Kael’thas sang Blood Elf Gabung ke Heroes of the Storm

Kael'thas HotS (1)

Kael’thas beraksi dengan jurus fire magic membakar Heroes of the Storm!

Satu lagi hero baru bergabung di Heroes of the Storm. Hero ini adalah Kael’thas Sunstrider The Sun King. Ia adalah hero dari Warcraft, tepatnya ia muncul di ekspansi Warcraft III: Frozen Throne, yang kemudian menjadi boss di World of Warcraft. Kepopuleran karena latar ceritanya yang kelam membuat dirinya terpilih menjadi hero di game crossover Blizzard ini.

Kael'thas

Kael’thas sang Blood Elf Gabung ke Heroes of the Storm

Hero baru bergabung di Heroes of the Storm yaitu Kael'thas Sunstrider, Sang Raja Matahari. Kael'thas adalah hero Blood Elf dari Warcraft III: Frozen Throne,

Abaikan

The Sun King memiliki cerita latar seperti pada game asalnya, Warcraft, dimana ia dikatakan sebagai ras Blood Elf. Ras Blood Elf adalah High Elf yang mengganti sebutannya untuk mengenang mereka yang gugur di penaklukan kerajaan Quel’Thalas. Blood Elf membangun kembali kerajaan mereka di Silvermoon dipimpin oleh Pangeran Kael.

Kael'thas HotS (7)

Blood Elf memiliki ketergantungan dengan arcane magic di Sunwell sehingga mengalami kecanduan kekuatan magis. Dengan semakin menipisnya Sunwell yang bisa mengancam hidup Blood Elf,  Pangeran Kael memutuskan bergabung dengan Burning Legion untuk memenuhi ketergantungan Blood Elf terhadap magic. Saat ini The Sun King adalah lord di Tempest Keep.

Kael'thas

Di Heroes of the Storm, The Sun King menjadi hero dengan role sebagai assassin. Ia adalah mage api yang mampu memberdayakan kemampuannya dengan cara yang unik. Berbagai jurusnya kebanyakan merupakan jurus area.

Jurus-jurus The Sun King antara lain adalah:

Kael'thas HotS (2)Flamestrike

Kael'thas HotS (2)

Setelah delay sesaat, muncul serangan ber-damage besar di sebuah area. Verdant Spheres meningkatkan radius serangan sebesar 50% dan juga meningkatkan damage.

Kael'thas HotS (4)

Living Bomb

Kael'thas HotS (4)

Membuat damage besar terhadap lawan selama 3 detik, dilanjutkan dengan damage sedang dalam area ke lawan sekitarnya. Melakukan jurus Living Bomb kedua kalinya akan meledakkan Living Bomb pertama seketika. Verdant Spheres membuat Ability ini tidak memerlukan mana dan tanpa cooldown.

Kael'thas HotS (3)

Gravity Lapse

Kael'thas HotS (3)

Membuat stun pada lawan pertama hingga 1,5 detik. Verdant Spheres menyebabkan Gravity Lapse untuk mengenai 3 musuh pertama yang terkena laju serangannya.

Kael'thas HotS (5)

Phoenix

Kael'thas HotS (5)

The Sun King memanggil Phoenix pada suatu area menyebabkan damage ringan pada area tersebut. Phoenix hadir selama 7 detik, menyerang lawan dengan damage ringan yang memiliki splash damage 50%.

Kael'thas HotS (6)

Pyroblast

Kael'thas HotS (6)

Setelah 2 detik, Kael melemparkan bola api yang bergerak lambat. Bola api ini menyebabkan damage besar ke hero lawan dan creep lawan sekitarnya.

WarCraft's Iconic Villain Kael'thas Joins Heroes of the Storm

Kael'thas

Kael’thas sang Blood Elf Gabung ke Heroes of the Storm

Hero baru bergabung di Heroes of the Storm yaitu Kael'thas Sunstrider, Sang Raja Matahari. Kael'thas adalah hero Blood Elf dari Warcraft III: Frozen Throne,

Abaikan

Kael’thas juga muncul di Dota sebagai The Invoker, namun di Dota 2 namanya menjadi Carl.


SHARE
Previous articleGame Petualangan Sproggiwood Bikin Petani Bermain Smartphone
Next articleBatmobile Memburu Mobil Joker di Syuting Suicide Squad!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.