Ini Dia Studio yang Lolos Seleksi Showcase GDG 2015 Yogyakarta Batch Kedua!

showcase gdg 2015 yogyakarta
Dengan tambahan tiga studio yang lolos seleksi showcase GDG 2015 Yogyakarta batch kedua ini, total akan ada sembilan studio yang akan memamerkan karyanya!

Inilah Enam Studio yang Berhasil Lolos Seleksi Showcase GDG 2015 Yogyakarta!

Pendaftaran batch kedua untuk showcase sudah dibuka juga. Jadi yang kemarin belum sempat mendaftar, ini kesempatanmu!
Baca Juga

Setelah sebelumnya sudah menyeleksi enam studio, kali ini panita Game Developers Gathering (GDG) 2015 kembali menyeleksi tiga studio yang mendapatkan kesempatan untuk showcase GDG 2015 Yogyakarta. Ketiga studio ini terpilih setelah panitia menyeleksi 20 studio yang terdaftar di batch kedua, yang mana pendaftarannya sudah dimulai sejak 14 Mei hingga 24 Mei 2015 kemarin.

Siapa saja ketiga studio tambahan yang berhak mengikuti showcase GDG 2015 Yogyakarta ini? Berikut ini adalah nama-namanya.

showcase gdg 2015 yogyakarta

  1. Own Games
  2. Miracle Gates Studio
  3. Educa Studio

Selamat untuk ketiga studio tambahan yang berhak mengikuti showcase GDG 2015 Yogyakarta! Ketiga studio ini menyusul enam studio yang sudah lolos batch pertama, sehingga total nantinya akan ada sembilan studio yang akan memamerkan karya selama GDG 2015 Yogyakarta berlangsung pada tanggal 3 Juni 2015 nanti. Berikut ini adalah enam studio yang sudah lolos sebelumnya.

  1. Enthrean Guardian
  2. Wisageni
  3. Stellar Null
  4. Qu@ck
  5. ARkode
  6. Classeven

showcase gdg 2015 yogyakarta

Sekali lagi selamat untuk studio yang sudah mendapatkan kesempatan showcase di Yogyakarta! Mengenai mekanisme teknis saat showcase nantinya akan ada email pemberitahuan lebih lanjut dari panitia.

GDG 2015 Yogyakarta akan menghadirkan beberapa pembicara baik lokal maupun internasional, mulai dari AGI, Toge Productions, Lyto, hingga Monk’s Hill. Selain itu, GDG 2015 Yogyakarta juga terasa lebih spesial dengan kehadiran dua workshop, lebih banyak dibandingkan GDG 2015 di kota lainnya. Jadi, selain ada workshop Unity 3D seperti kota-kota lain, GDG 2015 juga menghadirkan satu workshop Project Management dari Gameloft. Sayangnya, untuk kedua workshop ini dan juga untuk peserta umum tiket sudah sold out alias ludes!

GDG 2015 Yogyakarta diselenggarakan oleh Duniaku dan AGI, bekerja sama dengan Komunitas Developer Game Yogyakarta (GameLan) dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Selain di Yogyakarta, GDG 2015 juga akan diselenggarakan di tiga kota lainnya seperti Surabaya pada tanggal 1 Juni 2015, Jakarta pada tanggal 5 Juni 2015 dan terakhir puncaknya, GDG Prime akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 6 dan 7 November 2015.


SHARE
Previous articleFase OBT Fiesta Evolution Online Siap Digelar. Ikuti Event-event Berhadiahnya!
Next articleBerburu Stiker LINE, Dari yang Gerak Sampai yang Bisa Ngomong!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.