Para Pemeran Seri TV Live-Action Death Note Diperlihatkan Lengkap dengan Kostum Mereka!

Para Pemeran Serial TV Live-Action Death Note Telah Ditunjuk!

Death Note akan mendapatkan serial TV Live-Action. Siapa sajakah aktor dan aktris yang akan memerankan serial TV live-action Death Note ini?
Baca Juga
Aktor dan aktris pemeran seri TV Live-Action Death Note diperlihatkan. Ini lho penampilan Light Yagami, L dan Near yang baru!

Beberapa waktu yang lalu, telah diumumkan melalui Weekly Shounen Jump para pemeran seri TV Live-Action Death Note. Akan tetapi pada saat itu hanya nama-namanya saja yang diumumkan tanpa diperlihatkan bagaimana penampilan mereka saat memerankan tokoh-tokoh yang mereka mainkan. Nah, sekarang kita akan mendapatkan sedikit gambaran bagaimana para aktor dan aktris menggunakan kostum dari tokoh yang mereka perankan. Berikut ini adalah penampilan para pemeran seri TV Live-Action Death Note dalam kostum mereka:

pemeran seri tv live-action death note
Dari kiri ke kanan: L, Light Yagami, Near

Seperti yang diberitakan sebelumnya, para aktor dan aktris yang memerankan tokoh Light Yagami, L dan Near ini berbeda dengan versi film-nya terdahulu. Bagi kamu yang belum mengetahui siapa mereka, mereka adalah:

  • Masataka Kubota (Rurouni Kenshin, Limit, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru) akan berperan sebagai Light Yagami.
  • Kento Yamazaki (Kyo, Koi wo Hajimemasu, Another) akan berperan sebagai L.
  • Mio Yuki (Assasination Classroom, As the God Will) akan berperan sebagai Near.

Salah satu hal yang menarik adalah bagaimana Near dimainkan oleh seorang aktris. Jika melihat dari penampilan sang aktris yang mengenakan kostum Near, tampaknya Near memang akan dimunculkan sebagai tokoh perempuan dalam serial TV ini –alih-alih laki-laki seperti hal-nya dalam manga.

Live-Action Death Note Versi Hollywood Telah Mendapatkan Sutradara!

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Death Note akan di-remake oleh Warner Bros menjadi versi barat. Nampaknya rumor tersebut menjadi kenyataan.
Baca Juga

Mungkin hanya satu yang disayangkan disini, yaitu L. L disini entah kenapa terlihat bersih, rapi dan keren –berbeda sekali dengan versi manga original ataupun versi movie-nya terdahulu. Meskipun begitu, patut kita nantikan akan seperti apa L versi serial TV ini ketika mulai tayang nanti.

Serial TV live-action Death Note adalah adaptasi manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata dengan judul yang sama. Death Note sendiri menceritakan Light Yagami, seorang remaja jenius, yang menggunakan catatan kematian/Death Note untuk ‘menghukum’ para pelaku kriminal. Tindakannya yang main hakim sendiri pun membuat pihak kepolisian dan seorang detektif terkenal bernama L mengejarnya. Serial TV Live-Action Death Note ini akan mulai tayang di NTV, Jepang, pada hari minggu bulan Juli.

Bagaimana menurutmu tentang penampilan para pemeran seri TV Live-Action Death Note ini? Apakah sudah cocok? Ataukah kamu lebih suka yang versi filmnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?


SHARE
Previous articleBerburu Stiker LINE, Dari yang Gerak Sampai yang Bisa Ngomong!
Next articleDissidia Final Fantasy Arcade, Ajang Pertarungan Karakter Final Fantasy Terkuat
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.