full HD 1080p, dan 60 frame tiap detik.

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Sedangkan sehari sebelumnya, channel YouTube Capcom Inggris merilis video lainnya yang terfokus pada para Femme Fatales, dua dari tiga karakter playable baru untuk Devil May Cry 4 Special Edition ini, yaitu Lady dan Trish. Video di bawah bukan hanya menampilkan adegan gameplay selama mereka beraksi, namun juga skenario cerita yang diambil di tengah cutscene dan campaign baru, dimana keduanya playable.

The Femme Fatales of Devil May Cry 4 Special Edition

[youtube_embed id="YdxLb-zl5x8"]

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Dan beberapa hari sebelum video di atas muncul, kumpulan achievements / trophy untuk game ini juga sudah bocor. Bisa kalian lihat [outbound_link text="daftar lengkapnya di sini" link="http://www.trueachievements.com/Devil-May-Cry-4-Special-Edition/achievements.htm"], yang cukup memberikan informasi apa saja yang perlu dilakukan setiap karakter untuk memanen semua poin yang ditawarkan Capcom, sekaligus menguasai Devil May Cry 4 Special Edition. Beberapa achievement sepertinya mudah, namun ada juga yang sepertinya lebih susah, seperti menyelesaikan semua mission dengan S rank dalam mode Human, serta hil yang agak mustahal seperti menyelesaikan game dengan tingkat Hell, atau mode Hell. Dalam mode tersebut, karakter kalian tewas dalam sekali serangan musuh, dan kalian perlu bermain sempurna tanpa damage dari awal sampai akhir.

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/24/devil-may-cry-4-special-edition-preview/" title="DMC4 SE Bikin Vergil, Lady dan Trish Playable!"]

Kalian yang ketinggalan, berikut beberapa trailer yang dirilis Capcom sebelumnya. Mulai dengan trailer Vergil. Dia datang dengan segudang gerakan baru dengan “Concentration Style” dan mode Devil Trigger. Dia juga menggunakan Summoned Swords, bersama mode Beowulf mode, dan gerakan lain menggunakan Force Edge dan Yamato. mode Concentration merupakan style barunya yang membutuhkan meter Concentration di sisi kiri-atas layar, dan terbagi dalam tiga level. Makin tinggi levelnya, makin kuat serangannya. Meter tersebut meningkat seiring dia menyerang musuh, dan menghindari serangan mereka.

Devil May Cry 4 Special Edition - Vergil Combat Introduction

[youtube_embed id="HxxP6jlVVGE"]

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Setelah Vergil, Capcom melepaskan video Trish. Tidak seperti Dante, Trish miskin dalam hal arsenal senjata, dan dia hanya mengandalkan dual pistol saja, serangan tangan kosong dan Sword of Sparda, yang menurut video di bawah cukup untuk menghalau semua musuh. Trish bisa menggunakan pedang tersebut untuk menarik musuh ke arahnya, atau melemparkannya layaknya bumerang (dan cocok untuk menghalau gerombolan musuh). Dia juga memiliki handgun, serta Pandora yang dipinjamnya dari Dante. Video di bawah juga memperlihatkan bagaimana dia menggunakan fitur “Revenge” Pandora, yang sangat kuat, namun memakan tiga gauge Devil Trigger. Gerakan keren lainnya yang diperlihatkan selama video, dia melakukan tendangan berputar / menghujam ke bawah, yang menciptakan garis listrik di udara, dan membuat musuh yang terkena jangkauannya langsung ter-stun. Overall, semua gerakannya secepat dan segila Dante.

Devil May Cry 4 Special Edition - Trish Combat Introduction

[youtube_embed id="YG4wL85x3v8"]

Lanjut ke halaman 2... jika kalian tidak mau ketinggalan melihat beberapa screenshot seksi Lady dan Trish!

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Dan terakhir, sebelum Dante, Capcom merilis video tutorial Lady di bawah. Kalian pasti sudah mengenalnya dengan senjata khas, rocket launcher bernama Kalina Ann. Senjata tersebut sekaligus memberinya kemampuan grappling hook untuk menangkap musuh, meluncurkannya ke udara, lalu beri mereka kejutan tembakan roket di udara. Kalina Ann merupakan senjata ranged, jadi Lady kurang cocok untuk pertarungan jarak dekat (meskipun ada tembakan misil jarak dekat). Untuk jarak jauh, Lady mematikan, bahkan bisa menarget banyak musuh sekaligus. Opsi lain untuk jarak dekat, Lady bisa menggunakan shotgun, yang damage-nya lebih besar dalam jarak dekatd. Dia juga memiliki handgun, untuk musuh pada jarak menengah, yang juga bisa di-charge untuk melandarkan serangan dengan efek ledakan. Lady tidak bisa menggunakan Devil Triggers atau special ability lainnya yang mampu memulihkan health-nya, namun dengan banyak gerakan penuh ledakan, Lady bisa sangat susah didekati, atau dilukai jika kalian menggunakannya dengan benar.

Devil May Cry 4 Special Edition - Lady Combat Introduction

[youtube_embed id="pwK5gI88gZE"]

Devil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy

Khusus untuk versi konsolnya di Jepang, Devil May Cry 4 Special Edition juga disediakan dalam edisi terbatas e-Capcom Store (PlayStation 4,Xbox One), yang ditawarkan dengan harga 7,398 yen, atau sekitar Rp. 800 ribuan, dalam sebuah paket yang memorable, karena berbentuk kotak pizza (karena memang Dante itu doyan nyemil pizza). Dan di dalamnya kalian dapatkan:

  • Kopian game ini
  • “Buku Production Note”
  • CD Soundtrack “Premium Music Selection”
  • Box Original

Kalian yang memsan melalui e-Capcom, entah itu versi standar atau limited, juga bakal mendapatkan DLC tiga jaket eksklusif yang bisa digunakan karakter pria dalam game, sekaligus kostum tambahan untuk Lady dan Trish (yang juga diberikan untuk kalian yang membeli versi retail / fisik game ini pada batch pertamanya), dan 300,000 Red Orb yang pasti bakal membantu selama permainan.

[gallery columns="2" size="large" ids="203740,203739"]

Dan mengikuti konfirmasi tanggal rilis versi Amerika Utara dan Eropanya, Devil May Cry 4 Special Edition kini langsung bisa dipesan melalui PSN. Semua yang memesan pre-order bukan hanya menerika Lady dan Trish Costume Pack, yang memberikan kostum Devil May Cry 3 untuk Lady dan kostum Gloria untuk Trish (yah, sekaligus kalian bisa menghitungnya sebagai karakter keenam, lihat gambar di atas), namun juga bonus theme menu untuk PS4 (lihat gambar di bawah).

[gallery columns="2" size="large" ids="203722,203721"]

[gallery td_select_gallery_slide="slide" size="large" ids="203736,203735,203733,203732,203729,203724,203723"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU