Pertarungan Terdahsyat Dragon Ball Z Bakal Terulang Kembali Dalam Game Ini!

Dragon Ball Z Extreme Butoden (1)

Bocoran Karakter Dalam DBCZ Extreme Butoden

Ini Lho Bocoran Karakter yang Bakal Bertarung Dalam DBZ Super Extreme Butoden, Game Dragon Ball Z terbaru, download game Dragin Ball
Baca Juga

Dragon Ball Z: Super Extreme Butoden (lebih banyak disebut sebagai Dragon Ball Z: Extreme Butoden) bakal segera dirilis 11 Juni mendatang, dan untuk menyambutnya, Bandai Namco kembali menyediakan demo terbuka yang bisa diunduh siapa saja yang memiliki akun eShop dan 3DS Jepang saja. Selain itu, mereka juga memberikan banyak detail baru mengenai sistem permainannya, termasuk juga contoh beberapa tim terbaik yang disarankan bisa kalian gunakan selama permainan, dan bagaimana memaksimalkan mereka agar kalian jago dalam game yang digadang-gadang bakal memperbaiki reputasi game Dragon Ball Z yang sempat mengecewakan penggemarnya melalui Dragon Ball XenoVerse. Berikut sembilan tim yang direkomendasikan, tips selama memainkan mereka, serta sedikit informasi mengenai karakter Z-Assist langka yang bisa kalian temui selama memainkannya.

Dragon-Ball-Z-Extreme-Butod

Seperti kalian lihat di atas, diperlihatkan para Z-Assist yang bisa dibuka, dan ada yang termasuk langka, hanya bisa dibuka menggunakan Dragon Ball Discross Discs (seperti halnya jika kalian ingin membuka Z-Assist Golden Frieza, buka artikel dalam tautan ini untuk lebih jelasnya). Sayangnya juga, karakter favorit semacam SS4 Gogeta, Gogeta, Bojack, Tapion, Metal Cooler dan banyak lagi lainnya, ternyata mereka masuk ke Z-Assist. Daftar karakter Z-Assist terbaru kami berikan di halaman akhir artikel ini.

Dragon Ball Z Extreme Butoden (15)

Cara Mainkan Super Saiyan God Super Saiyan

Begini Caranya Mainkan Super Saiyan God Super Saiyan Goku Dalam Dragon Ball Z: Super Extreme Butoden, Download game Dragon Ball Z Extreme Butoden
Baca Juga

Kemudian untuk rekomendasi tim, kalian bisa bereksperimen menggabungkan karakter dalam satu tim yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Mulai dengan tim yang beranggotakan pasukan Ginyu (Guldo bisa berperan menghentikan gerakan musuh, dan dilanjutkan dengan combo karakter lainnya), tim yang beranggotakan mantan murid Master Roshi (Kamesennin), atau tim Trickster yang mampu menjaga jarak karakter playable dengan musuh menggunakan serangan Z-Assist, ada juga tim Barrier yang memiliki gerakan support fokus bertahan, tim Catch & Break memiliki variasi serangan menarik musuh-mengunci-dan hantam dengan serangan yang kuat.

Dragon Ball Z Extreme Butoden (14)

Adu Kamehameha Paling Keren Hanya Ada Di Sini!

Adu Kamehameha Paling Keren Hanya Ada Dalam Dragon Ball Terbaru Ini, Download Dragon Ball Z, Game Dragon Ball Z Terbaru, Dragon Ball Z Games.
Baca Juga

Kemudian tim Recovery beranggotakan karakter yang memiliki kemampuan menyembuhkan (siapa butuh bertahan jika kalian bisa pulihkan health?), satu tim beranggotakan keluarha Buu (satu Buu saja merepotkan, ini ada 3 Buu?), atau kalian lebih yakin dengan tim The Greats yang beranggotakan para dewa, hingga ada tim Son Family yang beranggotakan keluarga Goku (termasuk itu bayi Goku, yang tangisannya saja bisa membuat musuh merasa bising dan terbuka pertahanannya untuk serangan combo karakter lainnya).

