Batmobile Memburu Mobil Joker di Syuting Suicide Squad!

Batmobile - Joker Chase

Sudah lama ada rumor kalau Batman akan terlibat di Suicide Squad, minimal sebagai cameo atau penampilan di flashback. Nah, foto terbaru di set Suicide Squad memperlihatkan kemunculan Batmobile yang sedang memburu Joker, bukti terbaru kalau sang Dark Knight akan tampil di film ini!

Kamu bisa melihat aksi Batmobile lewat video dan foto yang dipos di akun instagram Terence Yip.

Sedangkan aksi kejar-kejarannya bisa dilihat di sini.

Foto Suicide Squad Dipamerkan! Mari Kita Analisa Isinya!

Siapa saja yang tergabung? Apa ada easter egg di dalamnya? Mari kita analisa bersama!
Baca Juga

Tampaknya Batman akan menjadi motor utama film-film layar lebar DC Cinematic Universe. Setelah muncul di Batman V Superman, dari video di atas jelas dia akan tampil lagi di Suicide Squad, minimal sebentar. Tidak mengherankan memang. Kalau di komik, mungkin popularitas Batman setara dengan Superman. Tapi di layar lebar, tak bisa dipungkiri kalau Batman adalah raja DC Cinematic Universe. The Dark Knight dan The Dark Knight Rises saja masih jadi dua film terlaris DC, menurut daftar worldwide box office recordnya Box Office Mojo. Ia pasti akan dijadikan andalan DC dan Warner Bros untuk menghadapi Marvel.

Batmobile Chase

Pengaruh Batman pun sudah terasa di daftar karakter Suicide Squad. Nama-nama seperti Killer Croc, Harley Quinn, Deadshot, hingga Joker (yang statusnya kini mulai diragukan apakah menjadi anggota Suicide Squad atau justru buruan utama tim ini) pasti sudah dikenali oleh fans sebagai anggota Rogues Gallery Batman, yang bahkan sudah tampil juga di seri video game Arkham. Bandingkan dengan The Flash misalnya, yang hanya diwakili satu Rogues di lini Suicide Squad, yakni Captain Boomerang. Bahkan Katana, karakter superheroine yang entah kenapa ikut terjebak di Suicide Squad, juga sering digambarkan bekerja bersama Batman, terutama di Outsiders.

Ada banyak kemungkinan peran Batman di sini. Bisa jadi dia akan datang tiba-tiba untuk membantu Suicide Squad, atau bisa juga dia adalah yang memasukkan Katana ke Suicide Squad untuk mengawasi aktivitas kelompok anti hero ini. Sebelumnya juga beredar rumor kalau Joker telah menyebabkan kematian minimal satu Robin di semesta terbaru DC Cinematic Universe ini, jadi tak akan heran kalau ia ingin secara pribadi memburu Joker.

Atau, karena supir Batmobile belum diperlihatkan, bisa juga justru hanya Batmobile saja yang tampil di film ini! Walau sangat mungkin, peluang yang ini berpotensi bikin kecewa fans yang sudah menanti-nanti kemunculan Batman.

Menurut kabar terbaru, Suicide Squad akan dirilis 5 Agustus 2016 di Amerika. Sebelumnya, kamu bisa menyaksikan terlebih dahulu aksi Batman di Batman V Superman, yang akan dirilis 25 Maret 2016, juga menurut waktu Amerika.


SHARE
Previous articleKael’thas sang Blood Elf Gabung ke Heroes of the Storm
Next articleKampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Sukses Tembus Target yang Dicanangkan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.