Inilah Studio Peserta Showcase GDG 2015 Jakarta!

showcase gdg 2015 jakarta
Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih beberapa studio yang berhak untuk mendapatkan booth showcase GDG 2015 Jakarta. Selamat!

Dalam minggu pertama bulan Juni 2015 mendatang akan digelar Game Developers Gathering (GDG) 2015 di tiga kota berbeda di Jawa. Diawali dengan Surabaya pada tanggal 1 Juni 2015, dilanjutkan dengan Yogyakarta pada tanggal 3 Juni 2015 dan Jakarta pada tanggal 5 Juni 2015. Masing-masing kota akan mengadakan showcase alias pamer karya dari developer game Indonesia, termasuk di Jakarta. Showcase GDG 2015 Jakarta sendiri akan diikuti oleh empat studio yang terpilih dari total 20 studio yang sudah terdaftar.

Siapa saja studio yang terpilih untuk mendapatkan booth dalam showcase GDG 2015 Jakarta? Berikut ini adalah nama-namanya!

  1. Gambreng Games
  2. Altermyth
  3. Stellar Null
  4. Silverpoint Games

Selamat untuk para studio terpilih! Studio yang terpilih nantinya akan mendapatkan email pemberitahuan resmi dari panitia, sekaligus informasi teknis pelaksanaannya.

showcase gdg 2015 jakarta

Berbeda dengan Surabaya dan Yogyakarta, untuk Jakarta panitia tidak menggelar sesi Startup Clinic. Meskipun tidak ada Startup Clinic, namun bisa dipastikan gelaran GDG 2015 Jakarta tidak akan kalah meriah dibandingkan dua kota lainnya. Sampai artikel ini ditulis, total sudah ada sekitar 200 peserta yang mendaftar, baik sebagai peserta umum maupun untuk mengikuti workshop Unity yang diselenggarakan.

GDG 2015 Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juni 2015 di Kampus JWC Binus University, Jl. Hang Lekir I No. 6 Jakarta Selatan. Acara ini diselenggarakan oleh Duniaku dan Asosiasi Game Indonesia, dengan didukung oleh IGDA, Binus University dan Binus University International. Selain showcase, akan ada beberapa pembicara yang akan hadir dan membagikan pengalamannya, mulai dari Kris Antoni (CEO dari Toge Productions), Indra Gunawan (CEO dari Artoncode Indonesia) hingga Joyce Law (Unity).

showcase gdg 2015 jakarta

Sampai saat artikel ini ditulis, tiket peserta untuk GDG 2015 Jakarta sudah sold out alias ludes. Hanya tersisa beberapa tiket khusus untuk Binusian (mahasiswa Binus). Bagi kamu yang merupakan mahasiswa Binus dan belum mendapatkan tiket peserta GDG 2015 Jakarta, kamu bisa mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini.

Link Pendaftaran GDG 2015 Jakarta

Sampai jumpa di GDG 2015!


SHARE
Previous articleDevil May Cry 4 Special Edition Bikin Pizza Makin Kelihatan Yummy
Next articleTrailer Live-Action Corpse Party: (Masih Kurang) Gore!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.