Para Wanita Seksi Ini Beraksi Bersama di Anime Bikini Warriors

Wanita Seksi

Dimulai dari figure, para karakter wanita seksi yang memiliki kelas tersendiri ini mendapatkan serial anime adaptasi berjudul Bikini Warriors.

Dibalik Armor Samurai Ini, Ternyata Seorang Model Jepang Berbikini

Ternyata, para model Jepang jika maju berperang menggunakan armor samurai juga terlihat imut! Apalagi kalau armor-nya dilucuti satu per satu. Pasti bikin mata lelaki tak berkedip.
Baca Juga

Siapa sangka, projek figure wanita seksi yang diproduksi oleh kolaborasi Hobby Japan dan Megahouse berjudul Bikini Warriors bakal diadaptasi menjadi anime. Awalnya, Bikini Warriors tidak memiliki latar belakang cerita yang cukup jelas, semua figur wanita seksi ini dimaksudkan untuk memberikan kesan “echii” untuk setiap kelas game RPG yang biasanya memiliki armor kokoh dan lebih tertutup. Hanya saja, karena setiap kelas yang dibuatnya memiliki jenis karakteristik yang kuat dan juga banyak penggemar yang menyukainya, akhirnya Bikini Warriors akan muncul dalam cerita anime dan manga!

Wanita Seksi

Ber-setting dunia RPG Jepang, dimana menampilkan jagoan-jagoan fantasi yang terbagi menjadi beberapa kelas. Untuk dunianya sendiri, mengambil setting medieval dimana senjata yang digunakan masih berupa pedang dan sihir. Untuk ceritanya sendiri simpel, di bumi tak seluruhnya mengalami perdamaian. Ada raja kegelapan yang disebut dengan Demon King, ingin menguasai dunia. Untuk itu beberapa ksatria wanita seksi ber-armor bikini (yang terbagi menjadi kelas masing-masing) berkumpul membentuk persekutuan untuk melawan Demon King. Kisah pun berlanjut..

Anime ini menampilkan beberapa karakter utama yaitu:

1

FIGHTER

Wanita SeksiSeorang petarung profesional yang menggunakan senjata jarak dekat. Untuk senjata utamanya sendiri adalah pedang dan perisai. Faktanya, ia memang tidak memiliki kemampuan spesial selain mengandalkan otot dan kemauannya. Ia disuarakan oleh Yoko Hikasa (Endo – SwordArt Online II, Mio Akiyama – K-ON!)

2

PALADIN

Wanita Seksiseorang ksatria yang menggunakan senjata apapun untuk menyelamatkan yang lemah dan mengalahkan kejahatan. Mirip dengan Fighter, hanya saja ia sangat susah mengalahkan banyak musuh sekaligus. Ia juga terlahir sebagai keluarga high-class yang tak mengerti pandangan kelas dibawahnya. Paladin disuarakan oleh Kana Ueda (Rin Tohsaka – Fate/Stay Night, Kinon Bachika – Gurren Lagann)

3

MAGE

Wanita SeksiIa memang lemah dalam pertarungan jarak dekat. Tetapi ia mampu mengalahkan banyak musuh dalam sekali serangan saja dari jarak jauh dengan sihir yang ia kuasai. Ia juga merupakan gudang ilmu pengetahuan bagi teman-temannya. Sayang ia tidak baik dalam berkomunikasi. Wanita seksi ini disuarakan oleh Ai Kakuma (Mikakage – Log Horizon).

4

DARK ELF

Wanita SeksiDark Elf adalah ras cantik yang memiliki kemampuan lebih, tak hanya memiliki fisik yang kuat ia juga memiliki kemampuan sihir yang mematikan. Ia dapat mudah beradaptasi disituasi apapun, hanya saja ia tak pernah berupaya penuh untuk menghadapi situasi tersebut. Ia disuarakan oleh Chiaki Takahashi (Mashner Hume – Gundam Reconquista in G, Nanami Kanroji – School Days)

5

ARCHER

Wanita SeksiPejuang yang hidup di alam liar. Kadang kala ia berburu hewan liar, di lain waktu ia bersahabat dengan mereka. Ia sangat ahli menggunakan panah dan mengatur strategi. Ia cuma sedikit mengerti tentang alat modern, atau bahkan tak mengerti bagaimana berbelanja di toko.

6

Valkyrie

Wanita SeksiRas ini lahir di tingkat talenta yang tinggi, atau memiliki banyak pengalaman untuk menggapainya. Ada yang berkata ia menggunakan tombak yang diberikan oleh Tuhan. Meskipun ia terlihat lemah lembut, ia sangat ahli dalam bertarung.

Seri anime Bikini Warriors ini akan ditayangkan mulai bulan Juli 2015 mendatang. Ditulis oleh Go Tanami, dan untuk animasinya dikerjakan oleh Feel. Seri anime yang menghadirkan para wanita seksi ini sendiri disiarkan oleh Tokyo MX TV di Jepang.


SHARE
Previous articleHanya dalam Dua Minggu, Marvel Future Fight Capai Angka 10 Juta Download di Seluruh Dunia!
Next articlePertarungan Terdahsyat Dragon Ball Z Bakal Terulang Kembali Dalam Game Ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.