Hanya dalam Dua Minggu, Marvel Future Fight Capai Angka 10 Juta Download di Seluruh Dunia!

Marvel Future Fight
Dirilis untuk memeriahkan Age of Ultron, Marvel Future Fight langsung merebut hati para penggemar Marvel. Hal ini ditunjukkan dengan angka download yang sudah mencapai 10 juta dari Google Play Store dan iTunes App Store di seluruh dunia!

Sambutan para penggemar superhero Marvel terhadap Marvel Future Fight ternyata sangat hangat. Hal ini dibuktikan dengan angka download dan revenue dari game besutan Netmarble Games ini yang terus meningkat dari hari ke hari. Dan akhirnya, game ini pun berhasil menembus angka total sepuluh juta download dari perilisannya di 118 negara hanya dalam waktu dua minggu saja dan berhasil menembus sepuluh besar peringkat Top Free di iTunes dan Google Play Store!

Dengan sambutan hangat para peggunanya melalui ulasan di iTunes App Store dan Google Play Store, game ini lantas melesat di tangga ranking dan secara berurutan menempati peringkat pertama, kedua, dan ketiga di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris. Terlebih di Korea Selatan yang juga merupakan negara asalnya, dalam enam hari pertama setelah diluncurkan Marvel Future Fight langsung bertengger di posisi pertama untuk ranking download, sekaligus tercatat pada posisi kesepuluh di tangga revenue yang dihasilkan.

Marvel Future Fight

Hari demi hari, game ini terus berada di ranking teratas dan meroket di daftar revenue seluruh dunia. Di App Store sendiri, Marvel Future Fight menempati peringkat keempat di Korea Selatan, pertama di Hong Kong, ke-18 di Spanyol, ke-19 di Jerman, ke-26 di Amerika Serikat, dan ke-16 di Indonesia. Sedangkan Google Play mencatat bahwa game ini menduduki angka revenue tertinggi kelima di Hong Kong, kedelapan di Korea Selatan, ke-13 di Taiwan, ke-17 di Kanada, ke-27 di Amerika Serikat, dan ke-15 di Indonesia.

“Angka 10 juta untuk global download ini dapat tercapai berkat cerita yang dikemas dengan menarik, dimana para tokoh superhero dengan supervillain Marvel dipertemukan sedemikian rupa di dalam game, serta aksi mereka yang dibuat dengan sangat apik,” pungkas Young-sig Kwon, CEO, Netmarble seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan kepada Duniaku. “Kami benar-benar bangga dapat memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan kepada para pemain Marvel Future Fight. Kami berharap untuk dapat terus mempersembahkan pengalaman bermain yang tak tertandingi melalui update konten yang beragam untuk game ini,” lanjutnya.

marvel future fight

Dalam Marvel Future Fight, kamu akan bertemu dengan 36 karakter super dari dunia Marvel, diantaranya adalah beberapa anggota The Avengers, Spider-Man, Daredevil, dan juga anggota Guardians of the Galaxy, masing-masing dengan jurus, kemampuan, dan kostum khas mereka. Kamu akan mempelajari bagaimana mengkombinasikan dan memperkuat para jagoan tersebut untuk membangun tim yang tidak terkalahkan. Selain superhero, barisan supervillain juga siap untuk menghadangmu menyelesaikan misi, mulai dari Loki, Doctor Octopus, hingga Ultron yang menjadi musuh utama The Avengers dalam film terbarunya, Age of Ultron.

Game ini menyediakan fitur PVE dan PVP, dimana kamu bisa bertarung untuk mendapatkan experience guna meningkatkan atribut dan kemampuan superhero-mu. Dalam permainan, kamu akan mengendalikan beberapa sekaligus, namun bisa kamu swap satu dengan lainnya untuk menggunakannya secara bergantian. Jika butuh bantuan, kamu juga bisa memanfaatkan Ally System untuk “memanggil” bala bantuan dari teman-temanmu.

Marvel Future Fight

Tertarik untuk mencoba Marvel Future Fight? Kamu bisa men-download-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download Marvel Future Fight

 


SHARE
Previous articleIni Lho, Kira-Kira 7 Hal Yang Akan Sasuke Ajarkan Kepada Boruto!
Next articlePara Wanita Seksi Ini Beraksi Bersama di Anime Bikini Warriors
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.