Dragon Ball Z Extreme Butoden (13)

Super Saiyan 4 Vegeta Juga Ikut Bertarung!

Super Saiyan 4 Vegeta Ikut Bertarung Dalam Dragon Ball Z Super Extreme Butoden, Download Dragon Ball Z Extreme Butoden, Game Dragon Ball Z Terbaru.
Baca Juga

Kemudian informasi lainnya yang kami dapatkan dari Weekly Shonen Jump terbaru, memperlihatkan dua mode yang bisa kalian mainkan dalam game ini nanti. Pertama, Tenakichi Budokai Mode, dimana kalian bisa melawan musuh yang lebih kuat dibandingkan musuh ketika dilawan dalam mode lainnya dalam game. Selain itu, seiring kalian membuka lebih banyak karakter dalam game, kalian juga mendapatkan lebih banyak opsi nama-nama tim mereka yang bisa dilawan. Lihat di atas sekilas penampakan mode tersebut.

Dragon Ball Z Extreme Butoden (12)

Kemudian mode kedua, disebut Story Mode, dimana kalian bisa menjalani tujuh arc serta ada mode terpisah lainnya yang disebut “Makafushigi Adventure.” Dalam mode tersebut kalian bisa membuka karakter dan Z-Assist. Dan terakhir, fitur Street Pass memungkinkan kalian untuk saling bertukar Guild Cards untuk melihat sekuat apa pemain lain. Dan jika kalian berhasil mengumpulkan tujug Street Pass, maka Shenron bakal muncul, dan kalian bisa meminta padanya beragam permintaan.

Dragon Ball Z Extreme Butoden (10)

Selain informasi melalui edisi cetak terbaru mingguan Jump, kalian juga bisa melihat kembali aksi para karakter melalui video. Seperti video di bawah yang mengadu SSGSS Goku dengan rambut birunya, Trunks dengan SSGSS Vegeta Z-Assist sekaligus Ginyu yang dibantu oleh Golden Frieza Z-Assist, melancarkan combo mereka. Combo di bawah ini menjadi sediit contoh seperti apa rangkaian serangan yang bisa kalian lancarkan pada musuh.

Dragon Ball Z Extreme Butoden (11)

Pertarungan yang seru, karena Goku dalam wujud SSGSS bertarung melawan serangkaian antagonis utama seri animasinya, seperti Frieza, Perfect Cell, dan Kid Buu. Kemudian juga ditampilkan Vegeta dalam wujud SSGSS, namun dalam Dragon Ball Z: Extreme Butoden ini, wujud tersebut hadir sebagai karakter assist. Men-summon Vegeta, dia bisa dengan mudah menendang musuh menghantam dinding, dan memberi kalian kesempatan melanjutkannya dengan combo. Kemudian kalian juga bisa melihat aksi emperor Frieza dalam wujud terbarunya dalam Resurrection F, yaitu Golden Frieza.

Dragon Ball Z: Extreme Butoden Combo Video

Pertarungan Terdahsyat Dragon Ball Z Bakal Terulang Kembali Dalam Game Ini!

Dengan 100 karakter Dragon Ball Z terlibat, dan mereka bebas mau bersekutu dengan musuh atau kawan, jelas bisa bikin pertarungannya makin ekstrem!

Abaikan

Dengan Arc System Works yang berperan mengembangkan Dragon Ball Z: Extreme Butoden ini, kalian bisa melihat banyaknya kesamaan dengan serial Supersonic Warriors, atau banyak game fighting 2D mereka sebelumnya, seperti Guilty Gear dan BlazBlue. Jika kalian masih belum menemukan kesamaan tersebut, Bandai Namco merilis video resmi terbarunya, yang memberi banyak detail mengenai sistem pertarungannya, langsung saja klik play pada video di halaman kedua artikel ini.

Lanjut ke halaman 2…. untuk detail sistem pertarungannya yang diperlihatkan melalui video terbaru!

1
2
3

SHARE
Previous articlePara Wanita Seksi Ini Beraksi Bersama di Anime Bikini Warriors
Next articleFase OBT Fiesta Evolution Online Siap Digelar. Ikuti Event-event Berhadiahnya!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.